ONIC Free Fire 2

Kebangkitan ONIC di Minggu Ketiga MPL Season 4!

ONIC Esports kembali menunjukkan taringnya pada minggu ketiga digelarnya turnamen MPL Season 4. Dalam turnamen MPL Season 4 di minggu ketiga ini, ONIC Esports melawan Bigetron Esports. Pada pertandingan perdananya di minggu ketiga tersebut, ONIC berhasil mendapatkan poin penuh, yakni 2-0.

Sebelumnya, pada minggu kedua pertandingan, ONIC Esports sempat terpuruk dan mengalami 2 kali kekalahan. Yang pertama, ONIC Esports mengalami kekalahan saat melawan Alter Ego. Alter Ego mendapat poin 2, sementara ONIC Esports hanya mendapatkan 1 poin saja.

aura onic mplyoutube

Lain halnya saat ONIC Esports bertanding melawan Aura Esports. Aura yang dijuluki sebagai tim kuda hitam berhasil meraih poin penuh ketika melawan ONIC Esports. Akibat kekalahannya di turnamen minggu kedua tersebut, peringkat ONIC Esports pada klasemen sementara pun turun menjadi nomor 4. Padahal sebelumnya, ONIC Esports berhasil memuncaki klasemen sementara MPL Season 4.

Peringkat ONIC Esports pada saat itu tergantikan oleh Bigetron Esports yang memang menunjukkan performa bagus di minggu kedua MPL Season 4. Pada pertandingan di minggu kedua tersebut, Bigetron Esports berhasil mendapatkan kemenangan dengan poin penuh saat melawan Aura Esports. Hal ini dikarenakan Aura Esports kalah WO.

ONIC Esports Bigetron Esports MPL 4youtube

Pada pertandingan di minggu ketiga ini, ONIC Esports menghadapi tim yang telah berhasil menggeser posisinya dari puncak klasemen. Kemenangan ONIC Esports atas Bigetron Esports tentu membawa semangat baru untuk tim ONIC Esports dan SONIC (penggemar ONIC Esports).

Melihat gameplay dari tim ONIC Esports saat melawan Bigetron Esports membuat penggemar berpendapat bahwa gameplay mereka berbeda dari minggu-minggu sebelumnya. Para penggemar berpendapat bahwa ONIC Esports sudah belajar dari kekalahan di minggu lalu.

Ada pula penggemar yang mengatakan bahwa pertandingan melawan Bigetron Esports ini merupakan kebangkitan dari tim ONIC Esports, setelah minggu lalu kalah berturut-turut. Bisa diakui memang performa Udil cs di pertandingan melawan Bigetron Esports sangat epic dan berbeda dengan pertandingan sebelumnya. Beberapa penggemar bahkan menyatakan bahwa kemampuan Udil cs telah meningkat.

ONIC Esports Bigetron Esports MPL 4 1gridgame

Kemenangan ONIC Esports melawan Bigetron Esports juga membuat SONIC bertanya-tanya mengapa Udil tidak ikut serta dalam Timnas Mobile Legends Indonesia. Yah, Udil sendiri memang diketahui tidak terpilih untuk mewakili tim Indonesia di ajang SEA Games 2019 di Manila, Filipina. Meski begitu, Udil dan ONIC Esports akan mendukung rekan-rekannya yang telah terpilih untuk membawa harum nama Indonesia di kancah Asia Tenggara.

Dengan kemenangan dari ONIC Esports ini, tentu banyak SONIC yang berharap jika tim kesayangannya bisa kembali memuncaki klasemen sementara turnamen MPL Season 4 yang diadakan oleh Moonton. Pada season 3 lalu, ONIC Esports telah berhasil memenangkan turnamen Mobile Legends: Bang Bang ciptaan Moonton tersebut. Semoga saja ONIC Esports tetap bisa memenangkan pertandingan berikutnya, sehingga bisa kembali memuncaki klasemen sementara MPL Season 4.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu