Onic MPL id official Instagram

Kalahkan Alter Ego, ONIC Bakal Lawan EVOS Legends di MPLI

Pertandingan sengit terjadi di partai pamungkas hari pertama babak Playoff pada Jumat (03/07) ketika dua tim Indonesia bertemu. Ya, ONIC Esports bertemu dengan Alter Ego di babak Playoff Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup. Kedua tim menampilkan performa yang sangat apik.

Dilansir dari Dailyspin dan OneEsports serta Instagram MPL id, Pertandingan ini juga menjadi penentu hardcore terbaik yang saat ini tengah naik daun yaitu Celiboy dan Calvin Winata alias CW. Keduanya tampil sangat ngotot dan membuat pertandingan ONIC Esports vs Alter Ego berlangsung sangat sengit.

Di Game pertama para pemain Alter Ego bermain sangat apik dan hal itu berbanding terbalik dengan ONIC Esports. Sementara kombo CW dan Rasy tidak seperti biasanya. Justru LeoMurphy selalu berhasil melakukan inisiasi serangan.

Celiboy yang menggunakan hyper carry Lancelot unggul secara net worth dibandingkan CW yang menggunakan Karrie. Keunggulan ini tidak lepas setelah Celiboy berhasil mengamankan tiga turtle. Keunggulan ini juga telah membuat pertahanan dari ONIC Esports kocar-kacir.

Dengan keunggulan net worth dan turret, Alter Ego akhirnya bisa mengunci Game pertama dari ONIC Esports dengan cukup mudah. Kemenangan AE ini telah memaksa para pemain ONIC Esports harus bermain all out di Game kedua.

Hal itu ternyata terbukti dimana ONIC Esports bermain sangat agresif di Game kedua. ONIC Esports berhasil memanfaatkan kesalahan-kesalahan kecil yang dilakukan oleh Alter Ego. Granger yang digunakan oleh Celiboy kerap kali ter-pick off oleh para pemain ONIC Esports.

Alter Ego MPL id official Instagram
MPL id official Instagram

Alter Ego mencoba untuk bangkit, tapi itu tidaklah mudah karena permainan ONIC Esports terlalu hebat. Apalagi dua offlaner mereka, Sasa dan Antimage benar-benar menggila di Game kedua ini. Performa dari Rasy juga meningkat pesat dibandingkan Game pertama.

Permainan agresivitas dari ONIC Esports ini akhirnya membuahkan hasil dan memaksa pertandingan harus dilanjutkan hingga Game ketiga. Kemenangan ini juga terjadi karena para pemain Alter Ego terlalu sering melakukan kesalahan-kesalahan kecil di early Game.

Di Game penentuan, ONIC Esports ataupun Alter Ego bermain sangat hati-hati sejak early Game. Celiboy yang menggunakan hero hyper carry Lancelot berhasil mencuri perhatian setelah berhasil menumbangkan satu hero dari tim ONIC Esports.

Tapi CW yang menggunakan Bruno sebagai hero hyper carry bermain jauh lebih apik lagi di Game ketiga. CW berhasil memanfaatkan semua skill yang dimiliki oleh Bruno dan membuatnya sangat sulit untuk dilumpuhkan. Damage yang dia berikan juga sangat tinggi dan tak mampu dibendung oleh pemain Alter Ego.

Performa apik dari CW ini juga tidak lepas dari cover yang sangat baik dari Rasy dan Drian. Seperti biasa, Atlas yang dimainkan oleh Rasy menjadi  kunci dominasi ONIC Esports. Antimage dan Sasa juga tampil sangat luar biasa dalam memainkan hero-hero offlaner.

ONIC Esports MPLI 4 Nation Cup SPIN
SPIN

Permainan Luo Yi yang ditampilkan oleh Drian juga terbilang sangat luar biasa. Apalagi dia juga bisa mengkombinasikannya dengan Atlas. Dengan skill ultimatenya, dia bisa membantu kedua sidelaner-nya dengan cepat dengan membawa dua pemain lainnya yaitu Atlas dan Bruno.

Keunggulan net worth yang sangat jauh juga dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain ONIC Esports. Dengan semua keunggulan tersebut, ONIC Esports akhirnya bisa memenangkan duel sengit ini. Mereka berhasil membalikkan skor menjadi 2-1.

Kekalahan ini tentu saja telah membuat langkah Alter Ego di MPLI 4 Nation Cup harus terhenti. Udil juga tak mampu mengalahkan mantan tim yang telah membesarkan namanya bersama tim barunya. Tapi ini bukanlah akhir dari segalanya karena perjalanannya dengan AE masih sangat panjang.

Sementara itu ONIC Esports akan melaju ke babak selanjutnya dan akan melawan EVOS Legends pada hari Sabtu (04/07). Apakah mereka bisa melakukan balas dendam setelah pada MPL Season 5 lalu mereka juga harus menelan kekalahan di lower bracket.

Jika mereka berhasil memenangkan pertandingan melawan EVOS Legends, ONIC Esports akan melawan pemenang dari pertandingan Burmese Ghouls vs Geek Fam Malaysia. Perjalanan mereka tentu saja akan semakin berat jika berhasil mengalahkan EVOS Legends.

Kita tentu saja sangat mengharapkan jika di babak final nanti akan ada pertandingan dari tim Mobile Legends Indonesia. Mungkin saja ONIC Esports akan melawan RRQ Hoshi di final nanti.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar