Profil Biodata Jess No Limit MLBB, Youtuber Gaming Sukses Idola Para Gamers

Profil Biodata Jess No Limit MLBB Youtuber (1)

Jess No Limit MLBB, sosok esports figure yang banyak diidolakan oleh anak muda Indonesia, para gamers khususnya. Dihubungkan dengan kata ‘MLBB’ karena masa kejayaan Youtuber Gaming ini berawal dari game MOBA besutan Moonton.

Jess No Limit mencuri perhatian penggemar esports Indonesia sejak berhasil menduduki puncak Top Global Mobile Legends di Season 6. Sekarang sih Justin udah enggak main di esports dan memilih fokus mengurusi Youtubenya.

Nah, Sobat Gamers yang penasaran sama biodata Jess No Limit dan gimana perjalanan kariernya sejak jadi pro player MLBB hingga kini, simak penjelasan berikut ini.

Biodata Jess No Limit

Profil Biodata Jess No Limit MLBB Youtuber

Jess No Limit MLBB mulai aktif di dunia esports sejak 2012. Sebelum terjun ke game Mobile Legends, Justin justru menggemari game PC seperti Dota 2 dan Counter Strike. Sobat Gamers yang penasaran dengan sosok bernama Jess No Limit, simak penjelasan berikut ini.

  • Nama lengkap         : Tobias Justin
  • Nama alias              : Jess No Limit
  • Tempat/Tanggal lahir  : Jakarta, 5 Februari 1996
  • Zodiak                     : Capricorn
  • Former team           : Saints Indo, EVOS Legends
  • Pensiun dari esports   : Oktober 2019

Karier Pro Player Jess No Limit MLBB

Jess pamit youtube  1

Figur satu ini juga mendapatkan dukungan dari banyak penggemar sewaktu menjadi pro player. Banyak yang menantikan penampilannya di panggung turnamen major. Tentu saja, soalnya ekspektasi penonton terhadap pemain Top Global Mobile Legends ini sangat tinggi.

Mengawali karier sebagai pemain profesional di tim Saints Indo, penggemar Jess semakin bertambah sejak dirinya bergabung dengan EVOS Esports. Bagi Sobat Gamers yang enggak ingat, Jess No Limit MLBB bersama EVOS Legends berhasil menjadi Runner Up di MPL Season 2.

Sayangnya, Jess enggak lama-lama menekuni karier pro player.

Foto Profil Biodata Jess No Limit MLBB DJ Alok FF

Hanya saja, menurut Jess No Limit MLBB kariernya di pro scene enggak cemerlang. Justin merasa kurang puas meski prestasi dan kariernya di esports terbilang bagus. Wajar aja Sobat Gamers, karena pada saat itu regulasi tentang gaji pro player enggak menguntungkan kayak sekarang.

Itulah alasan utama kenapa esports figure satu ini rehat dari pro scene. Jess No Limit MLBB resmi berpisah dengan EVOS Legends pada Oktober 2019. Enggak bisa dimungkiri, pada saat itu enggak sedikit penggemar yang menyayangkan keputusan Jess untuk pensiun dini.

Meski memutuskan keluar dari esports, ternyata banyak juga penggemar yang mendukung. Malah, subscribers Jess No Limit MLBB malah bertambah.

Jadi Content Creator Lebih Menguntungkan, Jess No Limit MLBB Ubah Haluan

Foto Profil Biodata Jess No Limit LOL Wild Rifts

Selayaknya content creator, sekarang Jess No Limit MLBB enggak cuma stuck di game bikinan Moonton. Awal Jess mengumumkan akan rehat dari pro scene, dirinya mulai mengulik-ulik game Free Fire dan game lainnya.

Sebagian berpendapat bahwa Jess No Limit disukai karena bisa menyajikan konten-konten yang ramah anak-anak dan remaja. Maksudnya, Youtube Jess enggak berisi umpatan dan makian, Sobat Gamers, he-he-he!

Sebenarnya, penggemar yang menyukai konten buatan Jess No Limit berasal dari berbagai kalangan. Selain pembawaannya yang menarik dan asyik, Jess juga dinilai cukup ahli memilih konten. Yang bukan penggemar setianya juga banyak menantikan tips bermain game dari Jess No Limit.

Buktinya, channel Youtube miliknya dikerubungi penggemar setia sampai 20,1 M subscribers. Bahkan di 2019, Jess No Limit MLBB dinobatkan sebagai "Youtuber Gaming dengan Jumlah Subscriber Terbanyak".

Selain itu, dirinya juga menjadi influencer gaming yang diidolakan berbagai kalangan, khususnya penggemar game dan esports Indonesia. Jess No Limit beberapa kali memenangkan penghargaan sebagai influencer terfavorite, misalnya di Indonesia Choice Award 5.0 2018.

Meski udah enggak fokus di Mobile Legends, Jess No Limit yang tetap menjadi tokoh ikonik Mobile Legends di mata kalangan umum. Pada akhir 2020, Jess menjadi brand ambassador League of Legends: Wild Rifts. Esports figure satu ini semakin sukses aja ya, Sobat Gamers!

. . .

Apakah kalian mengidolakan esports figure satu ini, Sobat Gamers? Coba jelaskan di kolom komentar apa alasan yang membuat kalian suka dengan Jess No Limit MLBB.

Temukan berita menarik lainnya tentang game Mobile Legends, esports, serta esports figure lainnya cuma di INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan isu-isu terbaru. Temukan juga tips gaming di sini supaya permainan kalian makin GG.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar