Victim-Esports-Juarai-MLBB-Intercity-Championship-2019 esports.id

Juara MLBB Intercity Championship 2019

MLBB Intercity Championship 2019 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu sudah sampai pada akhir kompetisi. Turnamen ini menelurkan Victim Esports sebagai juaranya setelah susah payah menumbangkan tim partisipan yang jadi lawannya. Turnamen ini tetap berlangsung dengan meriah walaupun tidak semeriah M1 World Championship atau MPL. Turnamen yang disingkat menjadi MIC ini juga berhasil menjadi sorotan komunitas Mobile Legends Indonesia.

Dilansir dari esports.id, ada delapan kota yang jadi tempat penyelenggaraan kompetisi ini yakni Makasar, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya. Lalu bersambung di Bandung, Medan, Palembang dan berakhir di Jakarta sebagai ending dari perjalanan panjang. Kompetisi di MIC terbilang unik dan tidak ada di kompetisi lain karena mengadopsi sistem Battle City. Dengan begitu, terkuaklah partisipan dari daerah mana yang memiliki tim Mobile Legends terkuat dalam kejuaraan.

Victim-Esports-Juarai-MLBB-Intercity-Championship-2019  1
RevivalTV

Bisa dibayangkan bagaimana bangganya tim yang memenangkan kompetisi ini karena berhasil menumbangkan lawan-lawannya. Pasalnya, bisa menjadi top lokal Player Mobile Legends saja sudah sangat membaganggakan bagi seorang pemain esprorts. Itu berarti akan lebih membanggakan lagi apabila bisa menjadi top Player dari sebuah kompetisi antar daerah. Para pemain Victim Esports sudah merasakan itu semua karena telah berhasil memangkan kompetisi ini.

Babak terakhir dari kompetisi MIC mempertemukan Victim Esports dengan mantan juara yakni MLV Makasar. Victim Esports sendiri merupakan perwakilan dari Jakarta yang telah berhasil menumbangkan semua saingannya di Gandaria City. Bisa dikatakan, Victim Esports adalah tim yang punya strategi bunglon karena mampu menyesuaikan keadaan dengan cepat. Ia bisa mengimbangi irama permainan dari tim lain yang akan menjadi ganas apabila lawannya juga ganas.

Victim-Esports-Juarai-MLBB-Intercity-Championship-2019  2
RevivalTV

 

Pada babak Match antara Victim Esports melawan MLV Makasar, terjadi banyak tontonan menarik yang indah dilihat. Awalnya, MLV Makasar jadi tim yang diunggulkan karena di justifikasi sebagai mantan juara atau juara bertahan. Namun, Victim Esports tak membiarkan mereka kembali menang melainkan dengan perlawanan yang keras. Hal itu dapat dilihat dari bagaimana Match yang dilalui antara Victim Esports melawan MLV Makasar.

Sebenarnya, pertandingan berlangsung sengit dan bisa dikatakan kekuatan kedua tim seimbang dari segi Skill individu. Namun, jam terbang dari kedua tim nampaknya berbeda karena Victim Esports jelas terlihat lebih unggul. Keunggulan tersebut sudah terlihat sejak Match pertama dimana Victim Esports menang atas MLV Makasar. Kunci kemenangan dari Victim Esports yang dapat dilihat dalam Match pertama ini adalah kerja sama yang kompak.

Pada Match kedua, Victim Esports kembali menang atas MLV Makasar dengan melakukan strategi jebakan. Beberapa kali anggota dari Victim Esports berhasil menculik para pemain MLV Makasar satu persatu. Di Match ke tiga, Victim Esports kalah dari MLV Makasar karena sedikit meremehkan dengan pick Eudora di awal. Hero overpower sengaja tidak diambil oleh Victim Esports untuk menjajal kekuatan MLV Makasar.

Victim-Esports-Juarai-MLBB-Intercity-Championship-2019
RevivalTV

 

Pada Match keempat, Victim Esports tidak ingin melakukan kesalahan yang serupa dan lebih memperhitungkan pick Hero. Dengan bermain lebih serius di Match ke empat, Victim Esports pun kembali memenangkan Match dan keluar sebagai pemenangnya. Akhirnya, skor akhir dari babak final antara Victim Esports melawan MLV Makasar adalah 3 – 1. Selamat kepada Victim Esports yang sudah menjadi juara dari kompetisi ini dan selamat kepada MLV Makasar yang jadi runner-up.

MLBB Intercity Championship 2019 yang dimenangkan Victim Esports ini mempersembahkan tontonan yang menarik. Terlebih tontonan di babak final antara Victim Esports dan MLV Makasar yang memberi banyak pelajaran. Salah satu pelajaran yang dapat dipetik adalah jangan meremehkan jika tidak ingin terjebak pada pembodohan. Nah menurut Sobat Gamers, kira-kira di kompetisi MIC selanjutnya tim daerah manakah yang akan menang?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar