Masuk Final! Ini Penjelasan Lengkap Sistem Bracket & Jadwal MPL Season 7 Indonesia Playoff

Masuk Final! Inilah Penjelasan Lengkap Sistem Bracket & Jadwal MPL Season 7 Indonesia Playoff

Rehat seminggu setelah Regular Season usai, MPL Season 7 Indonesia akhirnya masuk final nih! Kalian udah enggak sabar ‘kan untuk menyaksikan turnamen Mobile Legends nomor satu di Indonesia ini? Jadwal Playoff MPL Season 7 akan dilangsungkan pada tanggal 30 April sampai 2 Mei 2021.

ONIC Esports tampil sebagai tim terkuat yang menduduki peringkat pertama di MPL Season 7 klasemen Regular Season. Selanjutnya ada lima tim lagi yang akan tampil di babak final, yakni EVOS Legends, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Alter Ego, dan Genflix Aerowolf.

Sementara Geek Fam dan Aura Fire terpaksa gugur dan menghentikan langkah di Regular Season. Berikut kami sajikan informasi yang pengen kalian ketahui mengenai MPL Season 7 Indonesia. Mulai dari MPL Season 7 klasemen (standings), sistem bracket, hingga jadwal MPL Season 7 Playoff.

Jadi, buat Sobat Gamers yang masih baru mengenal MPL dan belum terlalu paham mengenai esports Mobile Legends, simak ya!

Sistem Bracket MPL Season 7 Indonesia

Event Mobile Legends 2021 MPL Season 7 Dimulai Ofline

Upper Bracket: ONIC Esports dan EVOS Legends

Lower Bracket: RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Alter Ego, dan Genflix Aerowolf

Posisi upper bracket dan lower bracket ditentukan lewat pertandingan Regular Season yang berlangsung selama delapan minggu. Selama itu juga, masing-masing tim bertugas untuk mengumpulkan poin-poin kemenangan agar bisa menduduki peringkat teratas di klasemen MPL Season 7.

Poin di klasemen MPL ID Season 7 menentukan posisi tim di babak Playoff. Dari delapan tim yang mengikuti Regular Season, hanya enam peserta yang berhak untuk maju ke babak Playoff. Dua tim yang ada di peringkat teratas masuk ke upper bracket, sedangkan empat lainnya mengisi lower bracket.

Tentu saja, posisi upper bracket punya privilege lebih. Peserta lower bracket akan langsung gugur di Playoff MPL Season 7 jika kalah dalam pertandingan. Sedangkan, pemain yang menempati upper bracket masih punya ‘nyawa’ dapat kesempatan bertanding lagi.

MPL Season 7 Jadwal Playoff Indonesia

Sistem Bracket MPL Season 7 Indonesia Playoff

Jadwal Playoff MPL Season 7 akan dilangsungkan selama tiga hari berturut-turut di akhir pekan, mulai dari Jumat sampai Minggu. Puncak pertandingan, final MPL Season 7 yang jadi penentuan juara musim ini akan jatuh pada hari minggu.

Jadwal MPL Season 7 Jumat, 30 April 2021

Match 1: Genflix Aerowolf vs RRQ Hoshi

Match 2: Alter Ego vs Bigetron Alpha

Match 3: Pemenang Match 1 vs EVOS Legends

Jadwal MPL Season 7 Sabtu, 1 Mei 2021

Match 4: Pemenang Match 2 vs ONIC Esports

Match 5: Tim kalah Match 3 vs Tim kalah Match 4

Match 6: Pemenang Match 3 vs Pemenang Match 4

Jadwal MPL Season 7 Minggu, 2 Mei 2021

Match 7: Tim kalah Match 6 vs Pemenang Match 5

Match 8: Pemenang Match 6 vs Pemenang Match 7

Pelajari perlahan supaya kalian enggak bingung ya, Sobat Gamers! Yang jelas, tim yang kalah di match 1 dan match 2 akan langsung gugur di Playoff MPL Season 7. Jadi, jangan lupa dukung terus tim jagoan kalian biar bisa tampil bagus dan bertahan sampai final!

. . .

Apakah Sobat Gamers punya prediksi sendiri untuk Playoff MPL Season 7 result nanti? Menurut kalian tim mana yang akan gugur lebih dulu dan siapa yang akan menang? Tinggalkan komentar di kolom bawah ya!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar