Juara Arabian Major Tidak Dapat Tampil di M3 World Championship, Ini Klarifikasi Moonton

gagal wakili arab dalam m3 world championship

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang semakin meluas hingga ke beberapa negara, salah satunya wilayah Timur Tengah, di mana ajang M3 Major diadakan pertama kalinya untuk regional tersebut. Pada ajang tersebut, tim Akatsuki berhasil keluar sebagai juara dan berhak mewakili Arab Saudi untuk bertanding di ajang internasional itu.

Namun, fakta mengejutkan terjadi, karena juara ketiga pertandingan tersebut, GX Squad yang maju untuk mewakili kawasannya. Hal tersebut menjadi perselisihan antara beberapa pihak dan menimbulkan salah persepsi.

Pihak Moonton pun akhirnya memberikan klarifikasi atas kejadian tersebut. Diterjemahkan oleh Spin Esports, ini klarifikasi yang ditulis dalam halaman Facebook MLBB.

Menanggapi kesalahpahaman baru-baru ini atas perwakilan M3 pemain Arab, pernyataan resmi berikut berbunyi:

  1. MLBB Champions Face game mematuhi prinsip keadilan dan ketidakberpihakan dalam berurusan dengan semua pemain dari seluruh dunia, dan tidak ada diskriminasi terhadap individu atau kelompok mana pun.
  2. Di sini kami menjelaskan alasan utama mengapa Akatsuki tidak dapat berpartisipasi dalam M3 terutama:
  • Tim tidak siap dalam hal paspor dan mengambil vaksin dalam waktu yang tepat waktu dan spesifik, dan setelah berkomunikasi lebih dari sekali tidak semua informasi dan data yang diperlukan disediakan.
  • Kasus pengambilan vaksin kepada anggota tim tidak lulus evaluasi resmi, kegagalan untuk memastikan keselamatan para pemain sepenuhnya dan sesuai dengan aturan turnamen tidak dapat berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia M3
  1. Setelah memastikan tim Akatsuki tidak dapat berpartisipasi, kami menjangkau runner-up Curse Squad dan GX Squad yang berada di posisi ketiga. Setelah evaluasi tim yang komprehensif, kami memutuskan untuk memilih GX Squad sebagai perwakilan untuk berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia M3.
  2. Proses seleksi bagi tim untuk berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia M3 sepenuhnya sejalan dengan “Peraturan dan Aturan Kualifikasi Arab untuk Kejuaraan M3”. Untuk detail lebih lanjut, silakan lihat peraturan dan aturan kualifikasi Arab untuk M3 Championship Item 11.8 dan nyatakan hal berikut:

Jika pemenang turnamen M3 tidak berpartisipasi karena keadaan yang tidak terduga, tim lain berhak untuk berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia M3.

Semoga saja lewat klarifikasi tersebut, tidak ada lagi kesalahpahaman yang terjadi ya Sob dan M3 World Championship bisa berjalan dengan lancar.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar