Keceplosan! Luminaire Bakal Absen di MPL Season 8?

Keceplosan, Luminaire Bakal Absen di MPL Season 8

Luminaire merupakan salah satu pro player kuat dari divisi Mobile Legends: Bang Bang yang berada pada naungan tim EVOS Esports. Setelah kabarnya yang ogah-ogahan mengikuti MSC 2021, pemain bernama lengkap Ihsan Besari Kusudana juga tampaknya enggak akan mengikuti MPL Season 8 yang akan datang.

Meski belum terdengar kabar pasti kapan dilaksanakan MPL Season 8, sang Midlaner mengonfirmasi sendiri bahwa dia tidak akan mengikuti salah satu kompetisi MLBB Indonesia paling bergengsi tersebut. Pernyataan yang keluar dari mulut Luminaire ini merupakan ketidaksengajaan yang diucapkannya dan sudah menyebar di kalangan netizen.

Pada sebuah cuplikan yang diunggah oleh akun Instagram @emak_moba (6/6), Luminaire terlihat sedang melakukan live streaming bermain game Mobile Legends pada kanal Nimo TV-nya. Dalam cuplikan tersebut, secara “keceplosan” Luminaire mengaku tidak akan mengikuti MPL Season 8.

Ketidaksengajaan itu terjadi pada saat teman satu timnya, EVOS Zoeybit, meminta skin kepada Luminaire.

“Lihat kelakuan EVOS Zoeybit minta skin Selena S.T.U.N. Yee, masih mending lo gua season depan enggak main MPL, jadi lu bisa main MPL. Harusnya dia yang makasih, ngasih gua skin,” ujar Luminaire.

Selang beberapa lama setelah mengucapkan kata-kata tersebut, Luminaire menyadari ucapan tersebut dan langsung menutup mulutnya. Kemudian, dia mengonfirmasi bahwa dia belum tahu akan tampil atau tidak dalam MPL Season 8 nanti.

“Eh, gua main deng season depan. Masih belum tahu, sih,” ucap Luminaire meyakinkan penonton live streaming tersebut.

Tidak berhenti sampai situ, dia juga akhirnya tertawa dan mengatakan, Keceplosan gua.”

Mantap memang Luminaire. Keceplosannya enggak nanggung-nanggung!

Menurut Sobat Gamers, apakah Luminaire betul-betul absen di MPL Season 8? Kalau iya, apa alasannya ya?

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar