Prediksi 7 Tim Lawan dan Jadwal Pertandingan Alter Ego (AE) di MPL Season 7

Formasi pemain Alter Ego di MPL Season 7

Moonton sudah merilis jadwal pertandingan Alter Ego (AE) MPL Season 7 di sepanjang Regular Season. Dengan begini, Sobat Gamers bisa langsung menandai kalender Event Mobile Legends 2021 kalian supaya enggak ketinggalan satu pertandingan pun.

Alter Ego adalah satu-satunya tim yang tak melakukan perombakan sama sekali di MPL Season 7. Masih kuat dengan pemain formasi di musim sebelumnya, AE kembali mendaftarkan Yam, Pai, Leomurphy, Caesius, Celiboy, Udil, dan Ahmad di musim ini.

Wah, kelihatannya para pemain dari tim ini udah klop banget ya, Sobat Gamers.

Para AlterChamps, mari merapat! Kami sudah merangkum jadwal pertandingan Alter Ego MPL Season 7 selama Regular Season supaya lebih mudah kalian pahami. Simak di bawah ini!

1. Jadwal RRQ Vs AE (Alter Ego) MPL Season 7

Foto pemain Alter Ego

Pertandingan RRQ Hoshi melawan Alter Ego akan membuka Regular Season MPL Season 7. Euforia pertempuran kedua tim ini di final MPL Season 6 lalu emang sempat ramai selama beberapa minggu.

Setelah itu, pertemuan keduanya pun sangat dinantikan. Tapi, penggemar sedikit kecewa karena di M2 MLBB jadwal Alter Ego dan RRQ Hoshi enggak ketemu, malah gugur di semifinal.

Week 1 - Sabtu, 27 Maret 2021

Week 7 - Sabtu, 10 April 2021

Lumayan jauh ya, Sobat Gamers. Alter Ego dan RRQ Hoshi akan bertemu lagi di penghujung Regular Season. Akankah MPL Season 7 ini akan jadi momen balas dendam? Kita lihat saja nanti, ya!

2. Jadwal EVOS Legends Vs Alter Ego (AE) MPL Season 7

Di musim sebelumnya, Alter Ego bisa mengalahkan EVOS Legends tanpa kesulitan yang berarti. Tapi, sekarang ceritanya bakal beda.

EVOS Legends diperkuat dengan tiga roster baru yang statusnya udah veteran di esports Mobile Legends. Tampaknya, di MPL Season 7 ini, tim Macan Putih akan jadi lawan yang cukup merepotkan Alter Ego.

Week 4 - Sabtu, 20 Maret 2021

Week 6 - Jumat, 2 April 2021

3. Jadwal Genflix Aerowolf Vs Alter Ego MPL Season 7

Pertandingan Alter Ego di MPL Season 7

Tim satu ini juga enggak oleh dianggap remeh oleh Alter Ego. Di musim sebelumnya, Genflix Aerowolf berhasil menunjukkan peningkatan dari minggu ke minggu. Tentunya di MPL Season 7 ini tim Serigala sudah lebih matang dengan roster dan permainannya.

Seperti apa kekuatan Genflix Aerowolf yang sekarang dan Alter Ego jika diadu? Semuanya akan terjawab di hari pertandingan. Berikut adalah jadwalnya.

Week 2 - Jumat, 5 Maret 2021

Week 5 - Sabtu, 27 Maret 2021

4. Jadwal GeekFam Vs Alter Ego MPL Season 7

Alter Ego juga enggak boleh melakukan kesalahan saat menghadapi tim ini. Emang di MPL Season 7 GeekFam enggak terlalu menonjol dan hanya bisa menghuni klasemen bawah selama berminggu-minggu.

Nah, di MPLI, tim ini malah tampil gemilang. Tampaknya GeekFam sudah menyiapkan amunisi baru untuk menghadapi lawannya.

Week 1 - Minggu, 28 Februari

Week 5 - Jumat, 26 Maret

5. Jadwal Bigetron Bravo Vs Alter Ego MPL Season 7

Alter Ego di MPL Season 7

Tim satu ini lumayan bikin Alter Ego repot di Regular Season musim sebelumnya. Meski bisa unggul, Bigetron Bravo bukanlah tim yang mudah ditaklukkan. Sobat Gamers penggemar pastinya optimis kali ini pun Alter Ego bisa mengatasi lawannya yang ini.

Enggak boleh lengah, Bigetron Bravo adalah salah satu tim yang wajib diwaspadai selama MPL Season 7.

Week 3 - Jumat, 13 Maret 2021

Week 7 - Jumat, 9 April 2021

6. Jadwal ONIC Esports Vs Alter Ego MPL Season 7

Meski sempat turun performa di minggu-minggu penghujung Regular Season musim lalu, harus diakui bahwa tim ONIC Esports ini kuat. Sebelumnya pun Alter Ego bisa mengatasi tim Landak Kuning ini dengan baik.

Apakah kali ini Ahmad dan kawan-kawan bisa kembali mendominasi pertandingan dengan ONIC Esports? Yuk, catat jadwal pertandingan mereka dan beri dukungan!

Week 4 - Minggu, 21 Maret 2021

Week 8 - Sabtu, 17 April 2021

7. Jadwal Aura Fire Vs Alter Ego MPL Season 7

Prediksi 7 Tim Lawan dan Jadwal Pertandingan Alter Ego di MPL Season 7

Tim Aura Fire tak dianggap sebagai ancaman yang membahayakan di MPL Season 7 ini. Pasalnya, di musim sebelumnya tim ini hanya mampu lolos di klasemen bawah. Lebih buruknya lagi, tim Naga Api ini melakukan pergantian roster secara ekstrem selama Regular Season MPL Season 6 lalu.

Udil dan kawan-kawan tetap mesti waspada. Soalnya, di MPL Season 7 kali ini tim Aura Fire melakukan perombakan besar-besaran. Pertandingan kedua tim ini masih lama kok Sobat Gamers, ada di minggu ketiga Regular Season.

Week 3 - Jumat, 12 Maret 2021

Week 8 - Jumat, 16 April 2021 

. . .

Menurut kalian, mana tim yang akan jadi hambatan terberat Alter Ego di MPL Season 7 ini? Tulis pendapat dan prediksi kalian di kolom komentar bawah, ya!

Kalau menurut prediksi kami, RRQ Hoshi, ONIC Esports, dan EVOS Legends bakal bikin Udil dan kawan-kawan sedikit kesulitan. Tapi, tentu saja hasil pertandingan bisa berubah sewaktu-waktu sebab masing-masing tim kini punya formasi dan kekuatan yang berbeda.

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan informasi.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar