SEA Games Mobile Legends 2019 youtube

Jadwal SEA Games Mobile Legends 2019

SEA Games Mobile Legends sebentar lagi akan dimulai dengan keseruan yang sudah pasti tak boleh dilewatkan. Maksudnya tak boleh dilewatkan adalah akan sangat disayangkan jika komunitas Mobile Legends tidak menyaksikannya. Pasalnya pertandingan pada kompetisi ini akan melibatkan tim-tim hebat antar negara yang berprestasi. Tentunya, akan sangat banyak pengetahuan yang bisa dipelajari dari para top Player yang berlaga di ajang kompetisi.

Kompetisi SEA Games 2019 divisi Mobile Legends sendiri akan berlangsung di Manila, Filipina mulai tanggal 5 Desember 2019. Tim Mobile Legends Indonesia sendiri akan diperkuat oleh atlet gabungan dari partisipan hebat MPL season 4. ONIC dan EVOS adalah dua tim besar dari Indonesia yang atletnya digabungkan untuk membela Indonesia. Pemilihan atlet ini tidak serta merta sembarangan karena sudah melalui seleksi yang sangat ketat dan pertimbangan matang.

SEA Games Mobile Legends 2019 youtube 1
youtube

 

Rekt, Drian, Antimage, Psychoo, Donkey, Wannn, dan Oura adalah atlet terbaik tanah air yang terpilih sebagai wakil Indonesia. Kemampuan mereka dalam bermain Mobile Legends sudah tidak diragukan lagi karena sudah teruji pada MPL S4 lalu. Bahkan mereka sudah layak dikatakan superstar Mobile Legends tanah air yang jadi panutan para Player lokal. Dengan kemampuan hebat yang sudah tidak diragukan lagi, tidak menutup kemungkinan Indonesia akan menang.

Pertandingan pertama SEA Games divisi Mobile Legends akan berlangsung pada tanggal 5 Desember pukul 10 : 30. Disini akan bertanding pada babak kualifikasi Grup A dan Grup B dari tim partisipan dan akan berakhir ada pukul 21 : 00. Kemudian pada tanggal 6 Desember 2019 pukul 16 : 15 akan berlangsung babak semi final  1 dan akan berakhir pukul 18 : 30. Masih di tanggal yang sama, akan berlangsung babak semi final 2 pada jam 18 :30 dan akan berakhir di jam 20 : 15.

Timnas Mobile Legends Indonesia 2
SEA GAMES

 

Di Tanggal 8 Desember 2019 akan berlangsung babak perebutan posisi ketiga pada jam 15 : 30 sampai jam 18 : 00. Juara ketiga pada ajang kompetisi ini akan mendapatkan medali perunggu yang cukup membanggakan. Lalu pada jam 18 : 15 sampai jam 21 : 00 akan berlangsung babak final yang memperebutkan medali perak dan emas. Sudah pasti runner-up pada kompetisi ini akan mendapatkan medali perak dan juara satu akan mendapat medali emas.

Mengutip dari laman Tirto.id Indonesia menargetkan medali emas pada SEA Games tahun ini sebanyak 51. Salah satunya adalah harapan perolehan medali emas yang berasal dari divisi esports. Informasi tersebut berdasarkan keterangan dari manager time esports Indonesia yakni Richard Permana. Semoga saja apa yang ditargetkan oleh Indonesia dalam ajang kompetisi SEA Games 2019 ini akan terwujud.

515 United We Win Donkey
Moonton

 

Komunitas Mobile Legends tentu saja mendukung timnas Indonesia agar bisa menjuarai ajang kompetisi. Donkey dan Oura adalah dua pemain yang dijagokan dan diharapkan bisa membawa timnas Indonesia di posisi puncak. Begitupun dengan pendukung Rekt, Wann, Physicoo, Drian dan Antimage yang sama-sama ingin Indonesia menang. Mereka semua ingin Indonesia jadi yang terbaik pada ajang kompetisi SEA Games 2019 ini.

SEA Games Mobile Legends sudah ditetapkan jadwal keberlangsungannya dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku. Para tim partisipan akan bertanding dan menampilkan kemampuan terbaik untuk membela negara mereka. Timnas Mobile Legends Indonesia pun akan melakukan hal yang serupa demi nama baik Indonesia. Menurut Sobat Gamers, apakah timnas Mobile Legends Indonesia berhasil mengharumkan nama bangsa di SEA Games ini?

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

2 Komentar
  • Agung apry
    Agung apry

    permisi, 3hari yg lalu saya menang giveaway diamond mobilelegend dilive streaming facebook, katanya disuruh chat difb tapi kenapa sampai sekarang engga dibalas ? dan saya chat di instagram saja ga ada respon bahkan tidak dilihat sama sekali. 2 hari lalu disuruh mengirimkan ID (server) dan Nickname game saya sudah kirim tapi kenapa hadiah belum juga datang ? apakah hadiahnya delay begitu lama ? memang hadiahnya engga seberapa tapi untuk orang² kayak saya butuh banget hadiah itu. Tolong dikonfirmasi pesan saya dan segera kirimkan. dan kalo dikirim alhamdulillah kalo engga jg gapapa ikhlas aja anggap bukan rezeki bagi saya 😊. Dan jika mau mengkirimkan hadiahnya saya tunggu segera. ID : 228922829 (9202) NICK : ♡επĵσγ³² Sekian dan terimakasih 🙏🙏🙏


    Sahara
    Sahara

    haloo, sorry for late reply yaa. weekend kemarin kantor masih off, sudah dikirim yaa ^^