bigetron rrq mpl 5 oneesports

Kalah Dari RRQ Hoshi Tak Membuat Mental BTR MLBB Jatuh

BTR MLBB merupakan salah satu partisipan MPL S5 yang jadi sorotan publik karena prestasi yang naik drastis. Tim ini berhasil mensejajarkan diri dengan EVOS dan RRQ di turnamen MPL kali ini dengan strategi unik yang sering dipakai. Mereka tak segan memakai cara aneh yang tak pernah terpikirkan oleh tim lain walaupun baru pertama kali. Cara cara aneh yang mereka gunakan tersebut lah yang mengantarkan mereka pada posisi 2 klasemen saat ini.

Beberapa cara unik yang digunakan BTR pada MPL S5 dan masih terngiang di ingatan adalah solo lane Uranus. Ini adalah strategi atau cara yang sama sekali tak terpikirkan oleh tim lain dan berhasil dimanfaatkan BTR. Mereka unggul atas RRQ Hoshi pada pertemuan pertama dengan memakai strategi ini. Taring mereka semakin terlihat kala mendapat kemenangan di match kedua dengan cara yang juga tidak kalah aneh.

BTR RRQ MPL 5 tribunnews 1
tribunnews 

Pada match kedua pertandingan BTR melawan RRQ, mereka memakai hero hero lembek untuk mendominasi. Nana, Harith, Diggie, MM dan Tank rupanya jadi formasi yang membuat tim RRQ tak mampu berkutik melawan BTR. Kemenangan di match kedua tersebut memastikan keunggulan BTR atas RRQ menjadi 2 - 0 kala itu. Namun pada pertemuan berikutnya melawan RRQ, pembalasan pun terjadi dan mereka babak belur.

Pertemuan kedua BTR melawan RRQ minggu lalu nampaknya membuat strategi unik BTR sudah tidak mempan. RRQ berhasil mematahkan berbagai macam strategi BTR dengan mudah dan membuat mereka tidak berkutik. Branz dan kawan kawan yang jadi punggawa BTR pun kehabisan cara untuk menghadapi RRQ yang sedang on fire. Suara perdebatan pun sempat muncul dari para pemain BTR yang saling menyalahkan satu sama lain karena kekalahan tersebut.

bigetron-alpha ggwp id
ggwp id

Setelah kekalahan tersebut, BTR harus berhadapan dengan EVOS yang jadi juara MPL S4 sekaligus juara dunia. Logikanya, jika melawan RRQ saja BTR babak belur bagaimana mungkin bisa menang melawan EVOS sang juara? BTR sempat dijustifikasi mengalami penurunan mental oleh publik namun mereka  berhasil membantahnya. BTR berhasil mengalahkan EVOS sekaligus membantah asumsi publik mengenai penurunan mental yang mereka alami.

Kerennya lagi, BTR berhasil unggul jauh dari EVOS hingga memperoleh skor 15 - 1 di match pertama. Kemudian mereka kembali menang di match kedua dan berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 2 - 0. Namun RRQ tetap memandang BTR sebagai tim yang harus belajar banyak ketika berhadapan dengan Sang Raja. Kekalahan RRQ sebelumnya dianggap Vyn (salah satu punggawa RRQ) sebagai bahan eksperimen saja.

Bigetron MPL 5 Gamedaim
Gamedaim

BTR MLBB memang sebuah tim yang mencetak perjalanan manis dari MPL S4 menuju akhir MPL S5. BIGETRON berhasil mengisi posisi 2 klasemen saat ini setelah menang dari EVOS walaupun harus kalah dari RRQ. Nah menurut Sobat Gamers, kira kira bisakah BTR atau BIGETRON membalap posisi pertama yang diisi RRQ?


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar