rare Skin Fragment Mobile Legends Youtube

Jangan Gunakan Rare Skin Fragment Sekarang !

Rare Skin Fragment merupakan item yang bisa dikatakan cukup langka di game Mobile Legends. Walaupun tidak selangka item lain seperti Skin, diamond, dan yang lainnya, namun Fragment ini cukup sulit didapatkan. Fragment ini hanya bisa didapatkan ketika ada Event atau quest khusus dari Moonton dan itu pun tidak memberikan banyak. Parahnya lagi, tidak ada opsi yang bisa memberikan akses untuk membeli Fragment jenis ini.

Fungsi dari Fragment berwarna ungu ini adalah alat tukar Skin basic, Elite, dan Starlight pada menu Shop. Di lini Shop terdapat sub menu yang bernama Fragmentt Shop yang bisa digunakan untuk menukar Fragment dengan Hero atau Skin. Hero Fragment Shop digunakan untuk menukar Fragemnt dengan Hero yang terdaftar dalam menu. Untuk menukarnya dengan Hero yang terdaftar di menu penukaran, Player membutuhkan 120 item Fragment Hero.

rare Skin Fragment Mobile Legends Youtube 1
Youtube

Kemudian ada Premium Skin Fragment yang bisa digunakan untuk menukar Skin Premium. Walaupun tidak semua Skin Premium ada dalam opsi ini, namun pilihannya cukup banyak atau sekitar 15 macam Skin. Kemudian ada juga Rare Skin Fragment yang bisa digunakan untuk menukar Skin yang kastanya lebih tinggi dari Premium Skin. Skin basic, Elite, dan Starlight adalah kasta Skin yang bisa didapatkan dengan cara menukar Fragment ini.

Untuk menukar Fragment dengan Skin yang ada dalam daftar Rare Skin Fragment Shop, Player membutuhkan minimal 60 diamond. Ada juga Skin yang bisa ditukarkan dengan Fragment yang jumlahnya 100 item dengan kasta Skin yang lebih tinggi. Namun, rata-rata pilihan Skin yang ada pada opsi ini adalah Skin Starlight dari Hero-Hero yang berbeda. Untuk menukar Fragment dengan Skin kasta Starlight, Player membutuhkan Rare Skin Fragment sebanyak 200 item.

rare Skin Fragment Mobile Legends Youtube 2
Youtube

 

Karrie, Moskov, Franco, Clint, Aurora, Alucard, Irithel, Harley,Martis, Akai, Angela, dan Lancelot adalah Hero yang terdaftar. Maksudnya adalah bahwa Skin Starlight mereka bisa ditukarkan pada opsi ini dengan jumlah Fragment sebanyak 200 item. Namun di Event yang akan datang, Moonton memberikan deretan Skin Starlight yang bisa diklaim hanya dengan 60 Fragment saja. Informasi bersumber dari advance server Mobile Legends yang menyediakan informasi sebelum rilis ke Original server.

Pertama ada Skin Starlight dari Hero Fanny yang bisa diklaim dengan 60 Rare Skin Fragment saja. Kemudian ada Skin Starlight dari Hero Gusion, Hanabi, dan Lunox, yang bisa diklaim juga hanya dengan 60 Rare Skin Fragment. Jika menukarnya tanpa ada Event yang mendampingi, maka Player harus menyediakan 200 item Rare Skin Fragment untuk satu Skin. Maka dari itu, jangan pakai Rare Skin Fragment yang sudah dimiliki sampai Event ini tiba di Original server.

rare Skin Fragment Mobile Legends Youtube 3
Youtube

 

Belum jelas apa nama Event yang menyediakan penukaran Skin Starlight dengan 60 Rare Skin Fragment ini. Pada advance server hanya diberitahukan Skin Starlight yang masuk dalam opsi penukaran dengan durasi terbatas. Karena ada info durasi terbatas inilah yang menyebabkan asumsi Skin Starlight 60 Rare Skin Fragment ini adalah reward Event. Kemungkinan besar, ini adalah reward dari Event natal atau Event tahun baru Mobile Legends.

Banyak Player yang belum mengetahui informasi ini karena memang belum dipublikasikan sekarang. Moonton baru sedikit membocorkannya melalui advance server dengan kisi-kisi Skin Starlight  seharga 60 Rare Skin Fragment. Jika sudah punya banyak Rare Skin Fragment, Player bisa menggunakannya nanti untuk klaim Skin Starlight keren. Jadi, sudah ada berapa Rare Skin Fragment yang Sobat Gamers miliki saat ini?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar