Dikomentari Jess No Limit MLBB, Dayana Mobile Legends Jadi Trending

Dikomentari Jess No Limit MLBB, Dayana Mobile Legends Jadi Trending

Dayana Mobile Legends jadi trending gara-gara banyak dicari oleh penggemar komunitas. Sobat Gamers pasti ada yang bingung, kok bisa dikaitkan dengan game MOBA milik Moonton, ya? Bahkan enggak sedikit penggemar Mobile Legends yang berpikir bahwa Dayana Mobile Legends adalah nama hero baru. Ha-ha-ha!

Baiklah, mari kita bahas fenomena ini. Awalnya, wanita asal Kazakhstan ini jadi bahan perbincangan netizen di berbagai platform, baik di Instagram, Twitter, maupun YouTube. Bukan cuma karena cantik, sosok yang pertama kali diperkenalkan oleh youtuber Fiki Naki ini disukai karena ramah, rendah hati, dan juga pintar.

Dayana Mobile Legends Fiki Naki Jadi Trending

Lalu, kenapa bisa popularitas Dayana juga menyita perhatian penggemar Mobile Legends? Penasaran dengan topik Dayana Mobile Legends, akhirnya kami pun mencari tahu korelasinya.

Usut punya usut, ternyata figur yang mengisi konten YouTube Fiki Naki ini ternyata pernah dapat komentar dari Jess No Limit. Sobat Gamers pasti tahulah, siapa sosok yang dijuluki ‘Si Botak’ ini.

Sebagai salah satu youtuber gaming terbaik di Indonesia, Jess No Limit punya penggemar yang pastinya juga main-main di channel lain. Penggemar langsung salfok pas ngelihat nama Jess No Limit nongol di kolom komentar video curhatnya Dayana bersama Fiki.

Dayana Mobile Legends Jadi Trending

“Luar biasa,” komentar dari akun dengan foto profil Jess No Limit dengan latar hijau ngejreng langsung terciduk penggemar.

Mungkin yang komentar apresiasi mantan pemain EVOS Legends ini bukan untuk Dayana doang, tapi juga ditujukan pada Fiki Naki sang pengunggah video. Komentar dari pemilik nama Tobias Justin ini mengundang rasa usil penggemar hingga akhirnya mendapat interaksi yang lebih banyak.

Dayana Mobile Legends Fiki Naki Jadi Trending, Jess No Limit Ikut Komentar

Terlepas dari dramanya, kami yakin sebagai sesama figur publik, Jess No Limit punya hubungan yang baik dengan Fiki Naki. Apalagi komentar kakak dari Jessica Jane ini terkesan mendukung keduanya.

Apakah ini yang bikin topik Dayana Mobile Legends jadi perbincangan penggemar game MOBA milik Moonton? Bisa jadi iya, bisa jadi tidak juga. Apakah Dayana bermain game Mobile Legends? Jika emang iya, sepertinya ini akan jadi topik menarik yang bakal menambah pasukan penggemarnya.

Baiklah, sudah cukup informasi menarik tentang Dayana Mobile Legends ini ya, Sobat Gamers. Enggak usah banyak-banyak biar enggak jadi julid, he-he-he!

Temukan berita lainnya mengenai game dan esports cuma di website INDOESPORTS. Biar kalian enggak ketinggalan kabar, kami juga membahas banyak informasi dan isu menarik di sini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar