Bigetron Alpha MPL id official Instagram

Jadwal MPLI Pekan Kedua Grup C: Ajang Pembuktian Bigetron


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Salah satu pertarungan di hari ketiga pekan kedua Mobile Legends Invitational atau MPLI 4 Nation Cup adalah Bigetron Esports melawan Genflix Aerowolf. Jika berkaca dari pertandingan sebelumnya, Bigetron Esports tentu saja memiliki peluang yang lebih besar untuk bisa menjuarai grup C.

Dilansir dari One Esports dan Instagram MPL id, pertandingan pembuka di grup C akan diselenggarakan pada hari Minggu (28/6). Hari ketiga pekan kedua ini akan dibuka dengan pertandingan antara Bigetron Esports melawan Geek Fam ID. Jika mengacu pada jadwal, pertandingan tersebut akan berlangsung pada pukul 13:00 WIB.

Dilihat dari statistik, Bigetron Alpha tentu saja bisa menang mudah dari Geek Fam ID. Di pertandingan pertama pekan lalu, Branz juga berhasil menang mudah dari Siren Clan dengan skor 2-0. Tak menutup kemungkinan bahwa mereka akan terus meneruskan tren kemenangan.

Sementara itu Geek Fam ID tak mampu membendung permainan agresif dari tim Genflix Aerowolf pada pertandingan pertama. Mereka belum bisa bangkit dari keterpurukan yang terjadi di MPL Season 5 lalu. Hal ini tentu saja juga akan membuat mereka tak bisa berbuat banyak melawan Bigetron Esports.

Geek Fams id MPL id official Instagram
MPL id official Instagram

Jika Ayam Jago dkk gagal menang dari Bigetron Esports, peluang mereka untuk lolos ke babak Playoff tentu saja harus pupus. Sementara Bigetron memiliki peluang yang sangat besar jika mereka mememangnkan pertandingan ini.

Kemenangan ini juga akan menjadi modal yang sangat berharga sebelum melawan Genflix Aerowolf di pertandingan penentuan juara grup C.

Seandainya Geek Fam ID menang melawan Bigetron Esports, semua tim yang menghuni grup C memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara grup. Karena setiap tim sudah mengalami satu kekalahan.

Setelah melawan Bigetron Esports, Geek Fam ID akan akan terus berlanjut untuk melawan Siren Clan. Pertandingan ini akan digelar pukul 15:00 WIB. Setelah menang melawan Genflix Aerowolf secara dramatis, Siren Clan tentu saja ingin melanjutkan tren kemenangan di pertandingan terakhir kontra Geek Fam ID.

Di atas kertas Siren Clan memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan terakhir mereka. Pasalnya secara mengejutkan mereka berhasilkan menghentikan dominasi dari anak-anak Genflix Aerowolf.

Sempat takluk dari Bigetron Esports di pertandingan pertama, mereka langsung bangkit di pertandingan kedua. Di pertandingan ketiga mereka tentu saja mereka ingin melanjutkan kemenangan dengan membungkam Genflix Aerowolf.

Pertandingan grup C dan babak kualifikasi MPLI 4 Nation Cup akan dipungkas dengan match antara Bigetron Alpha melawan Genflix Aerowolf. Ini adalah pertandingan sangat kita nantikan karena keduanya termasuk tim yang diperkuat oleh pemain yang punya kapasitas luar biasa.

MPLI Week 2 Instagram MPL id
MPL id official Instagram

Genflix Aerowolf langsung comeback di regular Season MPL Season lalu setelah Watt ditarik dari tim MDL. Terbukti bahwa kedatangannya telah membawa timnya melaju ke babak Playoff. Nah di ajang MPLI 4 Nation Cup ini dia akan bermain bersama dengan rekan lamanya yaitu Midgod (Billy) dan Rave.

Seperti kita ketahui kalau Watt, Billy, dan Rave adalah pemain yang berhasil membawa NXL menjuarai MPL Season pertama. Hal ini tentu saja bisa menjadi teror yang sangat berbahaya bagi Bigetron Esports meskipun mereka masih tetap difavoritkan untuk menjuarai grup C.

Meskipun sempat tergelincir ketika melawan Siren Clan, tapi Genflix Aerowolf tampil sangat luar biasa. Mereka juga tidak kalah 2-0, tapi mereka sempat memberikan perlawanan dan memaksa pertandingan harus dilanjutkan hingga Game ketiga.

Mereka tentu saja memiliki peluang yang sangat besar jika berhasil menumbangkan Bigetron Esports dengan skor 2-0. Kemenangan 2-1 tentu saja akan membuat peluang mereka sulit untuk menembus babak Playoff.

Sementara itu Bigetron Alpha tentu saja memiliki peluang yang sangat terbuka lebar jika berhasil mengalahkan Geek Fam ID.

Juara dari grup C ini sudah ditunggu oleh runner up MPL MY/SG, Geek Fam Malaysia di babak Playoff.

Geek Fam Malaysia tentu saja bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata. Bahkan pada pertandingan penentuan slot upper bracket, Xorn dkk mampu menyulitkan anak-anak EVOS Legends dan memaksa pertandingan harus diakhiri hingga Game ketiga.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game MLBB? Ayo gabung dengan Komunitas MLBB dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar