Kalahkan Malaysia, Timnas MLBB Indonesia Melaju Mulus ke Partai Puncak!

ee1a9f22-795c-488d-9da6-26d6038d8020

Timnas MLBB Indonesia, masih mampu mempertahankan dominasi yang mereka terapkan pada babak group stage Sea Games Hanoi 2021.

Bagaimana tidak, squad pamungkas kebangaan Indonesia tersebut, berhasil tampil brilliant pada babak semifinal cabor MLBB Sea Games 2021, dengan mengalahkan Malaysia.

Albert dan kawan-kawan seakan tidak memberi ampun kepada squad negeri Jiran tersebut, dengan memenangkan match 2-0 tanpa balas.

Dengan kemenangan ini, maka Indonesia dipastikan akan memasuki babak final, untuk memperebutkan medali emas, bersama Filipina yang juga berhasil mendudukkan Singapura di babak semifinal kemarin.

Game 1 : Chemistry Kuat Dari Timnas MLBB Indonesia

indonesia

Menggunakan draft pick hero yang cukup beresiko di game pertama, banyak yang sempat meragukan penampilan Timnas MLBB Indonesia pada game pembuka kali ini.

Namun, chemistry yang dimiliki the dream team ini, benar-benar tidak bisa diragukan lagi, melihat bagaimana mereka kelima pemain bermain dengan sangat kompak.

R7 yang saat itu menggunakan Esmeralda, kali ini juga kembali memainkan perannya dengan sangat baik.

Baca Juga:

Ditambah CW yang juga bermain dengan konsisten dari hari pertama, membuat midlaner Timnas MLBB Indonesia cukup mudah untuk melakukan rotasi.

Dominasi pun terus diterapkan oleh tim Indonesia hingga akhir game, membuat Malaysia cukup kesulitan untuk keluar dari tekanan.

Vyn pun berkali-kali menjadi inisiator yang sangat baik, mampu menghancurkan formasi dari Timnas Malaysia.

Akhirnya, Indonesia pun mengakhiri game pertama dengan sangat baik, dengan durasi pertandingan kurang lebih 17 menit.

Game 2 : Sanz Gunakan Lylia Rasa Assasins!

indonesia 2

Tidak berbeda dengan game pertama, Indonesia masih memegang kuncian di game kedua saat melawan Malaysia.

Penampilan Indonesia benar-benar sulit ditebak oleh para pemain Malaysia, dengan pergerakan yang dilakukan secara tiba-tiba, namun dengan penuh perhitungan.

Early game Indonesia juga sangat kuat, melihat beberapa hero yang dimiliki Indonesia pada game kedua kali ini.

Sanz yang saat itu gunakan Lylia, benar-benar tampil dengan sangat menabjukan hingga membuat banyak orang terkesima.

Walaupun sempat kerepotan dengan Cecillion dan Beatrix yang dimiliki oleh Timnas Malaysia, namun Indonesia tetap bermain dengan tenang.

Akhirnya, dengan bantuan lord ke 3 yang diraih oleh Albert dan kawan-kawan, Indonesia berhasil memenangkan match atas Malaysia, dan berhak melaju ke babak puncak.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar