RRQ EVOS Legend MPL 5 Landunk Crew Youtube

Inilah yang Membuat RRQ Menang Melawan EVOS Legend


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


RRQ menang melawan EVOS Legend pada pekan pertama MPL Season 5 dan jadi momen mengejutkan. Ada yang aneh pada performa EVOS di pertandingan sabtu lalu melawan RRQ karena dua hal. Pertama mereka tampil tanpa user Assassin pemberani yakni Oura karena ia sudah pensiun. Kedua, Donkey tidak diturunkan pada pertandingan tersebut dan membuat EVOS tampil kurang maksimal.

DIlansir dari linetoday, banyak penggemar EVOS yang sangat menyayangkan keputusan di pemilihan pemain. Pasalnya Donkey dan Oura adalah jantung dari EVOS dan akan sangat berpengaruh pada gaya permainan. Tanpa mereka berdua, EVOS terkesan cupu dan tidak berdaya sebagai juara bertahan yang katanya hebat. Mungkin jika dilengkapi dengan Donkey dan Oura, EVOS akan lebih siap mengimbangi permainan RRQ.

RRQ EVOS Legend MPL 5 Mobile Legends Update Youtube
Mobile Legends Update Youtube

 

Dibalik kesalahan EVOS yang belum tentu benar itu, RRQ juga memang patut mendapat kemenangan. RRQ memakai strategi baru dimana Lemon yang jadi ujung tombak malah jadi Support santai. Ia menggunakan hero Faramish yang merupakan sampah di Mobile Legends Season 15 ini. Namun, Lemon di tangan Faramish bukan lagi hero sampah melainkan hero emas penentu kemenangan.

Para pemain EVOS lantas kaget melihat Lemon malah memakai hero Faramish yang dijuluki sampah. Tapi roster EVOS justru kebingungan melawan Faramish Lemon yang begitu menyebalkan. Berkali kali ikut war maka berkali kali Lemon membangkitkan hero teman yang mati dalam war. Pastinya, berkali kali pula Lemon berhasil membuat RRQ menang dalam war.

RRQ EVOS Legend MPL 5 Stipen Boy Youtube
Stipen Boy Youtube

 

Selain itu ada pemain baru RRQ yakni Wizzking yang hadir dengan gaya bermain bar bar. Terlihat sekali bahwa para roster EVOS kelabakan menghadapi Wizzking yang begitu berani. Bahkan EVOS Emperror mengatakan bahwa biasanya Wizzking itu cupu dan pengecut. Namun kali ini EVOS terkecoh dengan gaya bar bar Wizzking tersebut (keluh Emperror).

Kemenangan RRQ ini juga tak lepas dari peran hebat sang pelatih baru yang sudah kawakan. Sang pelatihlah yang sudah mengatur strategi emas dari tipuan Lemon dan kejutan Wizzking. Alhasil, EVOS kelabakan menghadapi RRQ di medan pertempuran MPL pekan pertama ini. Pelatih baru RRQ ini cukup berhasil membuat tipu daya yang mengecoh tim besar sekelas EVOS.

RRQ EVOS Legend MPL 5 Hi Patrick Youtube
Hi Patrick Youtube

 

Namun asumsi lain mengenai kesengajaan EVOS untuk mengalah tetap masih ada di pikiran publik. Sebagian publik ada yang berpendapat bahwa EVOS sengaja kalah untuk mengamati strategi baru dari tim RRQ. Itu sebabnya Donkey tidak diturunkan terlebih dahulu dan hanya istirahat di bangku cadangan saja. Mengamati strategi musuh bebuyutan memang hal yang penting bagi juara bertahan seperti EVOS.

Tapi yang jelas, apapun asumsinya, baik EVOS maupun RRQ masih harus melewati waktu panjang. Kompetisi MPL baru saja dimulai dan tidak menutup kemungkinan roda keadaan akan berputar terbalik di penghujung. Bisa jadi EVOS akan menang di akhir kompetisi dan RRQ kembali  tumbang olehnya nanti. Ini juga berlaku bagi seluruh tim partisipan yang mengikuti kejuaraan MPL s5 tersebut.

RRQ menang melawan EVOS Legend pada pekan pertama MPL ini dan jadi berita heboh Mobile Legends. Walaupun masih di awal pekan, namun kemenangan tersebut membawa RRQ pada posisi puncak klasemen. Penggemar RRQ tentu sangat senang atas performa baik dari tim favoritnya tersebut. Lalu apakah Sobat Gamers yakin bahwa RRQ akan tetap menjadi pemuncak klasemen hingga usai kompetisi ini?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Mobile Legends? Ayo gabung dengan Komunitas Mobile Legends dengan cara join di group facebook MOBILE LEGENDS ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar