Kekurangan RRQ Lemon di Mata EVOS Zeys

Kekurangan RRQ Lemon di Mata EVOS Zeys

RRQ Lemon merupakan salah satu pemain veteran dari RRQ Hoshi. Dia sudah membela tim ‘Raja dari Segala Raja’ sejak MPL ID Season 1 hingga 7 kemarin. Melihat pengalaman yang sudah dilalui oleh Lemon, tentu kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Pemain yang memiliki nama lengkap Muhammad Ikhsan ini dijuluki sebagai Raja Mage karena menguasai hero-hero Mage. Walaupun begitu, Lemon terus menunjukkan kemampuan untuk menguasai lebih banyak hero. Tak usah heran bila para penggemar akhirnya menjuluki Lemon sebagai pemain all around.

Meskipun kemampuan hero pool pemain yang dijuluki sebagai maskot dari RRQ Hoshi ini sudah terbukti, ternyata tetap saja ada kekurangan yang dimilikinya. Hal ini diungkapkan oleh Zeys, pelatih EVOS Legends.

Melalui video di kanal YouTube pribadinya (3/8), Zeys tidak setuju dengan sebutan all around yang ditujukan kepada pemain RRQ Hoshi tersebut. Dia mengungkapkan walaupun sering menggunakan berbagai hero dalam permainannya, Lemon masih jarang sekali menggunakan hero meta.

Hero pool dia memang banyak. Main hero banyak gitu, tapi kalau hero meta ada yang enggak bisa main. Dia enggak bisa main Harith. Dia bisa Wanwan, dia bisa Lunox, Parsha juga dia jarang main. Menurut aku, dia enggak banyak bermain hero meta,” jelas Zeys.

Dalam video tersebut, Zeys memberi penilaian para pro player Mobile Legends dan salah satunya adalah Lemon. Bahkan, dalam memberikan nilai pada kemampuan hero pool, Zeys hanya memberikan angka 7 untuk salah satu pemain Mobile Legends terkuat di Indonesia itu.

Cukup lama berprofesi sebagai seorang pelatih, Zeys tentu memiliki kemampuan menganalisis kekuatan para pemain Mobile Legends. Tak hanya pemain asuhannya, dia juga memiliki pandangan tersendiri tentang pemain yang menjadi lawan timnya.

Sobat Gamers setuju dengan penilaian Zeys terhadap RRQ Lemon? Atau, kalian punya pendapat sendiri?

Ikuti informasi selanjutnya hanya di INDOESPRTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar