InstincT Resmi Berpisah Dengan Geek Fam ID

InstincT Geek Fam id Instagram

Geek Fam merupakan salah satu tim esports Professional Mobile Legends Bang Bang di Indonesia. Dan beberapa waktu yang lalu tim ini memberikan kabar mengejutkan karena resmi melepas salah satu pemain utamanya. Pemain yang dimaksud adalah InstincT.

Dilansir dari Daily Spin dan Instagram Geek Fam id, perlu Anda ketahui bahwa Geek Fam adalah tim esports profesional yang berasal dari Malaysia. Kemudian mereka menanam saham dan membuat cabang baru di Indonesia pada tahun 2019 atau menjelang MPL Season 4. Alasannya karena antusiasme masyarakat terhadap esports Mobile Legends sangat tinggi.

Sejak musim perdananya di MPL Season 4 lalu, Geek Fam belum tampil sesuai dengan yang diharapkan. Bahkan mereka selalu terpuruk di papan bawah di sepanjang regular Season. Pada MPL Season 5 saja mereka berada di urutan paling bawah dan tidak lolos ke babak playoff.

Hal ini tentu saja berbanding terbalik dengan tim Mobile Legends di negeri mereka Malaysia. Geek Fam Malaysia nyaris selalu mendominasi pro scene kompetitif Mobile Legends Malaysia dalam beberapa tahun belakang ini. Bahkan Geek Fam Malaysia berhasil menjadi runner up pada MPL MY/SG Season 5.

InstincT Resmi Berpisah Dengan Geek Fam ID
SPIN

Demi menghadapi MPL Season 6 dengan lebih baik lagi, Geek Fam melakukan pembenahan skuad dari sekarang. Salah satu pemain yang menjadi imbasnya adalah InstincT yang merupakan mantan pemain dari tim RRQ Hoshi. Entah karena alasan apa Geek Fam melepasnya.

Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan karena InstincT sendiri bukanlah pemain yang biasa-biasa saja. Dia adalah pemain yang pernah membawa RRQ meraih gelar juara MPL pada Season 2 lalu. Bersama Ayam Jago, kapasitas InstincT tidak perlu dipertanyakan lagi di scene kompetitif Mobile Legends.

Lantas siapakah sosok yang pantas menggantikan InstincT nantinya? Sampai saat ini belum diketahui siapa pemain penggantinya. Tapi siapapun orangnya pasti akan mengemban beban yang sangat berat karena Geek Fam adalah salah satu tim yang disegani oleh tim-tim lain Mobile Legends lainnya di Indonesia.

InstincT Resmi Berpisah Dengan Geek Fam ID
Kincir

Geek Fam tidak hanya harus mengganti posisi InstincT saja karena sebelumnya mereka juga telah melepas Paul dan Val. Dengan begitu banyak kursi kosong yang bisa ditempati oleh para pemain baru. Mungkin Geek Fam ingin pemain yang benar-benar ingin membawa timnya bisa lebih kompetitif lagi.

Berkaca dari MPL Season 5 lalu, performa Geek Fam ID memang sangat jauh dari apa yang diharapkan. Meskipun sempat menggebrak di regular Season dengan berhasil memenangkan beberapa kali pertandingan. Tapi pada akhirnya mereka tak mampu lolos ke playoff dan menjadi juru kunci klasemen.

Mungkin kedepannya Geek Fam ingin mendapatkan pemain yang bisa membuat tim menjadi lebih sangar. Karena sebenarnya saat ini tim asal Malaysia itu juga diperkuat oleh Ayam Jago yang merupakan mantan dari tim RRQ. Lantas siapakah sosok yang pantas mengisi skuad Geek Fam ID nantinya ya?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar