5 Pertandingan Epic yang Tak Boleh Dilewatkan, Inilah Jadwal MPL Season 7 (S7) Week 7

5 Pertandingan Epic yang Tak Boleh Dilewatkan, Inilah Jadwal MPL Season 7 (S7) Week 7 logo tim

Jadwal MPL Season 7 (S7) Week 7 udah rilis, nih! Angka cantik 7-7,  enggak kerasa sebentar lagi Regular Season bakal berakhir. Udah makin jelas kelihatan ‘kan, tim mana yang bakal lolos dan enggak lolos ke babak Playoff?

Langsung catat jadwal MPL S7 Week 7 berikut ini biar nanti kalian enggak ketinggalan. Selain itu, ada beberapa highlight pertandingan yang enggak boleh kalian lewatkan, Sobat Gamers. Lebih lanjut, simak penjelasan berikut ini!

Jadwal MPL Season 7 Week 7 Lengkap

Jadwal MPL Season 7 Week 4 20 Maret 2021, Hari Ini Ada EVOS Vs Alter Ego (AE)

Jadwal MPL S7 Week 7 Day 1 (Jumat, 9 April 2021)

14:30 WIB – Alter Ego vs Bigetron Alpha

17:00 WIB – Geek Fam vs Aura Fire

Jadwal MPL S7 Week 7 Day 2 (Sabtu, 10 April 2021)

11:30 WIB – Bigetron Alpha vs ONIC Esports

14:30 WIB – EVOS Legends vs Geek Fam

17:00 WIB – RRQ Hoshi vs Alter Ego

Jadwal MPL S7 Week 7 Day 3 (Minggu, 11 April 2021)

14:30 WIB – Genflix Aerowolf vs RRQ Hoshi

17:00 WIB – ONIC Esports vs EVOS Legends

Sobat Gamers pasti langsung menandai pertandingan mana yang paling kalian nantikan dari jadwal MPL Season 7 week 7 di atas. Sulit dipilah-pilih sih, soalnya semua pertandingan sama penting nih, Sobat Gamers! Biar kalian enggak ketinggalan hype-nya, berikut bakal kami kasih bocoran singkat.

1. Posisi Juru Kunci Klasemen MPL S7 ID

Hampir bisa dipastikan bahwa Genflix Aerowolf dan Geek Fam jadi fokus perhatian di minggu ketujuh MPL Season 7 ini. Soalnya dua tim ini memegang posisi juru kunci menuju Playoff Season 7, entah tim mana yang terjerumus ke klasemen bawah.

2. Genflix Aerowolf sang Penakluk Raksasa

Peringkat di Klasemen Sementara MPL Season 7 Week 3 foto genflix aerowolf

Penampilan Genflix Aerowolf di minggu kelima dan keenam sangat memukau sehingga membuatnya diprediksi bakal lolos ke babak Playoff. Dijuluki sebagai sang 'Penakluk Raksasa', tim ini berhasil mengalahkan tim-tim superior seperti Alter Ego, ONIC Esports, dan EVOS Legends secara berurutan.

Jadwal MPL Season 7 Week 7 akan mempertemukan Genflix Aerowolf pada RRQ Hoshi. Bisakah Watt dan kawan-kawan mempertahankan konsistensi permainannya saat melawan sang Raja? Wah, bikin deg-degan!

3. Menanti Momen Kebangkitan Alter Ego

Tim satu ini sempat overpowered di awal Regular Season. Namun seiring dengan masalah yang datang beruntun, performa Alter Ego kian menurun. Di minggu keenam MPL Season 7, tim ini mendatangkan satu pemain MDL, AE Nino, untuk menjaga stabilitas permainan. 

Penggemar berharap Alter Ego segera bangkit dari keterpurukan di MPL Season 7 Week 7. Bisakah Ahmad dan kawan-kawan menjawab harapan pendukungnya?

4. Ajang Pertahanan Konsistensi

Klasemen MPL Season 7 Week 6, foto RRQ, Bigetron (BTR) evos, onicKlasemen MPL Season 7 Week 6, foto RRQ, Bigetron (BTR) evos, onic

Menjaga kualitas dan konsistensi permainan adalah PR besar semua peserta di MPL Season 7. Hingga saat ini tercatat empat nama tim yang bisa dibilang paling stabil, yaitu EVOS Legends, RRQ Hoshi, ONIC Esports, dan Bigetron Alpha.

RRQ Hoshi dan EVOS Legends tergolong sebagai tim yang memulai dari nol di awal Regular Season ini. Seiring berlangsungnya MPL Season 7, dua tim ini kian mengalami peningkatan performa. Puncaknya adalah ketika EVOS sampai di puncak klasemen MPL Season 7 dan mendapat pengakuan dari berbagai pihak.

Kemudian Bigetron Alpha juga kerap dapat sorotan karena performa tim sempat naik-turun di sepanjang Regular Season. Padahal tim ini punya kekuatan dan roster yang kuat.

Tak ketinggalan, ONIC Esports pada akhirnya turun dari takhta klasemen MPL Season 7 setelah bertahan selama dua minggu. Akankah Sang Landak Kuning bisa kembali ke peringkat pertama? Layak dinantikan!

5. Sepak Terjang Aura Fire di MPL S7

Foto match Alter Ego (AE) vs Aura Fire MPL Season 7

Sangat disayangkan, bisa dipastikan Aura Fire tak punya harapan untuk masuk Playoff. Hebatnya tim ini belum mengenal kata menyerah. Di MPL Season 7 Week 6 High dan kawan-kawan bermain sangar dan sempat bikin RRQ kesulitan.

Satu kemenangan tak akan mengubah nasib Aura Fire yang terpaksa gugur di awal. Akan tetapi, tim ini punya peluang besar untuk menjegal tim lainnya maju ke babak Playoff MPL Season 7. Sebab, satu saja kesalahan akan berakibat fatal pada perolehan poin klasemen.

Akankah Aura Fire bisa mendapatkan kemenangannya di Regular Season MPL Season 7 pada minggu ketujuh nanti? Kita nantikan perkembangannya ya, Sobat Gamers!

. . .

Banyak pertandingan yang enggak boleh kalian lewatkan. Biar enggak ketinggalan berita tentang game dan esports Mobile Legends, simak terus website INDOESPORTS ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar