Kembali Angkat PIala, EVOS Legends Jadi Juara MPL Season 7!

Angkat PIala, EVOS Legends Jadi Juara MPL Season 7

EVOS berhasil keluar sebagai juara MPL Season 7! Tim Macan Putih telah melalui pertarungan yang panjang untuk jadi pemenang MPL S7 di hari Minggu, 2 Mei 2021.

Setelah mengalahkan Genflix Aerowolf di babak semifinal, EVOS Legends berhadapan dengan Bigetron Alpha yang sudah menunggu di bracket final. Tentunya, ini bukan perjalanan yang mudah bagi tim EVOS Rekt dan kawan-kawan.

Apalagi, banyak match yang harus diselesaikan untuk mendapatkan gelar juara MPL Season 7. Inilah seluk-beluk pertandingan Final MPL Season 7!

EVOS Vs Genflix Aerowolf

Genflix Aerowolf juara 3, EVOS Legends Jadi Juara MPL Season 7

Hari terakhir Playoff MPL Season 7 dibuka dengan pertandingan antara EVOS Legends melawan sang Penakluk Raksasa. Setelah memulangkan banyak tim-tim besar, tentu saja Antimage dan kawan-kawan harus berhati-hati menghadapi Genflix Aerowolf.

Harus diakui, EVOS Legends tampil lebih percaya diri. Sebab, pada match sebelumnya tim ini berhasil mengalahkan sang Serigala.

Tampil lebih galak, kali ini tim Macan Putih semakin menunjukkan dominasinya dan mengalahkan Genflix Aerowolf dengan skor 2:0. Kemenangan ini pun akhirnya membawa EVOS Legends dari lower bracket maju ke babak final.

Final MPL Season 7, EVOS Vs Bigetron

EVOS Ferxiic BTR Renbo Perebutan PIala MPL Season 7

Bigetron adalah tim yang sulit dihadapi oleh EVOS Legends selama MPL Season 7 ini. Bahkan, tim inilah yang akhirnya menurunkan sang Macan Putih ke lower bracket di hari kedua Playoff. Akan tetapi, Grand Final tetap saja berbeda.

Untuk pertama kalinya di sepanjang sejarah, MPL Season 7 akan digelar dengan sistem best of seven! Dengan kata lain, tujuh pertandingan ini memperbesar peluang tim mana saja untuk menjadi juara MPL Season 7.

Saling balas poin menang-kalah pun terjadi dengan sengit. Bigetron tak mau menyerah, begitu juga dengan tim EVOS Legends. Meski telah melewati pertandingan yang sangat panjang, EVOS Luminaire tak lantas kehabisan energi.

Bahkan di pertandingan kelima dan keenam tim Macan Putih ini semakin membantai lawannya di early game. Tak memberi celah dan tak mau mengulur waktu lebih lama, EVOS Legends terus menekan Bigetron Alpha hingga pertahanan terakhir runtuh.

Grand final MPL Season 7 pun usai. BTR Renbo dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan lawannya dan mengakui kekalahan. Tim Macan Putih meraih kemenangan dengan skor akhir 4:2. EVOS mengembalikan kejayaannya dan jadi juara MPL Season 7.

Daftar Juara MPL S7

Kembali Angkat PIala, EVOS Legends Jadi Juara MPL Season 7

Sang juara MPL Season 4, EVOS Legends telah kembali mengoleksi piala MPL Season 7. Dengan ini, tim Macan Putih menjadi tim kedua yang berhasil menjuarai MPL sebanyak dua kali. Rekt, Luminaire, Wann, Antimage, Ferxiic, Darkness, LJ, dan Clover dinobatkan sebagai juara di musim ini.

EVOS Legends sebagai juara 1 berhak membawa pulang hadiah MPL Season 7 sebesar USD 150 ribu atau setara dengan Rp 2,17 miliar! Selain itu, pencapaian ini juga turut memastikan posisi tim Macan Putih di MSC (Mobile Legends Southeast Asia) 2021.

Kemudian, Bigetron Alpha dinobatkan sebagai juara kedua MPL Season 7 dan Genflix Aerowolf sebagai juara ketiga. Sebagai runner up, tim Bigetron juga akan tampil bersama EVOS di MSC 2021 mendatang.

Masih ada jeda sekitar sebulan sebelum turnamen regional Asia Tenggara ini dimulai, Sobat Gamers. MSC 2021 akan digelar pada tanggal 7 Juni 2021.

. . .

Temukan informasi terbaru esports dan berita Mobile Legends menarik lainnya cuma di website INDOESPORTS. Jangan lewatkan juga tips gaming yang selalu dibagikan di sini supaya gameplay kalian makin GG!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar