Bantai RRQ Sena, Ini Fakta Menarik Siren Esports di MDL Season 2

Taklukkan RRQ Sena, Siren Esports Juarai MDL Season 2 3

MDL, kompetisi terbesar kedua esports Mobile Legends, telah mengakhiri Season 2 dengan akhir yang mengejutkan. Tak disangka, Siren Esports berhasil meluluhlantakkan RRQ Sena yang lebih difavoritkan menjadi juara.

Fans dari kedua tim mengapresiasi kemenangan Siren Esports di MDL Season 2. Memang, tak ada yang menduga tim ini bakal muncul sebagai kuda hitam di Playoff musim ini. Bahkan, para shoutcaster pun menduga bahwa RRQ Sena yang akan menyandang gelar juara. 

Bicara soal tim kuda hitam, pasti banyak hal tentang Siren Esports yang bikin Sobat Gamers tertarik, kan? Kalau penasaran, simak penjelasannya berikut ini.

Mengalahkan Top 3 Regular Season di Playoff

Jadi Tim Kuda Hitam, Ini Fakta Menarik Siren Esports di MDL Season 2 1

Kemenangan Siren Esports di babak Playoff ini memang terbilang dramatis. Bagaimana tidak? Tim ini bahkan sempat diragukan maju ke Playoff. Apalagi, sistem di babak Playoff MDL Season 2 ini tak memberikan kesempatan kedua bagi tim yang kalah. Tentunya tekanan pun semakin besar.

Regular Season berakhir dengan tim RRQ Sena yang ada di puncak klasemen. Menyusul tim ONIC Prodigy dan tim Aura Esports berada di urutan ketiga. Dari hari pertama hingga final MDL Season 2, Siren Esports mengalahkan tiga tim yang ada di top klasemen ini.

Ucapan Selamat yang Menggelitik dari Donkey

Jadi Tim Kuda Hitam, Ini Fakta Menarik Siren Esports di MDL Season 2 4
Eiduart, coach sekaligus owner Siren Esports saat masih jadi pro player. Kalian ingat?

Pencapaian Siren Esports di MDL Season 2 ini jadi prestasi yang membanggakan sekaligus mengejutkan. Habisnya, hampir tak ada loh, yang menduga tim ini bakal jadi juara. Padahal, tim yang harus dihadapi Altamiz dan kawan-kawan bukanlah lawan yang mudah.

Plot twist! Siren Esports berhasil membuktikan diri di MDL Season 2 ini. Ucapan selamat pun datang dari berbagai pihak. Sang coach, Eiduart, turut mendapat ucapan selamat, termasuk dari rekan-rekan pro player sejawatnya.

Salah satu ucapan selamat yang menggelitik dan nyeletik datang dari Donkey Yurino, mantan pro player dari EVOS Legends.

“Akhirnya, Eiduart merasakan juara jadi owner dan coach, ya. Enggak pernah juara jadi player, akhirnya merasakan juara jadi coach. Mantap, woi!” ujar Donkey sambil terkekeh.

Ucapan selamat ini disampaikan melalui Instagram Stories milik Donkey yang diunggah langsung saat Siren dinobatkan sebagai juara. Dari sini, Sobat Gamers bisa lihat bahwa pertemanan para pro player lawas ini terjalin dengan sangat baik.

Performa Siren Esports Meroket

Jadi Tim Kuda Hitam, Ini Fakta Menarik Siren Esports di MDL Season 2 3

Musim kedua MDL kembali dijuarai oleh tim yang bukan franchise dari MPL. Jika musim lalu Victim Esports yang mendominasi, kali ini giliran Siren Esports. Jika diingat lagi, musim lalu tim yang mengadopsi nama makhluk mitologi Yunani ini hanya mampu lolos di posisi keempat.

Siren Esports bukanlah tim yang penampilannya stabil sejak di awal Regular Season MDL Season 2. Lose streak selama dua minggu berturut-turut, Altamiz dan kawan-kawan mulai menemukan ritme di minggu ketiga dan keempat. Bahkan, ONIC Prodigy yang adalah tim teragresif di musim ini mereka taklukkan di match hari ketiga, minggu keempat.

Win streak Siren Esports akhirnya dipatahkan oleh Aura Esports pada hari ketiga minggu kelima dengan skor penuh. Namun, mereka kembali bermain dengan prima di minggu keenam dan berhasil menutup Regular Season dengan skor penuh atas Bigetron Bravo.

Tim Non-MPL Kuasai MDL

Jadi Tim Kuda Hitam, Ini Fakta Menarik Siren Esports di MDL Season 2 2

Memasuki babak Playoff, Siren Esports langsung berhadapan dengan tim yang mengakhiri win streak-nya di minggu kelima, Aura Esports. Nyatanya, babak pertama Siren Esports menggugurkan Aura Esports yang berada di posisi ketiga saat Regular Season berakhir.

Penggemar esports yang mengatakan bahwa SamoHt dan kawan-kawan sekadar beruntung saat melawan tim Aura pun segera terbungkam. Pasalnya, di hari kedua Playoff, lagi-lagi Siren Esports menunjukkan taringnya. Tak tanggung-tanggung, Altamiz dan kawan-kawan mengalahkan ONIC Prodigy dengan skor penuh. Padahal, Landak Kuning ini dinobatkan sebagai tim yang menorehkan poin kill terbanyak di sepanjang musim.

Siren Esports semakin dekat dengan impian, babak final MDL Season 2 pun di depan mata. Kali ini, SamoHt dan kawan-kawannya menghadapi lawan paling tangguh di musim ini, RRQ Sena yang memang bermain paling konsisten sejak di awal Regular Season.

Dengan perolehan 3:1, Siren Esports berhasil menaklukkan tim yang ada di posisi pertama klasemen MDL Season 2. Keren banget ya, Sobat Gamers! Enggak ada loh yang menduga Siren Esports bisa jadi juara di musim ini. MDL memang selalu penuh dengan kejutan!

. . .

MDL Season 2 pun berakhir. Sobat Gamers penggemar esports Mobile Legends pasti akan kembali merindukan aksi-aksi para talenta muda di turnamen ini. Kita nantikan lagi MDL musim berikutnya, ya!

Temukan informasi menarik lainnya mengenai game dan esports Mobile Legends hanya di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5