Jarang Diturunkan, Skylar Sempat Berniat Hengkang dari RRQ Hoshi

Jarang Diturunkan, Skylar Sempat Berniat Hengkang dari RRQ Hoshi

RRQ Hoshi masih mempertahankan posisi runner up klasemen sementara di MPL ID Season 8 pekan keenam. Melawan Geek Fam dan Aura Fire, Raja Segala Raja berhasil menundukkan kedua tim tersebut.

Dua kemenangan yang diraih oleh tim RRQ Hoshi ini tak lepas dari diturunkannya kembali pemain muda mereka, Skylar. Posisi RRQ Skylar dalam pertandingan kerap kali digantikan oleh seniornya, Bang Xin yang punya kesamaan role di pertandingan musim ini.

Sejak kembalinya RRQ Xin pada pekan kedua Regular Season, peraih MVP Regular MDL ID Season 2 ini jarang terlihat tampil pada permainan milik Tim Raja di leg pertama.

Perasaan kecewa karena jarang ikut serta dalam membela timnya pernah dialami pemain bernama asli Schevenko David Tendean tersebut. Dalam sesi interview setelah kemenangan RRQ Hoshi melawan Geek Fam (18/9), Skylar mengungkapkan bahwa dirinya pernah berpikir untuk keluar dari RRQ Hoshi dan berlabuh ke tim lain.

“Sebelumnya sih sempat ada pemikiran pindah ke tim lain. Namun, sekarang saya telah memutuskan untuk terus berusaha memberikan yang terbaik untuk RRQ biar mendapat kesempatan bermain,” jawab Skylar.

Meski sempat kecewa karena dirinya tak kunjung diturunkan, Skylar akhirnya sadar bahwa hal keinginannya untuk pindah bukan tindakan yang tepat. Kini, keputusan RRQ Skylar untuk terus bertahan dan membuktikan kemampuannya tidaklah sia-sia.

Skylar tampil dengan maksimal serta membawa kemenangan bagi RRQ Hoshi. Kemampuan Skylar juga tidak kalah dari seniornya, Bang Xin.

Kira-kira, bagaimana performa Skylar di pertandngan RRQ Hoshi selanjutnya ya? Ikuti terus keseruan MPL Season 8 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar