Kalah dari RRQ Hoshi di Final MPL Season 6, Alter Ego Tutupi Momen Kesedihan

Kalah dari RRQ Hoshi di Final MPL Season 6, Alter Ego Tutupi Momen Kesedihan (1)

Setelah melewati pertarungan yang panjang di final MPL Season 6, Alter Ego terpaksa mengakui kekalahannya atas RRQ Hoshi. Kemenangan yang didapatkan oleh Sang Raja juga bukanlah hal yang mudah didapatkan. Menghabiskan lima match 41 menit, RRQ Hoshi akhirnya berhasil menundukkan tim kuda hitam ini.

Sementara RRQ Hoshi bersorak atas kemenangannya, Alter Ego harus berlapang dada menelan kekalahan. Begitulah kompetisi, ada yang bersukacita karena menang, ada pula yang bersedih karena kalah.

Nah, seperti apa drama yang terjadi saat gelaran puncak kompetisi MPL Season 6 kemarin? 

Detik-detik Kekalahan, Kamera Ditutupi

Kalah dari RRQ Hoshi di Final MPL Season 6, Alter Ego Tutupi Momen Kesedihan 2

Momen kekalahan Alter Ego di penghujung pertandingan MPL Season 6 ini sempat terpotong. Soalnya, manajemen tim berinisiatif menutup (mematikan) kamera yang memperlihatkan venue tempat Celiboy dan kawan-kawan bertanding. Meski begitu, momen emosional ini bisa kalian lihat dari foto-foto yang dibagikan di akun resmi Instagram Alter Ego.

Pada foto yang dibagikan, tampak para pemain saling berpelukan. Apalagi, sosok Udil begitu stand out, malah terlihat tegar menguatkan rekan-rekannya. Sosok yang sering jadi buah bibir karena komentar-komentar pedasnya tampak larut dalam kekeluargaan Alter Ego yang kental.

Udil The Spicy Boy dan Keluarga Alter Ego

Kalah dari RRQ Hoshi di Final MPL Season 6, Alter Ego Tutupi Momen Kesedihan 4

Meski baru beberapa bulan bergabung dengan Alter Ego, tampaknya The Spicy Boy ini sudah jatuh hati dengan keluarga keduanya. Udil kerap kali memberikan komentar yang bikin penggemar ‘mikir’.

“Lebih baik kalah sekalah-kalahnya, tapi kalah bersama orang yang ingin lu main, daripada menang 100% menang, namun bermain bersama orang yang kalian enggak mau main.” Salah satu komentar Udil tentang panasnya pertarungan di akun official MPL Indonesia.

Belum selesai penggemar berasumsi, tingkah Udil kembali jadi perbincangan. Memang, Udil jadi sosok yang paling disoroti karena paling speak up tentang momen dan pertandingan di MPL Season 6 ini. Apalagi di postingan terbaru Udil seusai MPL Season 6, pemain satu ini membagikan foto-foto momen kekalahan timnya.

“Sini kalian semua keluarga Alter Ego biar gua bisa buktiin ke dunia kalo misalkan gua sayang kalian!!” bubuh Udil pada postingan fotonya bersama para pemain Alter Ego yang baru menelan pahitnya kekalahan.

Kalah dari RRQ Hoshi di Final MPL Season 6, Alter Ego Tutupi Momen Kesedihan 3

Setelah itu, selang berapa jam Udil kembali membagikan postingan yang lagi-lagi bikin penggemar berasumsi. Satu foto memperlihatkan momen kemenangan dirinya dengan piala MPL ID yang dulu didapatnya bersama tim ONIC. Sementara foto satunya lagi adalah momen kekalahan timnya. Perbedaan yang begitu mencolok, pastinya.

“Orang yang mencintai sesuatu tanpa alasan sudah pasti akan membenci sesuatu tanpa alasan pula. Terima kasih buat kalian semua yang sudah kasih dukungan dan doa karena itu semua sangat berpengaruh. Sisanya, untuk hate dan segala hal negatif biar gue yang tangani, karena mereka enggak tahu apa perbedaan foto di atas.” Udil membubuhkan emote tertawa terbahak-bahak di akhir caption-nya yang panjang.

Hmmm, Sobat Gamers paham artinya?

‘Kalah di Pertandingan, tapi Menang di Hati’

5 Fakta Menarik RRQ Hoshi di MPL Season 6, Raja dari Segala Raja 5 Alter Ego

Tak hanya dari penggemar, tapi dari pro player, influencer, bahkan figur non-esports pun ikut menyelamati kedua tim yang berusaha mati-matian di final. Begitu banyak ucapan selamat yang dialamatkan pada Alter Ego.

Meski kalah, para pemain mendapat apresiasi beserta standing applause dari penggemar esports Mobile Legends seluruh Indonesia. Soalnya, perjuangan tim ini bukan main. Ahmad dan kawan-kawan mampu tampil sebagai pesaing yang mengimbangi Sang Raja.

Tak ketinggalan, pemilik tim Alter Ego juga memberikan komentar yang menyentuh hati. Setelah momen final MPL Season 6 yang begitu menyentuh, Delwyn Sukamto membagikan sebuah postingan yang didedikasikan untuk Pai dan kawan-kawan.

“Saya adalah pemilik tim esports paling beruntung. Saya bangga pada kalian boys! Kalian memberikan hati dan jiwa kalian di grand final pertama kalian ini! Tetap angkat kepala kalian! Kita pasti balas di turnamen selanjutnya!” demikian tutur sang owner.

Kalah dari RRQ Hoshi di Final MPL Season 6, Alter Ego Tutupi Momen Kesedihan 1

Sederetan semangat dan dukungan juga datang dari penggemar kedua tim. Usaha Celiboy dan kawan-kawan memang patut diapresiasi. Kelihatannya sih, fans Alter Ego juga ikut bertambah selepas ini.

Ini kata para penggemar esports Mobile Legends tentang sepak terjang Alter Ego yang kalah di MPL Season 6.

  • Team RRQ won the tournament but Alter Ego won our heart” - @dennisthmus.
  • “Jangan ganti line up, please! Bonding-nya udah mantep nih, next season kejar lagi. Kemarin juara 3, sekarang 2, next 1 dong!” - @uranalystwannabe.
  • “Kami fans RRQ mengucapkan GGWP buat seluruh player @alteregoesports kalian semua terbaik #VIVARRQ” - @ahmadd_riidwan.
  • “Min, tolong salamin buat para pemain, kalian boleh kalah tapi waktu pertandingan tadi gue benar-benar merasakan perjuangan AE. Bikin gue terharu dan ikut bersorak!! Sebelumnya gue bukan fans AE tapi setelah pertandingan tadi, dengan ini gue menyatakan sebagai fans AE. Semoga spirit player AE tetap terjaga dan semakin bertambah. Dikit lagi level kalian bisa di atas RRQ, semoga season depan bisa kembali ke final dan juara. Terima kasih buat pertandingannya, gue yakin banyak fans Mobile Legends di luar sana kini menjadi pendukung AE setelah match epic tadi!” - @abit nasrullloh.
  • “Kalah dengan terhormat, sangat respect, mental kalian baja, solid luar biasa, enggak bisa hujat kalian, thank you sudah menyuguhkan permainan yang apik dan sangat seru. See you in M2.” - @rafzan_11.
  • “Kalian sudah memberikan yang terbaik. Kalian bisa membuat RRQ kesusahan, kalian luar biasa, comeback stronger Alter Ego.” - @farrel_nadhif34.
  • “Gue salut banget ngelihat Alter Ego. Kekeluargaannya benar-benar make me speechless bro! Kita kasih paham mereka di M2 ya. We will back stronger #ALTERCHAMPS.” - @maezzarmdhn.

. . .

Final MPL Season 6 masih bikin merinding!

Dengan ikatan yang semakin kuat ini, banyak penggemar yang semakin percaya bahwa tim Alter Ego akan semakin kuat di turnamen mendatang dan MPL selanjutnya. Sobat Gamers juga pasti penasaran, kan, bagaimana langkah mereka ke depannya.

Nah, ikuti terus perjalanan Alter Ego dan tim esports Indonesia lainnya hanya di website INDOESPORTS biar kalian makin berjiwa #INDOPRIDE!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar