Kembali ke Pro Scene, Luminaire Targetkan EVOS Legends Kembali Juara MPL ID

Kembali ke Pro Scene, EVOS Luminaire Targetkan Kembali Juara MPL ID

Kabar terbaru datang dari EVOS Legends yang berhasil mempertahankan posisinya pada klasemen sementara pekan kelima MPL ID Season 8. Menempati peringkat keempat, Tim Macan Putih memenangi pertandingan melawan Aura Fire pada pertandingan hari terakhir di week kelima.

Kemenangan tersebut tak luput dari kembalinya Luminaire dalam jajaran roster pertandingan minggu kemarin. Meski sempat ditukar dengan Wann pada game kedua, Luminaire berhasil mengamankan poin di game terakhir.

Hal ini menjadi bukti bahwa Luminaire masih menjadi sosok Midlaner yang sangat diandalkan oleh EVOS Legends. Tentu kemenangan pertama Luminaire di musim ini membangkitkan jiwa kompetitif miliknya setelah rehat untuk beberapa saat.

Luminaire pun menargetkan EVOS Legends untuk kembali menjuarai MPL musim ini. Hal ini dia sampaikan dalam sebuah sesi interview setelah match melawan Aura Fire (12/9).

“Target setelah balik lagi ya, jiwa gua, 'kan kompe (kompetitif) banget kan ya. Jadi, ya yang namanya lo sudah terjun di pro scene, ya pasti lo mau juara lagi,” ungkap pemain bernama asli Ihsan Besari ini.

Pada pertandingan MPL ID Season 7, EVOS Legends berhasil keluar sebagai juara setelah gagal di musim kelima dan keenam.  Apakah dengan kembalinya Luminaire di pertandingan musim ini akan membawa keberuntungan?

Kita nantikan saja aksi selanjutnya dari Luminaire dan kawan-kawan ya. Ikuti terus keseruan MPL Indonesia Season 8 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar