image

Jadi Juru Kunci, Apa yang Terjadi pada Genflix Aerowolf?

Genflix Aerowolf adalah salah satu peserta dari delapan tim yang mendapat slot untuk mengikuti MPL S4 kali ini. Genflix Aerowolf pada MPL S4 ini berhasil mengakuisisi semua pemain dari tim Louvre Esports yang pada season lalu mampu menempati runner-up MPL S3. Saat ini, Genflix Aerowolf divisi Mobile Legends: Bang Bang diisi oleh Kido, Marsha, Jeel, Yor, Watt, Badboy, Brandont Kent, Barrier, dan Kaesang.

Pada MPL S4 ini, Genflix Aerowolf berada pada posisi juru kunci klasemen sementara. Pada minggu pertama, di hari pertama Genflix Aerowolf berhasil tumbang 2-1 dari Aura Esports. Lalu pada pertandingan berikutnya, Genflix Aerowolf juga menelan kekalahan dari ONIC Esports dengan skor 2-0.

aerowolfaerowolf

Sementara di minggu kedua, hari pertama Genflix Aerowolf berjumpa dengan tim EVOS Esports dan mereka kalah 2-0 dari EVOS. Kemudian, Genflix Aerowolf harus kembali menerima kekalahan 2-0 dari tim pendatang baru yakni Geek Fam ID Esports.

Pada minggu ketiga MPL S4, RRQ juga berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf dengan skor 2-1. Di pertandingan berikutnya, Genflix Aerowolf harus kembali mengalami kekalahan saat melawan Bigetron Esports, yakni dengan skor 2-1. Yang terbaru, Genflix Aerowolf di minggu keempat harus menelan kelalahan lagi ketika melawan Alter Ego Esports dengan skor 2-0.

rrq Aerowolf mpl 4youtube

Kekalahan yang berturut-turut dialami oleh Genflix Aerowolf membuat posisinya semakin di bawah pada klasemen sementara. Posisi bawah yang diduduki oleh Genflix Aerowolf membuat tim mereka menjadi juru kunci dalam turnamen MPL S4 ini. Meski hanya sebuah klasemen sementara, namun hal ini sudah kesekian kalinya Genflix Aerowolf menempati posisi juru kunci.

Gagal mendapatkan kemenangan selama empat pekan berturut-turut tentu menjadi sebuah hal yang sangat disayangkan. Apalagi, seluruh roster yang dimiliki Genflix Aerowolf sudah memiliki banyak pengalaman. Bahkan, beberapa mantan pemain Louvre Esports yang kini bergabung dengan Genflix Aerowolf juga pernah membuat bangga timnya dengan memenangkan pertandingan. Sebagian pemain Genflix Aerowolf pun telah menorehkan prestasinya di berbagai turnamen Mobile Legends: Bang Bang. Jika demikian, lalu apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa hingga minggu keempat ini Genflix Aerowolf belum mencapai kemenangannya?

rrq Aerowolf mpl 4 youtubeyoutube

Jika diamati, memang harus ada perubahan yang dilakukan oleh Genflix Aerowolf. Bisa saja perubahan tersebut dari gameplay maupun rotasi, hingga susunan line up dari tim Genflix Aerowolf ini. Berada pada posisi juru kunci, tentu membuat Marsha cs juga merasa tertekan. Tak jarang mereka juga menerima hujatan dari para fans sekaligus teguran dari para manager tim Genflix Aerowolf.

Semoga saja pada pertandingan selanjutnya, Genflix Aerowolf dapat memperbaiki timnya sehingga bisa memenangkan pertandingan. Bersumber dari @aerowolfproteam, manajemen Genflix Aerowolf pun sempat mengunggah postingan dengan caption, “We are world, and you guys are L. Without you guys all, we are only word.” Tak lupa mereka juga mengunggah ucapan terima kasih karena fans telah mendukung tim hingga kini.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar