Jajaran Hero Tank Terbaik Di Meta Terbaru Mobile Legends

mobile-legends-tigreal-reddit

Meta permainan Mobile Legends selalu berubah-ubah seiring berjalannya waktu. Perubahan ini juga dipengaruhi oleh update terbaru yang dilakukan oleh pihak Moonton selaku developer. Bahkan sekarang ada banyak Hero Tank terbaik yang sangat sesuai di meta terbaru.

Dilansir dari DuniaGames dan Instagram Mobile Legends Verum, pada patch terbaru, Moonton memang melakukan perubahan terhadap Hero-Hero lama. Salah satunya adalah Gatotkaca yang mengalami perubahan Skill yang cukup signifikan. Berikut ini adalah Hero-Hero Tank yang sesuai dengan meta yang saat ini banyak dilakukan.

1. Gatotkaca

gatotkaca MLBB
Gatotkaca MLBB

 

Gatotkaca menjadi Hero yang sangat fleksibel dan bisa disesuaikan dengan role yang dia miliki yaitu Tank fighter. Ya, Hero ini bisa kita gunakan sebagai fighter ataupun Tank. Revamp Gatotkaca yang dilakukan Moonton terbilang cukup berhasil membuatnya menjadi populer.

Dia bisa kita gunakan sebagai fighter atau Offlaner karena memiliki pertahan yang sangat baik untuk menjaga lane. Terlebih sekarang dia juga bisa memberikan damage yang sangat tinggi dengan basic attack.

Sementara itu dia juga sangat baik untuk menjadi Tank karena memiliki inisiasi yang sangat merepotkan. Kita bisa menggunakan kombinasi Skill ultimate dan Skill 2 untuk melakukan inisiasi serangan pada lawan. Kamu juga perlu untuk mencoba mencari tahu item Gatotkaca terkuat yang digunakan oleh para top global Gatotkaca, agar permainan kamu di rank jadi semakin seru.

2. Grock

Skin V.E.N.O.M Squad Grock Mobile Legends 2
Grock MLBB

Grock menjadi Hero Tank yang masih tetap bisa menyesuaikan dengan meta terbaru Mobile Legends. Meskipun popularitasnya tidak lebih baik dari Khufra dan Atlas, tapi Grock masih tetap bisa kita gunakan sebagai Tanker. Apalagi pada kebanyakan pemain pro sudah mengetahui build grock untuk jadi tank mobile legends rasa fighter, pastinya hero yang satu ini akan selalu menjadi andalan saat bermain rank.

Grock memiliki Skill inisiasi yang sangat baik, dan bisa membantu core untuk clear minion. Dia juga memiliki durability yang sangat tinggi, bahkan dia memiliki Skill immune yang hampir tidak dimiliki oleh Hero Tank lainnya. Jadi pastikan banget kamu selalu update mengenai build grock, emblem support grock dari top global grock yang mendominasi saat ini.

3. Khufra

Khufra
Khufra MLBB

Khufra menjadi Tank yang sangat ampuh untuk melawan Hero-Hero gesit seperti Ling dan Lancelot. Tidak hanya itu, Skill keduanya juga akan membuat Khufra sangat tebal karena memiliki tambahan atribut damage reduction. Dia juga memiliki regen HP dengan Skill pasifnya, ditambah lagi kamu sudah men-setting build khufra untuk combo hero khufra ini.

Khufra bisa melakukan inisiasi serangan dari jarak yang sangat jauh. Sehingga musuh akan sulit untuk memprediksi pergerakannya. Kemudian dia juga bisa memberikan crowd control area dengan Skill ultimatenya meskipun membutuhkan dinding. Kalian juga mesti memiliki skin terbaru khufra gentleman thief karena, efek dari serangannya itu menimbulkan aura-aura yang keren banget.

4. Lolita

Lolita
Lolita MLBB

Lolita menjadi Hero yang cukup efektif untuk melawan Hero-Hero marksman atau Selena. Karena dia memiliki tameng dari Skill kedua yang akan menahan damage yang masuk dari tim lawan. Kalian juga harus selalu update build tank anti mage mobile legends untuk hero lolita ini dari top global lolita mobile legends, agar menjadi semakin kuat di permainan khususnya saat push rank.

Kemudian hero lolita ini juga bisa memberikan crowd control yang bersifat area dengan Skill ultimatenya. Hanya saja mesti membutuhkan timing yang sangat tepat saat melakukannya, berlatih dalam menggunakan hero ini adalah solusi yang paling tepat. Item blood wings bisa sangat membatu lolita dalam melakukan rotasi di arena pertempuran, jadi pastikan kamu menggunakannya saat bermain solo atau bersama tim.

5. Uranus

Uranus pinball Machine MLBB
Uranus MLBB

Tak bisa dipungkiri jika Uranus sering digunakan di meta sekarang ini, terutama dia bisa berperan sebagai Offlaner. Dia memiliki regen HP yang sangat tebal dan akan membuat tim lawan kesulitan untuk membunuhnya. Menggunakan uranus dalam melakukan rotasi di permainan merupakan sebuah keharusan, untuk bisa melindungi tim kamu saat farming. Gear uranus mematikan sangat perlu kamu ketahui selalu dari para top global uranus atau pro player, supaya hero yang satu ini memiliki ketahanan yang tahan lama di permainan.

Selain itu damage yang diberikan Uranus juga terbilang cukup tinggi untuk melawan Hero-Hero core lawan seperti assassin dan marksman. Tak heran jika dia banyak digunakan di meta terbaru Mobile Legends. Kalian bisa menggunakan combo skill mobile legends terbaru yakni dengan berduet dengan uranus dan johnson karena, combo ini sangat mematikan di ajang turnamen MLBB kemarin.

6. Atlas

Atlas Mobile Legends youtube 3
Atlas MLBB

Atlas merupakan hero baru di mobile legends, dan langsung menjadi Tank favorit di game Mobile Legends saat ini, build atlas mobile legends bahkan sering digunakan pada turnamen MPLI. Hero ini memiliki Skill inisiasi yang sangat baik dengan Skill keduanya. Skill keduanya juga bisa memberikan crowd control area kepada tim musuh.

7. Baxia

Event Trial Baxia youtube 1
Baxia MLBB

Tidak hanya bisa berperan sebagai Tank, sekarang Baxia juga bisa berperan sebagai Offlaner. Dia bisa menjadi counter efektif ketika berhadapan dengan Uranus dan Esmeralda di side lane. Dia juga bisa melakukan open map dengan sangat baik dengan Skill pertamanya.

8. Tigreal

Fallen Guard Tigreal
Tigreal MLBB

Termasuk Hero lawas, Tigreal masih menjadi Tank yang sangat cocok dengan meta terbaru Mobile Legends. Tigreal memang kurang baik jika dibandingkan dengan ketujuh Hero di atas. Tapi dia juga memiliki Skill yang sangat menunjang untuk melakukan inisiasi.

Tigreal mungkin kembali akan mencuat lagi di scene kompetitif Mobile Legends di meta mendatang karena dia telah mendapatkan revamp.

Itulah ketujuh Hero Tank terbaik yang sesuai dengan meta terbaru di Mobile Legends. Hero-Hero tersebut bisa Anda gunakan di awal-awal Season 17 hingga patch terbaru nanti dirilis oleh Moonton.

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar