Inilah Juara-Juara IBEC Juara 2

Inilah Wajah Juara-Juara IBEC Mobile Legends 2019

IBEC 2019 sukses digelar dengan memperlombakan cabang esports Mobile Legends. Turnamen in sudah digelar selama dua hari berturut-turut. Melalui turnamen besutan pemerintahan ini, Banten mencetak juara-juara baru di dunia esports Mobile Legends khususnya. FlashWolves ID sebagai juara utama. Diposisi kedua menyusul Lavi Esports dan diposisi ketiga ditempati oleh Queen n King (OnK).

Inilah Juara-Juara IBEC  Juara 1

IBEC atau Indonesia Banten Esports Competition merupakan turnamen yang pertama kali diselenggarakan tahun ini. IBEC berlokasi BSD Tanggerang Selatan. Pemprov Banten menyelenggarakan turnamen esports pertama yang khusus ditujukan untuk anak-anak muda yang ada di Banten.

Penyelenggara IBEC

Tentu saja turnamen ini disambut dengan sangat baik. Sebanyak 64 tim bertarung di dalam turnamen ini hingga menyisakan juara-juara yang akan berhak membawa pulang hadiah. Turnamen yang diadakan di dua hari Sabtu dan Minggu 2-3 November kemarin pun kembali menghasilkan bakat-bakat baru, yaitu pemuda-pemuda yang memiliki potensi di bidang esports.

Inilah Juara-Juara IBEC JUara 3

Pertandingan berlangsung seru, terlebih mengingat Mobile Legends merupakan salah satu game esports yang begitu digemari berbagaia kalangan saat ini. Tak hanya anak muda, orang-orang yang sudah berumur juga banyak yang menyukai game besutan Moonton ini.

Inilah Juara-Juara IBEC  Juara 4

Inilah daftar pemenang dari Indonesia Bekasi Esports Competition atau IBEC

Juara I             Flashwolves ID membawa pulang hadiah sebesar Rp 8.500.000
Juara II            Lavi Esports membawa pulang hadiah sebesar Rp 5.500.000
Juara III           Queen and King (QNK) membawa pulang hadiah sebesar Rp 3.500.000
Juara IV           Arus Gaming membawa pulang hadiah sebesar Rp 2.500.000
Juara V            DG Warfreaks membawa pulang hadiah sebesar Rp 2.500.000
Juara VI           IOG JR membawa pulang hadiah sebesar Rp 2.500.000

Inilah Juara-Juara IBEC Juara 5

Kini esports mulai menjadi tren. Esports menjadi favorit berbagai kalangan seiring dengan banyaknya game-game yang bermunculan. Berbagai turnamen digelar untuk mendapatkan calon-calon atlet berbakat lainnya serta untuk menghidupkan kegiatan esports di Indonesia.

Inilah Juara-Juara IBEC Juara 6

Pemprov Banten berkomitmen untuk mendukung perkembangan esports di Indonesia, khususnya di daerah Banten dengan. Dicanangkan IBEC akan terus diadakan secara berkelanjutan.

Inilah Juara-Juara IBEC moment

Kepala Dispora Banten, Deden Apriandhi menyadari bahwa esports saat ini cenderung diminati. Maka tidak ada alasan bagi pemerintah untuk tidak mendukung terlebih ketika didapati tidak sedikit anak muda Indonesia yang begitu berbakat di bidang esports ini.

Inilah Juara-Juara IBEC Ketua Pelaksana

Apa ada sobat gamers yang datang dan menyaksikan langsung turnamen IBEC ini? Atau justru sobat gamers juga ikut berpartisipasi? Pastinya seru kan! Selamat untuk para juara, semoga terus berprestasi.

Kepada tim yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Tetap semangat dan persiapkan diri kalian untuk turnamen berikutnya karena akan ada banyak sekali turnamen esports yang akan diselenggarakan.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar
  • viona anata
    viona anata

    Dapatkan BONUS++ TAMBAHAN LANGSUNG 5% SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K hanya di QQHarian,net sekarang juga guys. . .🥳🥳😘 Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +63 9954825268 | Line : qqharian | Refferal Code : 8FE83FDE :)