Jenis dan Bahaya Menggunakan Cheat Mobile Legends

jenis-dan-bahaya-menggunakan-cheat-mobile-legends-7

Cheat Mobile Legends (Jenis & Bahaya)

Cheat Mobile Legends apk memiliki dampak yang sangat berbahaya untuk keberlangsungan para pemainnya. Karena tidak hanya akan mendapatkan peringatan, bahkan bisa langsung dibanned oleh pihak Moonton. Banyak jenis cheat yang sudah digunakan oleh para pemain Mobile Legends.

Moonton juga telah memusnahkan akun-akun yang menggunakan cheat Mobile Legends mod apk. Tapi hal itu nyatanya tidak memberikan efek jera karena nyatanya juga masih ada pemain yang masih menggunakan cheat. Nah berikut ini adalah beberapa jenis cheat yang ada di Mobile Legends dan bahayanya untuk akun kalian.

1. Drone View

jenis-dan-bahaya-menggunakan-cheat-mobile-legends-4
Cheat Mobile Legends (Drone)

Player yang menggunakan cheat ini akan bisa melihat pandangan map yang lebih luar daripada biasanya. Salah satu ciri player yang menggunakan cheat Drone View biasanya sangat sulit untuk dikeroyok (ganking). Karena mereka sudah mengetahui pergerakan lawan yang ada di dekatnya.

Hal ini tentu saja sangat tidak fair karena ketika kalian bermain pasti akan berhati-hati supaya terhindar dari ganking lawan. Bahkan Moonton harus merilis hero dengan skill yang bisa mendeteksi keberadaan musuh. Dengan begitu menggunakan cheat Drone View merupakan tindakan yang tidak baik.

Moonton biasanya akan memberikan banned yang tidak cukup lama kepada pemain yang menggunakan cheat ini. Biasanya mereka akan dibanned selama seminggu, atau paling lama selama tiga bulan. Lama tidaknya banned ini tergantung dari seberapa sering pemain menggunakan cheat Drone View.

2. Map Hack

jenis-dan-bahaya-menggunakan-cheat-mobile-legends-1
Cheat Mobile Legends (Map Hack)

Jika Drone View bisa melihat map dengan lebih luas, lain halnya dengan cheat map hack atau biasa disebut cheat mobile legends radar map. Karena player yang menggunakan cheat ini bisa mengetahui keberadaan lawan. Meskipun kalian bersembunyi di rumput, pemain yang menggunakan cheat ini akan mengetahuinya.

Jika kalian adalah pengguna hero Natalia atau tanker, tentu saja akan kewalahan jika harus berhadapan dengan musuh yang menggunakan cheat map hack. Kalian akan kesulitan untuk melakukan surprise attack pada lawan ketika ganking. Oleh karena itu cheat Map Hack ini sangat menyebalkan dan sangat tidak fair play.

Bahaya menggunakan cheat map hack ini hampir sama seperti cheat Drone View. Akun Mobile Legends mereka akan diblokir selama seminggu hingga tiga bulan. Semakin sering menggunakan cheat ini, semakin lama akun mereka akan dibanned oleh Moonton.

3. Gratis Skin

jenis-dan-bahaya-menggunakan-cheat-mobile-legends-2
Cheat Mobile Legends (Skin)

Hampir semua pemain Mobile Legends tentu saja ingin mendapatkan skin untuk meningkatkan percaya diri ketika bermain. Apalagi kalau skill mereka sudah di atas rata-rata. Tapi tak sedikit juga pemain yang rela menggunakan cheat untuk mendapatkan skin secara gratis.

Biasanya mereka akan membutuhkan aplikasi pihak ketiga jika ingin menggunakan cheat skin gratis. Beberapa aplikasi yang banyak digunakan yaitu LuluBox, Exodus Injector V5, WG Injector, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Player yang menggunakan chat ini biasanya hanya akan melihat skin ini seorang diri. Sementara musuh tidak akan melihat penampilan hero yang kalian gunakan menggunakan skin. Jadi efek ini hanya akan dirasakan oleh kalian sendiri, tidak untuk orang lain.

Selain itu, biasanya player yang menggunakan cheat ini tidak bisa menggunakannya di mode ranked, classic, bahkan brawl. Mereka hanya bisa menggunakan skin gratis ini di mode Custom. Dengan cheat ini, mereka bisa mengetahui skin yang akan rilis dan mencobanya terlebih dahulu di advance server.

4. Diamond Gratis

jenis-dan-bahaya-menggunakan-cheat-mobile-legends-3
Cheat Mobile Legends (Diamond)

Ketika menggunakan cheat mobile legends diamonds ini, mereka akan mendapatkan diamond secara ilegal dengan jumlah yang sangat banyak. Setelah itu mereka akan membelinya dengan skin atau item lainnya.

Bahaya dari cheat ini yaitu diamond yang kalian dapatkan dengan cara ilegal akan berkurang atau minus. Jika ingin mendapatkannya kembali, kalian harus membeli diamondnya terlebih dahulu dengan cara yan glegal. Jumlah diamond yang harus dibeli harus sesuai dengan jumlah diamond yang minus.

Perlu ditekankan ya sobat gamers jangan sekali-kali kalian menggunakan cheat. Karena hal ini hanya akan memberikan kesenangan sesaat dan bisa berdampak sangat fatal dalam waktu yang lama. Salah satunya akun Mobile Legends kalian akan dihapus oleh Moonton.

Itulah beberapa informasi mengenai jenis cheat Mobile Legends dari yang sudah banyak digunakan oleh player. Baru-baru ini juga ada cheat Mobile Legends membuat musuh lag dan hal itu tentu saja sangat merugikan tim lain.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar