Keluar dari EVOS, Ando Resmi Gabung ke GPX! 

ARTIKEL_ANDO_14 Januari 2022

Menyambut gelaran MDL ID babak play-in Season 5 membuat berbagai tim melakukan bursa transfer pemain guna memperkuat line-up tim.

Banyak pemain yang memutuskan untuk berpindah tim. Seperti yang dilakukan salah satu pemain dari EVOS, yakni Ando.

Ando yang bernama asli Brandon Lijaya merupakan  pemain yang cukup dikenal di Scene Mobile Legends. Ia sempat menjadi pemain andalan EVOS Icon yang bermain di divisi MDL, di mana ia menunjukan performa yang memukau di MDL ID Season 4 musim lalu. 

Baca Juga: Rekt atau Luminaire, Siapa yang akan jadi Roamer Utama Evos Legends?

Namun, tim tersebut harus kalah dari Alter Ego X setelah mencapai Grand Final. Selain itu, pada piala presiden 2021, Ando juga beberapa kali dipercaya menjadi pemain EVOS Legends. 

Ando memang memiliki kemampuan yang spesial, terbukti dirinya telah menampilkan kemampuan yang cukup baik dan menjadi pemain andalan.

Kini, dirinya telah farewell dari EVOS dan akan bergabung dengan tim yang didirikan oleh Donkey yaitu GPX. Kabar keluarnya Ando dari EVOS diumumkan melalui Instagram resmi EVOS Esports.

WhatsApp Image 2022-01-13 at 14.13.26 (2)

Pengumuman tersebut tidak begitu mengejutkan karena Ando sempat terlihat beberapa kali bermain bersama para pemain dari GPX dan dirinya juga sempat terlihat di story Instagram pemain GPX. 

Melalui Instagram MDL Indonesia, mereka mengunggah nama-nama roster dan tim yang akan berjuang di turnamen MDL ID play-in Season 5 yang digelar pada tanggal 14-16 Januari 2022. Dalam unggahan tersebut,  nama Ando muncul sebagai midlaner dari tim GPX.

WhatsApp Image 2022-01-13 at 14.13.26

Turnamen MDL ID merupakan kesempatan besar bagi tim GPX, yang mana tim tersebut akan memperkuat rosternya dengan mendatangkan mantan pemain EVOS ke tim GPX.

Bagaimana menurut kalian? Akankah kehadiran Ando di GPX dapat membawa kemenangan di MDL ID play-in Season 5? Menarik untuk dinantikan ya, sob.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar