RRQ

Kemenangan RRQ, Bukti Kebangkitannya di MPL S4!

Pada minggu ketiga ini RRQ mampu mendapatkan poin kemenangan setelah mengalahkan lawannya yaitu tim Alter Ego dengan skor 2-1 pada gelaran MPL Season 4. Tim RRQ dengan roster VYN, Lemon, R7, Rave, dan Xin mampu membuat tim Alter Ego yang diisi oleh Maungzy cs kewalahan dan akhirnya harus menerima kekalahan.

Pada minggu pertama, RRQ sempat terpuruk karena dikalahkan oleh tim ONIC Esports dan musuh bebuyutannya yaitu tim EVOS Esports. Namun, pada minggu kedua turnamen MPL Season 4 RRQ mampu bangkit dengan berhasil mengalahkan lawannya. Sementara pada minggu ketiga ini, RRQ masih mempertahankan tren positifnya hingga berhasil meraih kemenangan.

RRQ evos mpl s4youtube

Bersumber dari spin_esports, RRQ saat ini bertengger pada puncak ke-6 klasemen sementara MPL Season 4, setelah pada minggu pertama terseok-seok di peringkat ke-7 klasemen. RRQ memang mendaftarkan 10 pemain andalannya untuk bertanding di MPL Season 4.

RRQ juga sering merubah rosternya saat bertanding di MPL Season 4 supaya para pemainnya dapat saling bergantian dan mampu menunjukkan kualitasnya masing-masing. Itulah yang membuat RRQ butuh proses dan chemistry untuk lebih baik ke depannya.

RRQ Geek Fam MPL 4youtube

RRQ adalah tim esports yang sudah banyak dikenal oleh kalangan masyarakat Indonesia, khususnya para pecinta games. Pasalnya RRQ adalah tim esports yang sudah banyak menghasilkan prestasi di kancah nasional maupun region Asia Tenggara, khususnya pada divisi Mobile Legends.

Inilah prestasi yang pernah diraih oleh tim RRQ divisi Mobile Legends yaitu Juara 2 Straits Championship, Juara 1 MSL S2, Juara 1 MPL S1, Juara MEC 2018, Juara 1 Mobile Legends Celebration Cup 2018, dan masih banyak lagi prestasi yang diraih oleh tim RRQ.

rrq Aerowolf mpl 4 1youtube

Pada gelaran MPL Season 4 ini, penggemar RRQ berharap tim kesayangannya dapat bangkit lagi dan mampu menjadi raja dari segala raja dalam ajang bergengsi tersebut. RRQ berharap bisa merebut kembali mahkota kejayaannya. Semoga saja peringkat klasemen yang dimiliki oleh RRQ juga akan naik, sehingga RRQ dapat membuktikan bahwa ungkapan ‘sang raja telah kembali’ memang benar adanya.

Di lain sisi, adapula tim lain yang juga sedang menjadi pusat perhatian di MPL Season 4, yakni Aura Esports. Hingga saat ini, Aura Esports dan RRQ juga belum berjumpa dalam pertandingan. RRQ dan Aura Esports memang baru akan dijadwalkan bertanding di minggu keempat digelarnya turnamen ciptaan Moonton tersebut.

Aura Esports sendiri merupakan tim kuda hitam yang saat ini memuncaki klasemen sementara. Untuk itu, tim RRQ pastinya juga sudah mempersiapkan para pemainnya untuk melawan tim Aura Esports, agar dapat memenangkan pertandingan. Kira-kira siapa ya yang akan menang jika kedua tim tersebut bertemu?

Kita tunggu saja ya sobat gamers apakah sang raja Mobile Legends mampu membawa pulang kembali takhtanya ataukah akan lahir juara baru di MPL Season 4 ini. Buat para fans tim RRQ pastinya selalu mendukung tim kebanggaannya supaya bisa membawa pulang trofi kemenangan MPL Season 4 ini, semoga saja RRQ benar-benar bangkit.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu