Jess pamit youtube  1

JessNoLimit Reunian Bareng Pemain EVOS Esports

JessNoLimit yang telah resmi keluar dari tim EVOS Esports rasanya tidak bisa begitu saja lepas hubungan para roster EVOS. Bagaimanapun juga, Jess pernah berjuang bersama untuk membela tim EVOS di berbagai macam kejuaraan Mobile Legends. Pada masa-masa itulah Jess merasakan hubungan seperti keluarga bersama teman satu timnya di EVOS. Terlebih pada Donkey dan Oura yang sudah sangat dekat dengannya bahkan di akhir-akhir masa baktinya pada EVOS.

Tak juma Jess saja, sepertinya para roster EVOS juga tidak bisa melepaskan kapten mereka begitu saja. Mereka masih ingin menjaga hubungan serta tak mampu menahan rindu untuk jumpa dengan Jess dalam suatu acara khusus. Baik Jess maupun teman-temannya memang masih ingin bermain Mobile Legends bersama walaupun bukan di tim EVOS. Jika tidak bisa main Mobile Legends bersama, setidaknya mereka semua bisa bertemu dalam suatu acara atau forum khusus.

Jess pamit youtube 3
youtube

 

Beberapa hari yang lalu, melalui channel Youtube pribadinya, Jess mengunggah sebuah video terbaru. Video tersebut memperlihatkan kebersamaannya dengan para roster EVOS terkini di sebuah tempat makan. Jess mengatakan bahwa pertemuan mereka ini sebenarnya sudah direncanakan sejak lama dan baru bisa direalisasikan. Penyebabnya tak lain karena kesibukan para pemain EVOS yang sedang fokus latihan mempersiapkan diri untuk turnamen M1.

Ketika Jess tiba ditempat tujuan, ia langsung disambut oleh Donkey yang sudah datang lebih dahulu. Donkey membawa piala juara MPL S4 untuk Jess yang katanya ingin berselfie ria bersama piala tersebut. Donkey juga menanyakan pada Jess mengenai prediksinya untuk turnamen M1 yang diikuti EVOS Esports. Jess dengan bangga mengatakan bahwa ia yakin jika EVOS akan menang dalam turnamen terbesar  Mobile Legends tersebut.

Donkey MPL 4
gamedaim

 

Setelah itu, satu persatu pemain EVOS diinterview oleh Jess untuk mengetahui bagaimana perasaan mereka setelah jadi juara. Semua pemain EVOS mengatakan bahwa mereka bangga, senang, dan tidak percaya bahwa mereka benar-benar keluar sebagai juara. Namun ada percakapan yang cukup panjang bersama Donkey dan Oura ketika Jess menginterview. Namun, Jess dengan senang hati mendengarkan semua cerita dari Donkey dan Oura ketika di interview.

Saat diinterview, Donkey mengatakan bahwa ia merasakan ada yang berbeda dengan tim EVOS saat ini. Kekompakan lebih terlihat walaupun rasa kekeluargaan tak seperti yang dulu lagi ketika Jess masih menjadi bagian dari EVOS. Menurut Donkey, pemain baru EVOS yang sekarang terlalu nurut dengan aturan sehingga mudah untuk diarahkan. Berbeda dengan yang dulu dimana kebebasan masih sangat dirasakan oleh para pemain EVOS sehingga kurang mementingkan goal.

oura evos
EVOS

 

Oura yang diinterview oleh Jess juga mengatakan hal yang serupa karena ia juga lebih menurunkan egonya saat ini. Oura mengatakan bahwa ia tidak selabil dahulu dimana sering cekcok bersama teman satu tim di EVOS. Tapi menurut Oura, cekcok tersebutlah yang membuat kedekatan antar pemain semakin terasa. Bahkan, ia rindu cekcok itu terjadi lagi seperti cekcok bersama Donkey dan Marsha di MPL season sebelumnya.

JessNoLimit pun menyelesaikan video tersebut dengan bercanda dan tertawa bersama para pemain EVOS. Hingga akhirnya, waktu memisahkan mereka lagi karena prioritas para pemain EVOS yang ingin mencapai goal juara di turnamen M1. Mereka semua berharap dan saling mendoakan agar bisa bertemu lagi di kemudian hari dalam keadaan yang sukses. Bagaimana menurut Sobat Gamers mengenai persahabatan Jess bersama para roster EVOS Esports ini?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar
  • viona anata
    viona anata

    Dapatkan BONUS++ TAMBAHAN LANGSUNG 5% SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K hanya di QQHarian,net sekarang juga guys. . .🥳🥳😘