Lengkap! Inilah Jadwal Pertandingan MDL Season 3 Week 1 Terbaru 2021

MDL Season 3 sudah dimulai

Jadwal MDL Season 3 Regular Season udah keluar nih, Sobat Gamers! Event Mobile Legends 2021 yang ditunggu-tunggu ini pun akhirnya dimulai.

Sedikit beda dari musim sebelumnya, kali ini ada 14 tim yang ikut serta dalam pertandingan. Jadwal pertandingannya pun dimulai sejak siang, yaitu dari pukul 11:00 WIB setiap hari Senin sampai Rabu.

Siren Esports, GeekFam Jr, Alter Ego X, Victim Esports, Aura Esports, Bigetron Bravo, ONIC Prodigy, EVOS Icon, dan RRQ Sena akan kembali unjuk gigi. Jangan lupa, tiga tim pendatang baru, Red Bull Rebellion, Dewa United Esports, dan Kings Esports, juga siap beraksi.

Seperti apa serunya Regular Season MDL Season 3 ini ya? Kejutan apa lagi yang bakal muncul? Supaya enggak ketinggalan, berikut ini adalah jadwal MDL Season 3 Week 1!

Jadwal Lengkap MDL Season 3 Week 1 2021

14 Peserta Tim MDL Season 3

Penggemar esports Mobile Legends Indonesia sudah sangat menantikan turnamen MDL Season 3. Meski diadakan di hari biasa alias weekdays, turnamen kelas dua ini enggak kalah populer dengan turnamen MPL.

Berikut ini jadwal MDL Season 3 Regular Season week 1 tanggal 22 - 24 Februari 2021. Simak ya!

Jadwal MDL Season 3 Day 1 (Senin, 22 Februari 2021)

11:00 WIB - Siren Esports vs GeekFam Jr.

13:20 WIB - Alter Ego X vs Victim Esports

15:35 WIB - EVOS Icon vs XCN West Bandits

17:50 WIB - Aura Esports vs Kings Esports

Jadwal MDL Season 3 Day 2 (Selasa, 23 Februari 2021)

11:00 WIB - Bigetron Bravo vs Red Bull Rebellion

13:20 WIB - Dewa United Esports vs ONIC Prodigy

15:35 WIB - Genflix Aerowolf Jr. vs RRQ Sena

17:50 WIB - Kings Esports vs Siren Esports

Jadwal MDL Season 3 Day 3 (Rabu, 24 Februari 2021)

11:00 WIB - ONIC Prodigy vs EVOS Icon

13:20 WIB - Red Bull Rebellion vs Alter Ego X

15:35 WIB - RRQ Sena vs Aura Esports

17:50 WIB - XCN West Bandits vs Genflix Aerowolf Jr.

Berhubung pesertanya bertambah, jam mulai pertandingannya pun dimajukan juga dibandingkan MDL Season 2 lalu. Masing-masing penggemar pun mulai menyemarakkan dukungan untuk tim jagoannya yang bakal bertanding.

Makin meriah aja nih, Sobat Gamers! Seperti apa ya permainan dari tim-tim pendatang baru di MDL Season 3 ini ya? Apakah sang juara dari season sebelumnya seperti Siren Esports dan Victim Esports jadi penantang kuat? Ataukah, RRQ Sena kembali membuas untuk membalas kekalahan di musim sebelumnya?

Masing-masing tim yang ikut serta di musim lalu pastinya udah menambah amunisi dengan pemain baru sehingga memberi nuansa berbeda dalam gameplay. Selain itu, latihan yang dijalani sebelum MDL Season 3 ini mulai juga akan membawa pengaruh yang besar pada pemain.

Hasil pertandingan masih misteri sih, Sobat Gamers! Semua pertanyaan kalian bakal terjawab satu per satu di hari pertandingan MDL Season 3 nanti. Oleh karena itu, catat jadwal kapan jagoan kalian bertanding dan jangan lupa terus dukung mereka ya.

Cara Nonton Live Streaming MDL Season 3

Tim MDL Season 3

Sebenarnya, Sobat Gamers enggak harus streaming buat nonton pertandingan MDL Season 3 ini. Kalau kalian sibuk, Sobat Gamers bisa menontonnya di lain waktu. Akan tetapi, turnamen bakal tambah seru jika kalian menyaksikannya secara langsung sesuai jadwal pertandingannya.

Nah, MDL Season 3 ini bisa Sobat Gamers ikuti live streaming pertandingannya melalui berbagai platform yang disediakan Moonton. Pertama, Sobat Gamers bisa menonton live streaming di Nimo Tv, Facebook, dan YouTube MDL Indonesia.

Biar enggak ketinggalan berita dan informasi terbaru, kalian bisa terus ikuti Instagram MDL Indonesia. Jadi, sudah cukup jelas ya!

. . .

Siapa tim yang jadi jagoan kalian di musim kali ini, Sobat Gamers? Tinggalkan komentar kalian di kolom bawah ya!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS. Di sini juga ada fitur live score yang selalu update biar kalian bisa tetap mengikuti jalan turnamen meski tak sempat menonton langsung!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar