Jadwal M2 MLBB Hari Ini, Prediksi Alter Ego Vs 10s Gaming dan RRQ Lawan Omega Esports

Jadwal M2 MLBB Hari Ini, Prediksi Alter Ego Vs 10s Gaming dan RRQ Lawan Omega Esports

Saking antusiasnya penggemar, jadwal M2 MLBB hari ini (22 Januari 2021) udah banyak dicari. Sempat libur sehari setelah babak Group Stage selesai, langsung banyak penggemar yang bertanya-tanya. “Kapan jadwal M2 MLBB hari ini?” atau “Hari ini siapa yang tanding?”

Padahal, cuma jeda sehari doang loh, Sobat Gamers. Kelihatan banget bahwa enggak ada yang pengen melewatkan serunya pertandingan M2 Mobile Legends yang udah memasuki babak Playoff.

Untuk memuaskan hasrat ingin tahu Sobat Gamers, berikut jadwal M2 Mobile Legends!

Jadwal M2 Mobile Legends 22 Januari 2021

Jadwal M2 MLBB Hari Ini, Prediksi Alter Ego Vs 10s Gaming

Sebelumnya, sempat disebarkan bahwa jadwal M2 MLBB hari ini dimulai dari pukul 12:00 WIB, sama seperti babak kualifikasi grup fase kedua. Eh ternyata, malah dipercepat! Baiklah, untuk menjawab rasa ingin tahu kalian berikut ini adalah jadwal M2 MLBB hari ini, simak ya!

  • 10:30   10s Gaming Frost vs Alter Ego
  • 13:00   Todak vs EVOS SG
  • 15:30   Burmese Ghoul vs Bren Esports
  • 18:00   Omega Esports vs RRQ Hoshi

Sobat Gamers mungkin ada yang bingung kenapa jadwal M2 MLBB hari ini dipercepat. Padahal sebelumnya sewaktu siaran live streaming sudah sempat diumumkan bakal dimulai dari pukul 12 siang.

Mungkin karena bertepatan pada hari Jumat, waktunya umat muslim untuk beribadah, jadwal M2 MLBB hari ini dimulai lebih cepat. Jika sudah begini, Sobat Gamers pun lebih nyaman menyesuaikan aktivitas dengan turnamen yang bakal berlangsung, 'kan?

Babak Playoff M2 Mobile Legends hari ini dibuka dengan pertandingan lower bracket yang dihuni oleh empat tim. Ada 10s Gaming Frost (Jepang), Alter Ego (Indonesia), Todak (Malaysia), dan juga EVOS SG (Singapura).

Pertandingan pembuka hari ini sangat sulit diprediksi, Sobat Gamers. Namun, enggak dimungkiri emang banyak yang bertaruh untuk kemenangan Alter Ego dan EVOS SG. Alter Ego dapat nilai plus dengan mental yang lebih baik walau tanpa AE Ahmad alias Maungzy.

Di samping itu, EVOS SG kini didampingi oleh pelatih yang sudah pernah menjuarai Mobile Legends World Championship 2019 atau biasa disebut M1 MLBB. Siapapun yang bakal menang, yang jelas kita tetap satu suara ya Sobat Gamers! #INDOPRIDE tentunya!

Kekuatan Tim Filipina, RRQ Hoshi Vs Omega Esports

Jadwal M2 MLBB Hari Ini, Prediksi RRQ Lawan Omega Esports

Selepas istirahat dan makan siang, jadwal M2 MLBB hari ini akan dilanjutkan dengan pertandingan tim yang yang lolos ke upper bracket. Tim yang bertanding di antaranya Burmese Ghoul (Myanmar), Bren Esports dan Omega Esports (Filipina), serta RRQ Hoshi (Indonesia).

Jadwal M2 MLBB upper bracket dimulai dengan pertandingan antara Bren Esports dan Burmese Ghoul. Banyak pengamat yang lebih mengunggulkan tim Bren Esports sebab Meta Filipina emang unggul di M2 Mobile Legends. Sobat Gamers mungkin punya opini lain, drop komentar kalian di kolom bawah ya!

RRQ Hoshi dan Omega Esports dapat jatah terakhir di jadwal M2 MLBB hari ini. Pertempuran keduanya bakal jadi sajian yang panas untuk menutup kompetisi. Tim Filipina emang lagi bagus-bagusnya, tapi RRQ Hoshi juga tak kalah GG.

Besar kemungkinan Sang Raja akan direpotkan oleh lawannya kali ini. Tapi tentu saja Sobat Gamers, banyak yang optimis bahwa RRQ Hoshi juga bakal memenangkan pertandingan hari ini.

RRQ Hoshi dianggap lebih unggul dan menjadi salah satu kandidat terkuat yang akan menjuarai M2 Mobile Legends. Soalnya, tim ini memiliki gameplay yang benar-benar enggak bisa diprediksi. Jangankan strategi dan pergerakan mereka, hero yang bakal dipakai oleh pemainnya pun enggak bisa ditebak!

Tentunya, Sobat Gamers enggak lupa dengan momen RRQ Hoshi vs EVOS SG di babak kualifikasi grup, ‘kan? Siapa yang sangka Lemon bakal memakai hero Belerick dan mengacak-acak formasi lawannya. Pertandingan dengan Omega Esports hari ini pun benar-benar layak buat ditunggu sih, Sobat Gamers!

. . .

Kita harus tetap dukung, ya! Ramaikan kolom komentar dengan #INDOPRIDE sembari menonton pertandingan streaming di YouTube, NimoTV, Facebook, ataupun in game Mobile Legends, ya!

Ingat, jangan toxic, Sobat Gamers! Jangan mau terhasut sama komentar-komentar yang memancing emosi.

Oh, ya. Kalian bisa menyaksikan informasi detail soal pertandingan M2 MLBB di halaman Live Score kami loh. Tinggal kunjungi saja live-score/mobile-legends/m2-world-championship!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports M2 MLBB cuma di website INDOESPORTS biar kalian enggak ketinggalan informasi!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar