Jadwal Pertandingan M2 Mobile Legends (MLBB) Hari Ini, Alter Ego Main Lagi

Jadwal Pertandingan M2 Mobile Legends (MLBB) Hari Ini, Alter Ego Main Lagi

Jadwal pertandingan M2 Mobile Legends (MLBB) hari ini, 20 Januari 2021, akan mempertemukan delapan tim yang gagal melewati kualifikasi tahap awal. Emang, Alter Ego kalah dari Bren Esports saat kualifikasi Group Stage tahap satu M2 MLBB hari kedua. Sobat Gamers jangan panik dulu sebab hari ini Pai dan kawan-kawan masih punya kesempatan untuk maju ke Playoff.

Tenang aja, mereka enggak langsung pulang kampung kok, Sobat Gamers!

Tim Alter Ego akan kembali bertanding bersama dengan EVOS SG, Impunity, Todak, 10s Gaming Frost, Dreammax, Resurgence, dan Unique Deus Vult alias Unique Devu. Empat tim nantinya akan terpilih untuk maju ke Playoff mengisi lower bracket.

Jadwal pertandingan M2 Mobile Legends (MLBB) hari ini akan dimulai lebih siang dari dua hari sebelumnya. Match pertama akan dibuka mulai dari pukul 12:00 WIB.

Lebih lengkapnya, berikut ini adalah jadwal pertandingan M2 Mobile Legends (MLBB) hari ini.

  • 12:00   Resurgence vs 10s Gaming Frost
  • 14:00   Unique Deus Vult vs Alter Ego
  • 16:00   Todak vs Dreammax
  • 18:00   Impunity vs EVOS SG

Pertandingan M2 MLBB hari ini enggak akan mudah, Sobat Gamers. Meski di hari pertama masing-masing tim sudah mengukur kemampuan lawan, tetap saja pertempuran hari ini tak bisa diprediksi. Tak ada yang tahu pasti, apakah tim sudah mengeluarkan kekuatan yang sebenarnya atau belum.

Ikutin terus jadwal pertandingan M2 Mobile Legends (MLBB) hari ini dan dukung terus tim jagoan Indonesia ya Sobat Gamers!

Meraba Pertandingan M2 Mobile Legends (MLBB)

Hasil M2 MLBB (Mobile Legends) menuju Playoff

Mengamati riwayat pertandingan sebelumnya, tim 10s Gaming Frost, Dreammax, dan Impunity belum mencetak satu poin pun di M2 MLBB. Enggak ada yang tahu pasti, apakah pertandingan hari ketiga tim-tim tersebut bakal kasih kejutan.

Mungkin kasusnya sedikit berbeda dengan tim asal Brazil yang sebagian pemainnya masih dikarantina. Terindikasi positif COVID-19, pemain Dreammax terpaksa bermain secara terpisah. Sedangkan Unique Deus Vult, masih belum terprediksi apa dan bagaimana sepak terjangnya.

Yang terlihat paling gereget di hari pertandingan pertama dan kedua adalah tim Resurgence, EVOS SG, Todak, dan juga Alter Ego. Resurgence sempat memberikan perlawanan sengit saat menghadapi Unique Deus Vult dan Burmese Ghoul yang sudah lolos ke babak Playoff.

Begitu juga dengan EVOS SG, yang sempat membuat RRQ Hoshi kewalahan dan mengalahkan Dreammax dengan skor penuh. Meski bukan el classico yang disajikan, penggemar sangat mengapresiasi permainan tim Macan Putih Singapura dan Sang Raja di M2 MLBB ini.

Akankah Alter Ego Memenangkan Group Stage?

Alter Ego M2 MLBB Mobile Legend

Yang bikin penggemar bertanya-tanya sekaligus penasaran adalah performa Alter Ego dan Todak. Keduanya sempat meraih skor penuh di pertandingan pertama, tapi kalah telah di pertandingan berikutnya. Mau enggak mau, penggemar pun berprasangka, apakah ini sengaja?

Bisa saja ini strategi yang sangat berisiko, mungkin juga karena performa tim pada hari tersebut emang cuma sebatas itu. Apalagi Sobat Gamers tahu, AE Ahmad alias Maungzy enggak jadi ikut bertanding di M2 Mobile Legends. Padahal, penampilannya bersama pemain Alter Ego lainnya diharapkan mampu menjadi kandidat terkuat juara di turnamen Mobile Legends World Championship.

Meski dirinya enggak berpartisipasi, Ahmad cukup yakin bahwa AE Yam yang jadi penggantinya punya kekuatan untuk mengangkat tim Alter Ego. Nah, itu dari sisi tim Indonesia yang mengikuti jadwal pertandingan M2 Mobile Legends (MLBB) hari ini, Sobat Gamers.

Sekarang kita beralih sedikit ke tim satu lagi, Todak yang juga disoroti penggemar. Tim asal Malaysia ini menjadi salah satu yang paling diwaspadai peserta M2 Mobile Legends. Namun malahan nama Todak muncul di jadwal pertandingan M2 Mobile Legends (MLBB) hari ini. Lagi-lagi penggemar berpikiran, apakah disengaja?

Sayangnya, enggak ada yang bisa memastikan, Sobat Gamers. Semuanya akan terjawab hari ini, jadi jangan lewatkan jadwal pertandingan M2 Mobile Legends (MLBB) hari ini biar kalian enggak ketinggalan keseruannya.

Jangan lupa, tetap dukung tim Indonesia khususnya Alter Ego yang mengisi jadwal pertandingan M2 Mobile Legends (MLBB) siang hari ini. Tetap #INDOPRIDE ya!

Temukan berita menarik dan informasi terbaru mengenai game dan esports M2 MLBB cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar