Jarang Digunakan, Inilah 3 Most Underrated Hero Versi Bung KB

Martis 2 MLBB

Hampir semua pemain Mobile Legends tentu saja selalu mencari tahu informasi seputar daftar Hero yang sangat kuat. Hero-Hero tersebut biasanya banyak digunakan karena menyesuaikannya dengan meta. Tapi ada beberapa Hero yang kurang populer atau underrated Hero meskipun sebenarnya sangat kuat.

Dilansir dari OneEsports, salah satu analisator handal di Indonesia yang sudah berkecimpung di Game Mobile Legends adalah Ryan Batistuta atau KB. Sebagai seorang analis, beliau tentu saja tahu Hero-Hero underrated tapi sebenarnya sangat kuat.

Ryan Batistuta Bung KB tribunnews
tribunnews

Seperti kami lansir dari laman One Esports, KB menyampaikan ada tiga Hero underrated yang Mobile Legends saat ini. Ketiga Hero tersebut adalah Rafaela, Martis, dan Masha. Jika Anda perhatikan, ketiga Hero tersebut memang jarang sekali muncul di scene kompetitif ataupun Rank Tier tinggi.

Bung KB tentu saja memiliki pendapat tersendiri terhadap ketiga Hero tersebut. Salah satunya ditinjau dengan Skill yang mereka miliki. Apakah Skill mereka sesuai dengan meta sekarang atau tidak.

Dimulai dari Rafaela, dia merupakan Hero support yang sangat kuat untuk pertarungan tim. Dia bisa memberikan efek heal yang cukup besar kepada rekan setim di sekitarnya ketika sedang dalam kondisi kritis dengan Skill Holy Healing.

mobile-legends-rafaela-portrait
MLBB

Skill tersebut juga akan meningkatkan movement speed mereka. Sehingga Holy Healing Rafaela bisa menjadi faktor kemenangan untuk timnya. Bahkan bisa melakukan epic comeback ketika sedang terjadi teamfight.

Kemudian untuk Martis, dia memiliki kemampuan yang tidak diragukan lagi, salah satunya memiliki physical damage yang tergolong tinggi. Kombinasi Skill yang dia lancarkan bisa memberikan ancaman yang serius untuk tim musuh.

Bahkan Skill Mortal Coil Martis bisa membatalkan channeling Skill dari Hero-Hero yang sangat mematikan. Sebut saja Skill ultimate Pharsa dan Atlas. Martis juga sangat fleksibel dimana Anda bisa menggunakannya sebagai offlaner atau support.

Hal ini tidak lepas dari efek immune yang dia miliki dengan Mortal Coil. Bahkan Skill ini juga akan menimbulkan mini stun kepada lawan yang dikenainya. Untuk finishing Martis juga sangat diandalkan karena memiliki Skill ultimate yang mengerikan ketika teamfight.

Masha
MLBB

Hero terakhir adalah Masha, fighter yang bisa melakukan split push dengan sangat cepat. Tidak hanya itu, dia juga menjadi sosok yang paling ditakutkan oleh Hero-Hero marksman karena bisa memberikan efek disarm.

Masha juga merupakan Hero yang sangat tebal karena memiliki tiga bar HP. Bahkan untuk mengisi HP saja tidak perlu balik ke base. Hero ini sangat efektif jika tim ingin bermain sangat objective. Sebab dia sangat cepat untuk clear minion, menghancurkan turret, dan mudah untuk kabur.

Itulah tiga Hero underrated versi Bung KB yang bisa membantu tim Anda meraih kemenangan. Sebelum menggunakannya, pastikan kuasai terlebih dahulu kemampuan yang mereka ya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar