Jadwal MPL Season 6 Week 7 Tak Berubah, Apakah Update Game Pengaruhi Pertandingan?

Jadwal MPL Season 6 Week 7 Tak Berubah, Apakah Update Game Pengaruhi Pertandingan?

Jadwal MPL Season 6 week 7 tidak berubah meski pihak Moonton baru saja melakukan beberapa update Mobile Legends. Memang terlihat sedikit beresiko, apalagi pergantian season malah terjadi di tengah-tengah masa turnamen MPL Season 6. Pastinya ini akan mempengaruhi permainan para peserta di minggu ketujuh.

Tak hanya dari segi teknis game saja, beberapa tim di minggu ini juga tampaknya mengalami gejolak. Jalannya pertandingan akan sangat seru untuk diikuti, terlebih lagi musim sudah memasuki minggu-minggu terakhir. Nah, berikut ini adalah jadwal MPL Season 6 week 7.

MPL Season 6 Week 7, 25 September 2020

Jadwal MPL Season 6 Week 7 Tak Berubah, Apakah Update Game Pengaruhi Pertandingan? 3

15:30 | Genflix Aerowolf vs Alter Ego

Pertandingan hari pertama MPL Season 6 minggu ketujuh ini dibuka dengan pertandingan antara Genflix Aerowolf dan Alter Ego. Uniknya, kedua tim ini tampil dengan sangat baik di minggu sebelumnya. Alter Ego berhasil menduduki posisi puncak, sementara Sang Serigala berhasil mengakhiri lose streak.

Dari riwayat pertandingan selama musim ini, Genflix Aerowolf berhasil mengalahkan satu per satu tim juara MPL, kecuali Alter Ego. Menang berturut-turut tentunya meningkatkan rasa percaya tim Serigala. 

Penggemar esports Mobile Legends berharap tim satu ini bisa mempertahankan performa terbaiknya. Alter Ego harus tetap waspada dengan kejutan yang sedang disiapkan oleh Genflix Aerowolf.

18:30 | Bigetron Alpha vs ONIC Esports

Kedatangan pemain baru di barisan Bigetron Alpha ternyata tak memberikan dampak buruk sama sekali. Dengan sangat cepat, para pemainnya segera bersinergi. Aksi si kembar selalu ditunggu-tunggu, berharap agar tim Bigetron memiliki pasangan pemain seperti Zuxxy-Luxxy versi Mobile Legends.

Sedangkan, di sisi lain performa ONIC Esports sedang menurun di minggu sebelumnya. Secara tiba-tiba tim yang kuat sejak minggu-minggu awal MPL Season 6 ini menurun di minggu keenam. 

Padahal, belum saatnya tim Landak Kuning menurunkan kewaspadaannya. Apakah Antimage dan kawan-kawan bisa kembali bersatu menaklukkan minggu ketujuh ini?

MPL Season 6 Week 7, 26 September 2020

Jadwal MPL Season 6 Week 7 Tak Berubah, Apakah Update Game Pengaruhi Pertandingan? 2

13:00 | GeekFam vs Aura Esports

Dua tim ini jadi penghuni klasemen terbawa hingga MPL Season 56 week 6. Kedua tim seakan mendapatkan panggung untuk membuktikan siapa yang terbaik. Tampaknya minggu ketujuh ini tim Aura Fire tak lagi mendatangkan pemain baru untuk formasinya.

Di samping itu, GeekFam yang tetap bermain maksimal kali ini berhadapan lagi dengan Sang Naga. Di minggu keempat lalu Sang Naga berhasil mendapatkan poin penuh. 

Apakah minggu ini ada yang berubah? Terlebih dengan update game Mobile Legends yang baru saja dilakukan oleh pengembang.

15:30 | Alter Ego vs EVOS Esports

Pada pertarungan sebelumnya di musim ini Alter Ego belum berhasil memenangkan pertandingan dengan EVOS Esports. Kesempatan kembali datang, terlebih dengan penampilan kedua tim ini yang semakin membaik seiring berjalannya waktu.

Akankah EVOS berhasil mengulangi kesuksesan yang sama? Atau justru Alter Ego bisa membalas dengan kemenangan mengingat performa tim sedang bagus-bagusnya. Tampaknya pertandingan keduanya akan sangat sengit.

EVOS Esports pun harus berusaha keras agar bisa mengalahkan Celiboy dan kawan-kawannya. Sebab, besar kemungkinan nafsu Alter Ego untuk menaklukkan sang Macan Putih sedang tinggi-tingginya.

18:30 | RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha

Sang Raja mulai bangkit lagi, tim RRQ Hoshi juga sudah mulai menemukan tempo yang tepat untuk permainan mereka. Namun kali ini lawan mereka bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Kedua tim ini juga sedang dalam performa terbaik di MPL Season 6 week 7 ini.

Apalagi, RRQ Hoshi dan BIgetron Alpha sama-sama mendapat tenaga bantuan, yaitu RRQ Xinnn dan BTR Maxx. Meski belum pasti akan diturunkan, yang jelas salah satu pemain andal RRQ Hoshi Xinnn akhirnya kembali ke barisan. RRQ AP selaku CEO dari Rex Regum Qeon mengkonfirmasi bahwa pemain satu ini sudah kembali berlatih dengan tim.

Jika XInnn turun dalam pertempuran, akankah performa RRQ Hoshi membaik? Meski pendukung RRQ sudah mulai percaya diri, bukan berarti Bigetron Alpha tidak bisa mendominasi. Sebab formasi Renbo dan kawan-kawan saat ini juga sedang kuat-kuatnya.

MPL Season 6 Week 7, 27 September 2020

Jadwal MPL Season 6 Week 7 Tak Berubah, Apakah Update Game Pengaruhi Pertandingan? 1

15:30 | Genflix Aerowolf vs RRQ Hoshi

RRQ Hoshi akan berhadapan dengan tim Serigala yang tampil sangat baik di minggu sebelumnya. Meski di pertarungan sebelumnya Genflix Aerowolf bisa menaklukkan Sang Raja, MPL Season 6 week 7 ini tak akan lagi sama.

Ada banyak faktor, misalnya formasi RRQ Hoshi sudah full team, juga jangan lupakan pemain baru yang sudah mulai bersinkronisasi dengan baik, Alberttt. Sebelumnya Genflix Aerowolf mendapatkan kemenangan dari pertarungan yang panjang.

Kini Sang Serigala harus berusaha lebih lagi untuk memperbesar kemungkinan menang dari RRQ Hoshi. Bukan berarti Genflix Aerowolf tak bisa memberikan kejutan, ya, Sobat Gamers.

18:30 | ONIC Esports vs EVOS Esports

Dengan kondisi ONIC Esports yang entah sengaja atau tidak mempublikasi masalah internal, menunjukkan bahwa ikatan antar tim tidak kuat. Sangat berkebalikan dengan EVOS Esports yang jadi lawannya di hari terakhir ini.

Meski begitu, penggemar tim Landak Kuning berharap besar agar para player bisa bermain dengan maksimal di minggu ini. Di sisi lain, sang Macan Putih pun tak akan tinggal diam. Siapakah yang akan mendominasi di minggu ini?

. . .

Apakah tim yang minggu lalu membaik bisa mempertahankan performanya? Atau justru ada yang menurun karena penyesuaian terhadap game Mobile Legends ini?

Jalannya MPL Season 6 week 7 ini sangat layak dinantikan. Akankah muncul meta-meta baru dari pertandingan di minggu ini? Nantikan saja ya, Sobat Gamers!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar