Jess No Limit MLBB Masuk Tim RRQ Mobile Legends? Ini Penjelasannya

Jess No Limit MLBB Masuk Tim RRQ Mobile Legends Ini Penjelasannya

Jelang Ramadan tepatnya pas Malam Takbiran, Jess No Limit MLBB mengunggah sebuah konten mabar Mobile Legends di channel Youtube miliknya. Video yang dipublikasi tanggal 12 Mei 2021 itu langsung memikat lebih dari sejuta penonton dalam waktu beberapa jam saja. Pasalnya, desain thumbnail yang digunakan oleh Jess No Limit bikin penggemar salfok.

Terlihat dalam gambar bahwa kakak Jessica Jane ini menggunakan jersey dari tim RRQ dan berbaris bersama empat pemain veteran tim tersebut. Otomatis penggemar esports Mobile Legends antusias karena mengira Jess No Limit bakal kembali ke pro scene bersama sang Raja!

Jess No Limit MLBB Masuk Tim RRQ Mobile Legends

Padahal ya enggak, Sobat Gamers. Kalian jangan salah paham karena tayangan tersebut tidak mengandung kisi-kisi ataupun gosip. Jess No Limit hanya sedang bermain bersama empat pemain RRQ yang adalah kawannya, yakni RRQ Lemon, Tuturu, Liam, dan Wizzking.

Apalagi Sobat Gamers tahu sendiri bahwa Tuturu dan Liam sedang nonaktif alias enggak berpartisipasi dalam turnamen. Jadi kalian para penggemar jangan berharap lebih ya! Karena Jess No Limit MLBB emang sering bikin konten mabar sama pro player dan figur lainnya.

Apakah Jess No Limit MLBB Masuk RRQ?

Jess No Limit MLBB Masuk Tim RRQ Mobile Legends Benar?

Kalau hanya melihat thumbnail sekilas tanpa menonton, enggak heran sih banyak yang jadi salah paham. Sekali lagi  untuk penegasan pertanyaan ‘Apakah Jess No Limit MLBB masuk RRQ?’ jawabannya: enggak benar ya, Sobat Gamers. Editan gambar tersebut cuma pelengkap dan pemanis biar kalian pada mampir ke Youtube-nya doi, he-he-he!

Dalam video tersebut ‘Si Botak’ cuma mabar for fun, kok! Pemilik nama asli Justin Tobias ini bermain dengan user ber-nickname RRQ Lemonaru, RRQ Icy DD, DO Tuturuuu, dan Brubut. Udah jelas lah ya, siapa aja sosok figur dibalik nama-nama tersebut.

Kalian seringnya ngelihat Lemon si Alien cuma diam, anteng, tanpa ekspresi? Nah kalau penasaran, di dalam video tersebut Sobat Gamers bisa dengar gimana doi teriak-teriak dan tertawa. Ya… seperti manusia pada umumnya, he-he-he!

Tapi kalau semisal kita berandai-andai, bakal gimana ya tim yang beranggotakan Jess No Limit MLBB, RRQ Lemon, Tuturu, Liam, dan Wizzking? Wah, enggak kebayang! Tinggalkan komentar dan pendapat kalian di kolom bawah ya!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS. Kabar mengenai esports figure juga bakal sering dibahas di sini, jadi ikutin terus ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar