Jadwal MDL Season 2 Week 6 Serta Momen Seru Pertandingan Minggu Sebelumnya

Jadwal MDL Season 2 Week 6 Serta Momen Seru Pertandingan Minggu Sebelumnya

Minggu kelima MDL Season 2 sudah berlalu menyisakan pertandingan-pertandingan seru nan sengit dari para peserta. Meski digolongkan sebagai turnamen nomor dua namun kompetisi ini justru mendapat apresiasi lebih dari penggemar esports Mobile Legends. Banyak kejutan yang menanti para penonton di kompetisi ini.

Memasuki minggu-minggu penghujung Regular Season, Sobat Gamers pastinya bertanya-tanya kenapa hari ini, (21/09/2020) penyelenggara belum membagikan jadwal pertandingan.

Nah, agar Sobat Gamers tidak bingung, berikut ini adalah jadwal pertandingan MDL Season 2 week 6 mendatang.

Jadwal Pertandingan MDL Season 2 Week 6

Jadwal MDL Season 2 Week 6 Serta Momen Seru Pertandingan Minggu Sebelumnya 5
Jadwal MDL Season 2 Week 6 

Penyelenggara memberi jeda untuk turnamen sebelum memasuki minggu keenamnya. MDL Season 2 week 6 akan jadi penentu, sebab hanya tim teratas yang bisa maju ke babak Playoff MDL. Berikut ini adalah jadwal pertandingan yang akan digelar tanggal 28-30 September 2020 mendatang.

 

MDL Season 2 week 6 Senin, 28 September 2020

12:00 ONIC Prodigy vs GeekFam Jr

14:00 Alter Ego X vs Genflix Aerowolf Jr

16:00 Siren Esports vs Bigetron Bravo

18:30 EVOS Esports vs XcN BKB

 

MDL Season 2 week 6 Selasa, 29 September 2020

14:00 Victim Esports vs Aura Esports

16:30 XcN BKB vs RRQ Sena

18:30 Genflix Aerowolf Jr vs ONIC Prodigy

 

MDL Season 2 week 6 Rabu, 30 September

14:00 GeekFam Jr vs Aura Esports

16:30 Alter Ego X vs Bigetron Bravo

18:30 Victim Esports vs EVOS Esports

 

Jadwal pertandingan di atas bisa kalian jadi acuan, Sobat Gamers. Agar tontonan di minggu keenam semakin seru, kalian pastinya tak lupa kan dengan serunya pertandingan MDL Season 2 week 5? Sebagai referensi, berikut ini adalah momen terbaik di MDL Season 2 minggu kelima yang tak boleh dilewatkan.

 

Keajaiban ONIC Prodigy di MDL Season 2 week 5

Jadwal MDL Season 2 Week 6 Serta Momen Seru Pertandingan Minggu Sebelumnya 3

Hari pertama MDL Season 2 minggu kelima dibuka dengan pertandingan seru antara Aura Esports melawan ONIC Prodigy. Keajaiban terjadi di tanah Land of Dawn, bermodal keberuntungan dan skill, ONIC Esports mewujudkan satu momen permainan yang sangat satisfying.

Aksi nekat ONIC Gemini dan hero Alice nya mampu selamat dari gempuran Skill Ulti lawan. Siapa sangka hero Alice yang bermodal HP tipis bisa bertahan dengan Ulti nya. Yang lebih membuat tim Aura geram, hero mage satu ini bahkan bisa langsung kabur dan lolos dari maut. Akhir pertandingan, ONIC pun mendapat skor penuh atas Aura Esports.

 

Momentum Maniac Genflix Aerowolf Jr

Jadwal MDL Season 2 Week 6 Serta Momen Seru Pertandingan Minggu Sebelumnya 4

Minggu keenam MDL Season 2 hari pertama kembali menyuguhkan permainan yang seru antara EVOS Esports melawan Genflix Aerowolf. Pertandingan terasa begitu cepat, sebab di menit kesembilan pasukan Serigala berhasil meruntuhkan semua pertahanan EVOS Esports.

Pertarungan di base pun tak terhindarkan, Genflix Aerowolf menyerang markas utama. Sebenarnya, di momen ini EVOS Esports sudah berhasil memukul mundur pasukan Genflix Aerowolf. Akan tetapi demi mengejar satu poin kill, salah satu pemain malah terkepung pasukan serigala cukup jauh dari luar base.

Genflix Aerowolf mendapatkan kembali momentumnya dan menjatuhkan lawan satu per satu. Hero Roger yang dimainkan oleh Genflix Bottle pun berhasil menuai maniac. Meski hasil pertandingan hari ini dimenangkan oleh EVOS Esports dengan skor 2:1, performa Genflix Aerowolf Jr patut untuk diapresiasi.

 

 

Sengitnya Pertarungan Siren Esports dan Victim Esports

Jadwal MDL Season 2 Week 6 Serta Momen Seru Pertandingan Minggu Sebelumnya 1

Siren Esports dan Victim Esports terlibat pertarungan yang amat sengit di hari kedua MDL Season 2 week 5. Sejak awal pun kedua tim bermain dengan tempo yang sangat agresif. Berawal dari penampilan Siren SamoHt yang mampu mengeluarkan potensi kegesitan hero Chou. Tajamnya serangan kombinasi Victim Esports berhasil dipatahkan, hero Chou berhasil kabur dengan HP tipis.

Tak mau kalah, tim yang menjadi juara di season sebelumnya ini menunjukkan dominasi saat menaklukkan Lord. Asik memanen, Victim Esports mulai kedatang satu per satu lawan dengan niat buruk. Meski Victim unggul dalam jumlah, tapi resikonya tetap besar.

Sayangnya usaha Siren pupus karena pukulan hero Atlas yang dimainkan Victim Saanji terlalu sakit. Alih-alih mati konyol, para pemain Siren terpaksa mundur setelah hero Atlas berhasil melancarkan pukulan terakhir ke penguasa Land of Dawn itu.

Jadwal MDL Season 2 Week 6 Serta Momen Seru Pertandingan Minggu Sebelumnya 2

Pertandingan sengit antara kedua tim ini ternyata tak usai di situ. Di penghujung pertarungan Siren Esports mampu mempertahankan bentengnya dengan sangat baik, bahkan bisa dibilang dominan. Siren Altamiz dan kawan-kawan memancing team war di area jungle lawannya.

Banyak korban yang berjatuhan dalam pertarungan tim yang sangat beresiko ini. Kedua tim sama-sama kuat, namun kombinasi tim Siren memang mengerikan. Akhirnya team war usai dengan hasil maniac dari Siren Altamiz dengan hero Lancelot nya. Pertarungan kedua tim yang sangat seru ini akhirnya ditutup dengan skor 1:2 dengan poin unggul Siren Esports.

. . .

MDL Season 2 hampir sampai di penghujung Regular Season. Masing-masing tim masih harus meningkatkan performa agar tidak tersalip oleh lawan. Victim berhasil memperbaiki performanya di minggu keenam ini.

Sementara di posisi puncak klasemen, RRQ sena dan ONIC Prodigy masing bersaing ketat. Posisi ini bisa tercuri kapan saja. Siapakah tim yang nantinya akan jadi pemenang di regular season ini?

Simak terus perkembangannya hanya di INDOESPORTS. Temukan juga berita terbaru dan informasi menarik mengenai game dan esports Mobile Legends hanya di sini!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5