Blacklist International Kalah Telak! Execration Juara MSC 2021 Raja Baru Asia Tenggara

Blacklist International Kalah Telak! Execration Juara MSC 2021 Raja, Baru Asia Tenggara

Mobile Legends Southeast Asia Championship 2021 menemui puncaknya! Execration Filipina dinobatkan sebagai juara MSC 2021, sang raja baru yang terkuat di Asia Tenggara. Pemenang MSC Mobile Legend tahun ini berhasil menaklukkan tim kuda hitam, Blacklist International dengan skor telak 4:1.

Terkuat di Asia Tenggara, Execration Juara MSC 2021

Bukan perjalanan yang mudah bagi Execration agar bisa mengangkat piala MSC 2021. Meski lolos ke upper bracket Playoff, tim ini harus turun ke lower setelah dikalahkan tim EVOS Legends. Namun ternyata, tim asal Filipina ini jalan dengan sangat baik.

Tanpa mengurangi semangat, Execration terus membantai lawan yang dihadapinya. Bahkan, tim EVOS Legends yang ditemuinya di lower bracket pun digugurkan! Setelah mengalahkan tim yang jadi juara di M1 MLBB lalu, Execration memantapkan langkah menuju final.

Execration Juara MSC 2021 Raja, Baru Asia Tenggara

Hari ketiga Playoff MSC 2021 menjadi pertarungan yang sangat panjang dan melelahkan bagi Renzio dan kawan-kawan. Setelah melewati sistem pertandingan best of five di semifinal, Execration masih harus unggul di babak final yang menghabiskan tujuh match!

Semangat dan stamina tim asal Filipina ini emang enggak kaleng-kaleng, Sobat Gamers! Meski melewati pertempuran yang sangat panjang, nyatanya Execration berhasil menumbangkan lawannya dengan skor telak.

Blacklist International yang digadang-gadang sebagai tim terkuat MSC 2021 tak berkutik! Execration menampilkan permainan yang sangat tajam dan rapi, duet Ohmyv3nus dan Wise dipatahkan dengan sangat mudah.

Memang harus diakui, tim asal Filipina ini emang enggak sembarangan. Tak sampai menghabiskan tujuh match pertandingan, Execration berhasil mengklaim piala dan menjadi juara MSC 2021. Mekanisme dan strategi tingkat tinggi membuat tim ini layak disebut sebagai raja baru Asia Tenggara.

EVOS Legends Juara Ketiga MSC 2021

EVOS LegendsJuara Ketiga MSC 2021

Penggemar esports Mobile Legends tanah air harus berlapang dada karena Bigetron Alpha dan EVOS Legends terpaksa gugur lebih awal. Indonesia gagal bawa pulang piala dan jadi juara MSC 2021. EVOS Legends hanya mampu bertahan di semifinal dan mendapatkan juara ketiga.

Tidak apa-apalah ya, kita enggak boleh berkecil hati apalagi toxic ya, Sobat Gamers! Tetap berikan dukungan kalian pada Bigetron Alpha dan EVOS Legends supaya bisa tampil lebih baik di turnamen berikutnya. Tetap semarakkan #INDOPRIDE!

Pantau terus perkembangan esports Mobile Legends dan game cuma di website INDOESPORTS!

ID Bountie


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar