Jadwal RRQ Hoshi MPL Season 7 2021, Masihkah Mendominasi?

Foto tim RRQ Hoshi Mobile Legends Jadwal MPL Season 7 2021

Jadwal RRQ Hoshi MPL Season 7 yang kalian tunggu-tunggu udah dirilis Moonton secara lengkap. Dengan ini, Sobat Gamers bisa mengikuti pertandingan Lemon dan kawan-kawan di sepanjang Regular Season. Permainan tim utama RRQ Mobile Legends ini emang selalu dinantikan penggemar.

Pada Event Mobile Legends 2021 ini, tim bakal tampil dengan formasi baru. Dua pemain veteran, Xin dan Liam memutuskan untuk rehat di musim ini. Selain itu, LJ juga telah menyudahi kontrak dengan tim RRQ dan diakuisisi oleh EVOS Legends. Taka pun didatangkan dari Bigetron Alpha untuk mengisi kekosongan formasi.

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 7 pun lengkap oleh Psychoo, Vynnn, Lemon, Wizzking, R7, Alberttt, dan Taka. Seperti apa permainan tim yang sudah menjuarai MPL sebanyak tiga kali ini? Coba kita review lawan dan jadwal RRQ Hoshi MPL Season 7 berikut ini.

1. Jadwal RRQ Hoshi Vs GeekFam MPL Season 7

RRQ Hoshi MPL Season 7 2021

DI musim lalu, RRQ Hoshi dalam formasi full team tak kesulitan menghadapi tim satu ini. Sang Raja tak memberi ampun sedikit pun pada GeekFam dan berhasil memenangkan dua match di Regular Season. Kemungkinan besar di MPL Season 7 pun RRQ Hoshi tak akan kesulitan mengatasi lawannya ini.

Catat tanggal pertandingan RRQ Hoshi vs GeekFam!

Week 1 - Jumat, 26 Februari 2021

Week 6 - Sabtu, 3 April 2021

2. Jadwal RRQ Hoshi Vs Alter Ego MPL Season 7

Pertarungan epic dua tim ini di final MPL Season 6 masih menyisakan euforia. Bisa dibilang, kekuatan RRQ Hoshi dan Alter Ego hampir seimbang di musim lalu. Penggemar kembali menantikan pertempuran dua tim unggulan di MPL Season 7 ini.

Sobat Gamers yang penasaran, simak jadwal RRQ Hoshi MPL Season 7 saat melawan Alter Ego berikut ini!

Week 1 - Sabtu, 27 Februari 2021

Week 7 - Sabtu, 10 April 2021

3. Jadwal RRQ Hoshi Vs ONIC Esports MPL Season 7

Tim ONIC Esports sempat mengungguli RRQ Hoshi di Regular Season musim lalu. Emang sih, Sang Raja langsung membalas kekalahannya di pertandingan berikutnya. Di MPL Season 7 ini, pertandingan kedua tim ini bakal menarik banget sih, Sobat Gamers. 

Apakah formasi baru ONIC Esports bisa mengungguli RRQ Hoshi? Kita tunggu saja pertandingannya di tanggal berikut!

Week 2 - Sabtu, 6 Maret 2021

Week 5 - Minggu, 28 Maret 2021

4. Jadwal RRQ Hoshi Vs Bigetron Alpha MPL Season 7

Ada yang mengatakan kekuatan RRQ Hoshi dan Alter Ego di musim lalu nyaris seimbang. Hal yang serupa terjadi pada tim Bigetron Alpha dan ONIC. Hasil pertandingan RRQ Hoshi dengan Bigetron juga sama seperti Landak kuning, satu kekalahan dan langsung dibalas. Bernasib sama seperti ONIC Esports, Sang Raja menggugurkan tim ini di babak Playoff.

Nah, di musim ini, tim Bigetron Alpha tak mengganti formasi, malah salah satu pemainnya masuk ke RRQ Hoshi. Bakal jadi seperti apa kekuatan dua tim ini? Layak buat ditunggu.

Simak pertandingannya di tanggal berikut ya!

Week 2 - Minggu, 7 Maret 2021

Week 5 - Sabtu, 27 Maret 2021

5. Jadwal RRQ Hoshi Vs EVOS Legends MPL Season 7

RRQ Hoshi Gugur di M2 MLBB, Grand Final Pertemukan Bren Esports Vs Burmese Ghoul

Tim EVOS Legends tak bisa berbuat banyak di musim lalu. Mengalami masa keterpurukan, tim Macan Putih ini pun tak bisa mengungguli RRQ Hoshi di Regular Season. Dua match pertandingan di babak penyisihan selalu dimenangkan oleh Sang Raja.

Tentu saja di MPL Season 7 ceritanya bakal berbeda. Sebab, EVOS Legends kembali dengan formasi yang berisi pemain-pemain veteran. Tampaknya Sobat Gamers bisa menyaksikan el classico di musim ini.

Berikut jadwal RRQ Hoshi MPL Season 7 melawan EVOS Legends, jangan lewatkan!

Week 3 - Sabtu, 13 Maret 2021

Week 8 - Minggu, 18 April 2021

6. Jadwal RRQ Hoshi Vs Genflix Aerowolf MPL Season 7

Penggemar harus terima bahwa tim Genflix Aerowolf sempat mengalahkan Sang Raja di Regular Season musim lalu. Di minggu-minggu keterpurukannya setelah ditinggal Xin, RRQ Hoshi sempat menelan kekalahan dari tim Serigala ini. Kekalahannya pun dibalas di pertandingan berikutnya hingga Vynnn dan kawan-kawan berhasil mendapatkan skor penuh.

Nyaris menjadi tim kuda hitam, banyak penggemar yang menaruh harapan pada Genflix Aerowolf. Seperti apa ya transformasi tim Serigala ini di MPL Season 7? Apakah Aerowolf kembali menyusahkan RRQ Hoshi?

Semua akan terjawab di hari pertandingan berikut ini!

Week 3 - Minggu, 14 Maret 2021

Week 7 - Minggu, 11 April 2021

7. Jadwal RRQ Hoshi Vs Aura Fire MPL Season 7

Jadwal RRQ Hoshi MPL Season 7 2021, Tim Mana yang Bakal Ngalahin_

Di MPL Season 6 RRQ Hoshi tak mengalami kesulitan saat berhadapan dengan lawannya ini. Ketidakstabilan Aura Fire berbanding terbalik dengan Sang Raja. Tim berlogo Naga Api ini kerap kali melakukan rotasi pemain, sedangkan RRQ Hoshi mantap mematangkan Alberttt si Bayi Alien.

Tampaknya, di MPL Season 7 ini pun Sang Raja tak akan kesulitan menaklukkan lawannya ini. Namun begitu, RRQ Hoshi tak boleh menurunkan kewaspadaan.

Week 4 - Sabtu 20, Maret 2021

Week 6 - Minggu, 4 April 2021

. . . 

Dominasi RRQ Hoshi emang susah buat dilawan, Sobat Gamers. Tapi kira-kira, tim mana yang bakal jadi lawan terberat Sang Raja di musim ini ya?

Menurut kami sih, EVOS Legends dan Alter Ego masih jadi lawan yang cukup merepotkan RRQ Hoshi di MPL Season 7. Namun demikian, tim ini tak boleh menurunkan kewaspadaan saat berhadapan dengan tim lainnya, terutama Bigetron Alpha dan ONIC Esports.

Apakah kalian punya opini lain? Tinggalkan komentar di kolom bawah ya!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports MPL Season 7 cuma di  INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan berita. Di sini juga kalian bisa ngikutin live score turnamen supaya Sobat Gamers enggak ketinggalan update.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar