DoJo Cup 2019 Mobile Legends 1

Intip Juara DoJo Cup 2019 Mobile Legends, Yuk!

DoJo Cup 2019 baru saja berakhir dan menyelenggarakan final turnamen Mobile Legends. Yogyakarta dipilih sebagai lokasi final, tepatnya di Atrium Plaza Ambarukmo, Yogyakarta. DoJo Cup 2019 sendiri adalah event turnamen yang diadakan oleh Telkomsel. Event turnamen DoJo Cup 2019. Diselenggarakan oleh Telkomsel dalam rangka menunjukkan keseriusannya untuk ikut serta membangun ekonomi digital.

Dalam pembangunan ekonomi digital tersebut, Telkomsel menyasar anak muda milenial maupun generasi Z untuk ikut serta. Alasan demikian, membuat Telkomsel menyelenggarakan event ini. Tujuan Telkomsel dalam membangun ekonomi digital, membuat mereka memfokuskan diri pada bidang game, musik, serta video. Event turnamen yang bernama DoJo Cup 2019 ini, diadakan Telkomsel dari tanggal 10 Mei 2019 hingga 12 Mei 2019.

DoJo Cup 2019 Mobile Legends 2DoJo Cup 2019

Sejak awal sebenarnya event ini sudah diadakan di Yogyakarta. Alasan utama pemilihan Yogyakarta sebagai tempat diselenggarakannya DoJo Cup 2019 karena Yogyakarta dianggap memiliki tingkat awareness yang cukup tinggi dalam perkembangan ekonomi digital. Dengan diadakannya event ini, kita dapat mengetahui Telkomsel memang sudah menyadari bahwa ke depannya digital—terutama dalam bidang ekonomi dan layanan—akan semakin meluas dan maju. Untuk mengawali kemajuan digital tersebut, maka Telkomsel mencoba membangun kemajuan telekomunikasi di Indonesia dengan mengajak seluruh generasi Z dan milenial.

DoJo Cup 2019 yang diadakan Telkomsel pun kemarin sudah mencapai puncaknya. Dalam pertandingan Mobile Legends, event ini berhasil mengumpulkan 230 tim. Untuk kemudian, hanya 4 tim saja yang berhasil melaju ke babak grand final. Empat tim tersebut yakni Radiance, LZR 666, Team LOV, dan Els_GG. Sayangnya, Radiance dan Els_GG harus menerima kekalahan dan membiarkan LZR 666 serta Team LOV untuk melaju ke babak final untuk memperebutkan juara 1 dan 2. Sementara itu, untuk memperebutkan posisi juara ke 3, Radiance harus bertanding melawan Els_GG. Pertandingan perebutan juara 3, ternyata berhasil dimenangkan oleh Radiance dengan skor 2-1.

DoJo Cup 2019 Mobile Legends 3DoJo Cup 2019

Sementara itu, untuk perebutan juara 1 dan 2 juga tidak kalah sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama memiliki kemampuan yang mumpuni. Di awal pertandingan (gameplay 1), LZR 666 cukup agresif menghadapi Team LOV. Pada pertandingan gameplay 1 ini, Team LOV harus rela kalah karena tertinggal jumlah kills dari LZR 666.

Pada gameplay 2, pertandingan semakin sengit. Dalam pertandingan kedua ini, Team LOV berhasil melakukan perlawanan, sehingga mampu mengungguli LZR 666. Tak terima dikalahkan oleh Team LOV di gameplay 2, akhirnya di gameplay 3 LZR 666 berusaha membalik keadaan.

DoJo Cup 2019 Mobile LegendsDoJo Cup 2019

Meski sempat terjadi pertarungan sengit dan kejar-kejaran jumlah kills, akhirnya Team LOV harus tunduk mengakui bahwa LZR 666 pantas menjadi juara DoJo Cup 2019. Berkat kemampuannya mengalahkan Team LOV, maka LZR 666 pun berhak menjadi juara 1 DoJo Cup 2019 dan membawa pulang hadiah kemenangannya. Suksesnya acara DoJo Cup 2019, membuat Telkomsel ingin mengadakan event serupa di kota-kota lainnya. Wah, semoga beneran ya sobat gamers. Agar teman-teman kita di daerah lain dapat merasakan meriahnya event DoJo Cup 2019 ini.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments