Meresahkan Warga, Skill Ultimate Johnson ML (Mobile Legends) Dapat Penyesuaian 2021

Skill Ultimate Johnson ML (Mobile Legends) Akhirnya Dapat Penyesuaian

Insiden tabrakan yang dilakukan oleh Hero Johnson Mobile Legends seringkali memakan banyak korban. Lebih parahnya lagi, Skill Ultimate Johnson ML bisa dikombinasikan dengan berbagai macam hero. Maka, enggak jarang tim yang memiliki Hero Tank satu ini akhirnya mendominasi pertandingan dan menang dengan mudah.

Karena kemampuannya yang meresahkan ini, akhirnya pengembang melakukan penyesuaian yang lebih adil untuk lawan Johnson ML. Seperti apa nasib ‘si Tayo’ setelah update patch Mobile Legends yang terbaru? Berikut ini bakal kita bahas lengkapnya!

Penyesuaian Johnson ML Update Patch 1.5.62

Skill Ultimate Johnson ML (Mobile Legends) Tayo

Pengembang enggak melakukan buff atau nerf terhadap Hero Tank satu ini kok, Sobat Gamers. Hanya saja, Moonton melakukan sedikit penyesuaian supaya Johnson ML enggak bisa ujug-ujug muncul lalu menabrak lawannya.

Mulai update patch Mobile Legends 1.5.62, lawan bisa melihat posisi Johnson Mobile Legends selama tiga detik setelah hero ini mulai berkendara. Jadi, tim lawan bisa berjaga-jaga, entah bersembunyi atau menyiapkan formasi bertahan/menyerang.

Jadi, efek skill dan kekuatannya enggak berkurang kok, Sobat Gamers. Kalian para Johnson’s user bisa tetap ugal-ugalan sama si Tayo di arena Land of Dawn. Hanya saja setelah ini pertarungan akan semakin adil karena memungkinkan lawan untuk memprediksi pergerakan Johnson Mobile Legends.

Potensi Johnson ML Hero Tank Terbaik 2021

Skill Ultimate Foto Johnson ML (Mobile Legends) Gambar

Ada beberapa kriteria Hero Tank terbaik yang berhasil dipenuhi oleh Johnson Mobile Legends. Selain efek crowd control dan durability yang dimilikinya, hero ini juga punya kemampuan roaming yang sangat tinggi.

Saat bertransformasi menjadi versi Johnson ML car, hero ini bisa berotasi dengan cepat mengelilingi Land of Dawn. Selain itu, Tank satu ini juga memberikan efek crowd control yang berbahaya saat menabrak lawan. Kalau enggak hati-hati, satu squad bisa langsung wiped out!

Alhasil, intensitas banned Johnson Mobile Legends di sesi Draft Pick saat Ranked makin tinggi. Hero Tank satu ini terlalu beresiko untuk dilepaskan. Tapi berhubung Moonton melakukan penyesuaian pada update patch Mobile Legends yang terbaru, mungkin saja bakal ada yang berubah.

Akankah pemain bisa mengatasi keonaran yang disebabkan oleh Johnson ML setelah dilakukan penyesuaian? Buat yang udah ngerasain gimana ngelawan Hero Tank ini setelah patch Mobile Legends terbaru, tinggalkan komentar di kolom bawah ya!

Item Build Johnson Mobile Legends Ala Top Player

Item Build Johnson ML (Mobile Legends) 2021

Sobat Gamers bisa menggunakan build item yang beragam untuk mengeksplorasi kekuatan Johnson Mobile Legends. Apalagi di MPL Season 7, Sobat Gamers udah lihat gimana pemain Alter Ego yaitu AE Ahmad mempertontonkan Hero Tank ini sebagai sidelane.

Enggak ada batasan khusus asalkan kalian bisa memaksimalkan potensinya. Jika Sobat Gamer menggunakan Johnson build yang tepat, efek crowd control milih Hero Tank ini makin enggak ngotak.

Berikut bakal kami kasih tahu rekomendasi build Johnson Mobile Legends yang digunakan oleh top player.

  • Courage Mask: Mempertebal durability dengan tambahan +700 HP dan mengurangi cooldown hingga 10%. Item ini punya Skill Pasif yang unik karena bisa meregenerasi Mana dan HP rekan satu tim.
  • Magic Shoes: Selain menambah movement speed, item ini juga berfungsi untuk mengurangi cooldown.
  • Immortality: Bikin si pembuat kerusuhan makin sulit ditaklukkan dengan Skill Pasif resurrection dari item ini. Selain itu, Immortality juga berguna untuk menambah 400 HP dan defense.
  • Athena’s Shield: Item wajib para Tank yang menambah dan meregenerasi HP, serta berguna untuk meningkatkan pertahanan terhadap serangan magic.
  • Blade Armor: Item ini berguna untuk meningkatkan pertahanan terhadap serangan fisik.
  • Guardian Helmet: Selain meregenerasi, item ini juga memberikan tambahan +1.550 HP supaya Johnson ML makin tebal.

Item build Johnson Mobile Legends di atas bakal bikin kontribusi hero satu ini makin besar saat team fight. Sobat Gamers yang pengen coba-coba pakai si Tayo di Land of Dawn bisa langsung menggunakan rekomendasi di atas dan menerapkannya dalam pertandingan.

. . . 

Sebenarnya Johnson Mobile Legends lebih tergolong ke hero stabil daripada OP setelah penyesuaian yang dilakukan oleh Moonton. Gimana menurut kalian tentang update Johnson ML di patch terbaru ini, Sobat Gamers? Tinggalkan komentar kalian di kolom bawah ya!

Dapatkan berita terbaru dan informasi menarik lainnya mengenai game Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak kudet!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar