Diisukan Keluar dari RRQ, Ikhsan 'Lemon‘ Beri Jawaban

Diisukan Keluar dari RRQ, Ikhsan 'Lemon‘ Beri Jawaban

Salah satu pemain veteran, yaitu Lemon diterpa rumor dirinya keluar dari tim yang menaunginya saat ini. Isu ini menyebar luas di kalangan penggemar karena dirinya yang terlihat sudah keluar dari squad RRQ Hoshi.

Dengan beredarnya kabar ini, para penggemar sangat menyayangkan bila ikon dari Mobile Legends ini harus benar-benar keluar dari timnya. Banyak penggemar yang mencari tentang kebenaran dari berita ini, sampai langsung bertanya kepada sang pemain.

Dalam livestreaming yang sedang Lemon lakukan melalui akun NimoTV (18/7), ada seorang penggemar yang bertanya ke mana dia akan pindah setelah keluar dari RRQ Hoshi. Lemon yang mendapatkan pertanyaan seperti itu langsung memberikan klarifikasi bahwa dia tidak ke mana-mana dan akan terus berada di Team RRQ.

“Saya mana ada gabung squad mana-mana. Saya di RRQ doang. Cuma enggak main pro scene aja,” jelas Lemon dalam livestreaming-nya.

Lemon juga memberi penjelasan tentang rumor dia yang keluar dari squad RRQ Hoshi. Dia membenarkan bahwa dirinya tidak akan mengikuti MPL Season 8.

“Iya (keluar dari squad), ya karena memang enggak MPL. Saya enggak main MPL dulu,” ucapnya menjelaskan.

Memang sebelumnya RRQ Hoshi dikabarkan akan mengumumkan pemain ke-9 yang akan menghiasi MPL ID Season 8 mendatang. Para penggemar berharap bahwa posisi ini akan diisi oleh Lemon.

Sayangnya, harapan itu pupus. Sebagaimana yang ditampilkan dalam video pengumuman resmi line-up di YouTube Team RRQ, Lemon tidak akan ikut berpartisipasi pada MPL ID musim kali ini karena ingin beristirahat.

Seperti yang Sobat Gamers ketahui, Lemon tidak pernah absen untuk mengisi roster utama dari tim yang dijuluki 'Raja dari Segala Raja‘ ini. Mulai dari Season 1 hingga Season 7, dirinya selalu ikut bermain.

Bagaimana kiprah RRQ Hoshi tanpa Lemon? Lalu, apa yang akan dilakukan Lemon selagi dia beristirahat dari dunia kompetitif Mobile Legends?

Ikuti berita selanjutnya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar