Jadwal M2 Mobile Legends (MLBB) 2020 Terbaru, Apakah Ada Perubahan?

RRQ Hoshi dan Alter Ego Wakili Indonesia, Roster M2 Mobile Legends (MLBB) World Championship

Semakin dekat dengan hari H, Moonton sama sekali tak melakukan perubahan pada jadwal M2 Mobile Legend (MLBB) 2020 terbaru. Turnamen kelas dunia Mobile Legends World Championship 2020 akan dilaksanakan tanggal 18-24 Januari 2020.

Awal 2021, ketika Sobat Gamers masih menikmati liburan Tahun Baru, para pemain dari RRQ Hoshi dan Alter Ego sudah berangkat ke Singapura. Ini adalah lokasi M2 Mobile Legends (MLBB) 2020 diadakan. Meski sempat ada sedikit kericuhan, pada akhirnya semua pemain dinyatakan aman dan non-reaktif COVID-19.

Kini semua peserta, termasuk wakil Indonesia RRQ Hoshi dan Alter Ego sedang menjalani karantina sebelum pertandingan dimulai. Nah, berikut ini jadwal M2 Mobile Legend (MLBB) 2020 terbaru.

  • Group Stage: 18-20 Januari 2021
  • Playoff: 22-24 Januari 2021

Selamat tujuh hari, para peserta bertanding mengikuti jadwal M2 Mobile Legends (MLBB) 2020 terbaru, mulai dari kualifikasi sampai final. Buat ngingetin lagi nih, turnamen kelas dunia ini bakal diikuti oleh 12 tim dari berbagai dunia.

Daftar Peserta M2 MLBB

Angka ini sebenarnya jauh lebih sedikit dibandingkan M1 Mobile Legends yang diadakan tahun 2019 karena ada empat negara yang enggak berpartisipasi. Namun di samping itu, hadiah yang ditawarkan juga jauh lebih besar, loh!

Dari 250 ribu USD, sekarang hadiah M2 MLBB ditambah menjadi 300 ribu USD! Lumayan banyak banget sih, Sobat Gamers. Mengingat peserta yang juga semakin sedikit, rasanya turnamen ini cukup worth untuk diikuti di tengah masa pandemi ini.

Belum ada yang tahu sih, bakal gimana rincian distribusi hadiah M2 MLBB ini nantinya. Jika berkaca pada turnamen M1 yang sebelumnya, semua peserta mendapatkan hadiah dengan nominal yang berbeda-beda.

Ini adalah pembagian hadiah turnamen M1 yang diadakan 2019 ya, Sobat Gamers.

  • Juara 1: 80 ribu USD
  • Juara 2: 40 ribu USD
  • Juara 3: 20 ribu USD
  • Posisi keempat: 12 ribu USD
  • Posisi kelima dan keenam: 8 ribu USD
  • Posisi ketujuh dan kedelapan: 6 ribu USD
  • Posisi 9-12: 4 ribu USD
  • Posisi 13-16: 3 ribu USD

Nah, itu perincian pembagian hadiah di turnamen sebelumnya, Sobat Gamers. Seharusnya sih, di turnamen M2 MLBB kali ini nominal yang bakal diterima peserta lebih besar lagi. Soalnya, enggak cuma pesertanya aja yang makin sedikit, prizepool pun semakin besar!

Jadwal M2 Mobile Legend (MLBB) 2020 RRQ Hoshi Vs Alter Ego

Prediksi Jadwal RRQ Vs AE (Alter Ego) di M2 Mobile Legend (ML)

Ke-12 tim peserta dibagi ke dalam tiga grup yang nantinya bertanding untuk memperebutkan posisi di Playoff. Peraturan di M2 Mobile Legend (MLBB) 2020 terbaru menyebutkan bahwa di dalam grup enggak boleh ada tim dari negara yang sama.

Itu artinya, kemungkinan RRQ Hoshi dan Alter Ego untuk maju ke babak Playoff M2 MLBB sebenarnya besar. Belum bisa diperkirakan kapan keduanya akan bertemu di arena pertempuran. Namun, hampir bisa dipastikan bahwa di jadwal M2 Mobile Legend (MLBB) 2020 terbaru babak Group Stage, keduanya enggak bakal bertemu.

Kemungkinan besar, RRQ Hoshi dan Alter Ego bakal bertanding di Playoff nanti. Pertempuran kedua tim ini sangat dinanti-nantikan oleh penggemar esports Mobile Legends, terutama yang dari Indonesia. Soalnya, pertempuran keduanya di MPLI 2020 enggak bikin penggemar puas. Kurang greget!

Daftar Peserta serta Jadwal M2, Alter Ego dan RRQ Hoshi Wakili Indonesia (1)

Itu sebabnya kita semua berharap saat Alter Ego bisa melawan RRQ Hoshi di M2 MLBB nanti dan melanjutkan sengitnya atmosfer MPL Season 6. Tapi ada yang disayangkan sih, Sobat Gamers.

Salah satu punggawa terbaik Alter Ego, Ahmad a.k.a. Maungzy enggak terlihat ikut berangkat ke Singapura. Hu-hu-hu, sedih! Namun demikian, harapan penggemar untuk melihat Ahmad menyusul sangat besar.

Rasanya Alter Ego belum komplit jika sosok satu ini belum perform. Semoga saja pemain satu ini nanti bisa menyelesaikan urusannya dan menyusul teman-temannya di M2 MLBB ya, Sobat Gamers!

. . .

Peserta dari Indonesia udah sampai di Negara Singa Putih dengan selamat dan menjalani masa persiapan sebelum jadwal M2 Mobile Legend (MLBB) 2020 dimulai. Menjalankan turnamen di tengah masa pandemi memanglah berisiko.

Meski begitu, momen ini sayang untuk dilewatkan, apalagi tahun lalu udah sempat tertunda. Semoga jadwal M2 Mobile Legend (MLBB) 2020 bisa berjalan dengan lancar, sehat, dan sportif ya, Sobat Gamers.

Temukan berita menarik lainnya tentang game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar