Kekuatan Balmond dengan Build Terbaru!

Balmond mobile legends 3

Pada bulan September 2019 ini, salah satu karakter hero yang ada dalam game Mobile Legends: Bang Bang ciptaan Moonton yaitu Balmond, memiliki kekuatan yang meningkat. Balmond sendiri merupakan hero yang ada di Mobile Legends: Bang Bang dengan role sebagai tank atau fighter.

Untuk build hero Balmond dapat dibuat sebagai tank sekaligus fighter secara bersamaan, Balmond sendiri juga merupakan hero yang memiliki HP tebal namun juga memiliki physical damage yang cukup menyakitkan.

Balmond mobile legends 2MLBB

Build terbaru milik Balmond diumumkan oleh Moonton pada bulan September ini. Dilansir dari ggwp.id, disinyalir bahwa build terbaru milik Balmond memang memiliki beberapa kelebihan maupun kekurangan. Sepatu yang direkomendasikan untuk hero Balmond adalah Warriors Boots yang memiliki kelebihan +22 armor dan +40 movement speed.

Namun,Balmond bisa juga menggunakan sepatu Tough Boots jika lawannya banyak. Sepatu Tough Boots dapat menerima +22 magic resistance dan +40 movement speed. Lalu build selanjutnya adalah Guardian Helmet yang bisa memberikan +1550 HP ditambah dengan +100 HP Regen. Item tersebut juga dapat meregenisasi 1,5% HP maksimum Balmond. Item ketiga yang direkomendasikan adalah Blade Armor yang mampu memberikan +90 physical defense.

Balmond mobile legendsMLBB

Saat Balmond menerima basic attack, maka item ini mampu membalikkan 25% attack fisik musuh sebagai attack fisik kalian. Build keempat adalah Cursed Helmet, item ini adalah item yang cocok digunakan untuk melawan hero mage atau yang mempunyai kekuatan magical defense. Item Cursed Helmet memberikan +1200 HP ditambah dengan +25 magic defense.

Queen’s Wings adalah build yang tepat untuk Balmond, karena item ini memberikan +15 physical attack, +1000 HP, dan +10% cooldown. Item ini juga memiliki pasif yang mampu menambah lifesteal sebanyak 30% dan mengurangi damage sebesar 40%. Build pamungkas yang direkomendasikan adalah Immortality. Immortality sendiri bisa membuat hidup lagi hero yang sudah mati. Kelebihan Immortality adalah +800 HP dan +40 magic resistance. Nah, itulah build terbaru Balmond yang patut dicoba meskipun ada build lain yang lebih keren.

Balmond mobile legends 1MLBB

Dengan build tersebut Balmond dapat menjadi pembuka war sekaligus sebagai hero barisan paling depan, karena Balmond bisa menahan gempuran damage dari hero marksman dan assassin milik lawan. Bahkan serangan magical damage-pun, Balmond siap menerimanya karena sudah memakai item Cursed Helmet yang mampu menahan serangan magical damage.

Balmond juga siap menerima damage dari fighter karena physical defense-nya sudah siap, seperti Anrique Cuirass dan Queen’s Wings. Terlepas dari itu, tentunya para sobat gamers bisa merubah build-build sesuai yang sobat gamers inginkan atau sesuai dengan kondisi dalam permainan Mobile Legends.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5