Jadwal Full EVOS Legends di MPL Season 7, Siapa Lawan Terkuat?

Full EVOS Legends di MPL Season 7

Pengembang langsung merilis jadwal EVOS Legends MPL Season 7 di Regular Season. Sedikit berbeda dengan musim sebelumnya, kali ini Sobat Gamers bisa ikut memantau jadwal tim dari minggu ke minggu.

EVOS Legends adalah salah satu tim esports yang sudah dirilis jadwal MPL Season 7 secara lengkap. Berdasarkan jadwal tersebut, kita bisa melihat siapa tim yang akan dilawan dan memprediksi kekuatannya.

Bagaimana kekuatan EVOS Legends dan siapakah tim Mobile Legends yang bakal jadi batu penghalang terbesar? Simak penjabaran di bawah ini!

Roster EVOS Legends di MPL Season 7

Roster Baru EVOS Legends di MPL Season 7

Sedikit flashback, MPL Season 6 adalah mimpi buruk bagi tim Macan Putih. Setelah terpuruk, EVOS Legends menguatkan formasi dengan perombakan besar-besaran. Melepas Pendragon, Revicii, dan Bajan, EVOS Legends mendatangkan pemain-pemain andal dari berbagai tim.

Misalnya seperti LJ dari RRQ Hoshi dan Antimage mantan pemain ONIC Esports yang telah diakuisisi tepat setelah MPL Season 6 selesai. Saat pengumuman roster MPL Season 7, EVOS Legends memperkenalkan dua pemain lagi, yaitu Darkness dan Clover yang didatangkan dari Aura Fire. Selain itu, Luminaire yang sempat rehat musim lalu pun kembali ke arena pertandingan.

Lengkap sudah formasi EVOS Legends untuk MPL Season 7! Ada Rekt, Wannn, LJ, Antimage, Luminaire, Darkness, Clover, dan Rexxy.

Sebenarnya, sulit memprediksi kekuatan EVOS Legends saat ini. Apalagi penggemar tak sempat melihat bagaimana permainan formasi baru ini saat di MPLI karena langsung digugurkan oleh Alter Ego.

Pastinya sih, EVOS Legends tak akan sama seperti sebelumnya. Taring Macan Putih siap untuk menerkam siapa saja di MPL Season 7 ini.

1. Jadwal EVOS Vs Bigetron Alpha MPL Season 7

Jadwal Full EVOS Legends di MPL Season 7, Siapa Lawan Terkuatnya_

Di Regular Season musim sebelumnya, Bigetron sempat mendapatkan poin penuh atas tim Macan Putih. Meski pada akhirnya bisa membalas kekalahan di pertandingan berikutnya, bisa dibilang bahwa tim ini salah satu lawan yang merepotkan EVOS Legends.

Tentu saja ceritanya udah beda di MPL Season 7 ini. Sepertinya, kali ini EVOS Legends bisa lebih optimis saat berhadapan dengan Bigetron Alpha. Dua tim ini akan bertanding dua kali di Regular Season.

Saksikan di tanggal berikut ini!

Week 1 - Sabtu, 27 Februari 2021

Week 8 - Sabtu, 17 April 2021

2. Jadwal EVOS Vs GeekFam MPL Season 7

Di MPL Season 6, tim EVOS Legends berhasil menaklukkan GeekFam tanpa kesulitan. Bahkan, tim Macan Putih berhasil mengumpulkan skor penuh atas lawannya ini. Apakah EVOS Legends bisa mempertahankan kehebatan mereka di musim ini?

Catat jadwalnya!

Week 2 - Sabtu, 6 Maret 2021

Week 7 - Sabtu, 10 April 2021

3. Jadwal EVOS Vs ONIC Esports MPL Season 7

Tim Landak Kuning adalah lawan yang berat bagi EVOS Legends di MPL Season 6. Dari dua pertandingan Regular Season sebelumnya, tak satu permainan pun berhasil dimenangkan oleh Rekt dan kawan-kawan.

Bahkan, di Playoff MPL Season 6 pun EVOS Legends langsung digugurkan oleh ONIC Esports. Apakah kekuatan baru tim Macan Putih bisa membalas kekalahan di MPL Season 7?

Saksikan pertandingan dua tim ini di tanggal berikut!

Week 3 - Jumat, 12 Maret 2021

Week 7 - Minggu, 11 April 2021

4. Jadwal EVOS Vs Aura Fire MPL Season 7

EVOS Legends sama sekali tak mendapat hambatan yang berarti saat berhadapan dengan Aura Fire di MPL Season 6. Tim Macan Putih berhasil mengoleksi skor penuh dari dua pertandingan. Apakah di MPL Season 7 EVOS Legends bisa kembali mendominasi pertandingan?

Week 1 - Minggu, 28 Februari 2021

Week 5 - Minggu, 28 Maret 201

5. Jadwal EVOS Vs RRQ Hoshi MPL Season 7

8 Tim Esports Mobile Legends Roster MPL Season 7 Terbaru 2021

Pertempuran dua tim ini dijuluki el classico versi Mobile Legends. Sayangnya, Sobat Gamers penggemar esports Mobile Legends enggak bisa menyaksikan perlawanan sengit EVOS Legends yang saat itu sedang turun performa.

Tim Macan Putih tak bisa memenangkan satu pun pertandingan atas RRQ Hoshi di musim lalu. Harusnya sih, di MPL Season 7 ini el classico bakal balik lagi mengingat formasi sangat EVOS Legends yang baru.

Yang penasaran, langsung tandai kalender kalian dan saksikan pertempuran dua tim ini di tanggal berikut.

Week 3 - Sabtu, 13 Maret 2021

Week 8 - Minggu, 18 April 2021

6. Jadwal EVOS Vs Alter Ego MPL Season 7

Alter Ego juga jadi salah satu tim yang harus diwaspadai oleh tim Macan Putih di MPL Season 7 ini. Meski di musim sebelumnya pertempuran EVOS Legends dengan lawannya ini terhitung imbang, Udil dan kawan-kawan bukanlah lawan yang mudah. Apakah formasi baru di musim ini akhirnya bisa menaklukkan Alter Ego?

Week 4 - Sabtu, 20 Maret 2021

Week 6 - Jumat, 2 April 2021

7. Jadwal EVOS Vs Genflix Aerowolf MPL Season 7

Jadwal Full EVOS Legends di MPL Season 7

Meski Genflix Aerowolf hanya mampu lolos di klasemen bawah, tim ini jadi salah satu lawan yang berat bagi EVOS Legends di MPL Season 6. Bahkan, di salah satu pertandingan, tim Serigala mampu menaklukkan Macan Putih.

Seharusnya di MPL Season 7 ini EVOS Legends tak akan kesulitan menghadapi Genflix Aerowolf. Bagaimana menurut pendapat Sobat Gamers?

Kita tunggu saja hasil pertandingannya pada tanggal berikut ini!

Week 4 - Minggu, 21 Maret 2021

Week 6 - Sabtu, 3 April 2021

. . . 

Menurut kami, tim yang akan jadi lawan tertangguh EVOS Legends adalah tim RRQ Hoshi dan ONIC Esports. Tapi, tim Macan Putih ini harus tetap waspada pada Alter Ego, Bigetron Alpha, dan Genflix Aerowolf. Satu kesalahan saja bisa berakibat fatal!

Kira-kira, tim manakah yang bakal jadi lawan terberat EVOS Legends di MPL Season 7 ini, Sobat Gamers? Drop opini kalian di kolom komentar bawah, ya!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan informasi terbaru!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar