atta cast MLBB All Star

Ini Keseruan & Klarifikasi Jess No Limit di MLBB All Star!

Tepat pada hari Sabtu, tanggal 20 Juli 2019 MLBB All Star telah berlangsung di Tenis Indoor Senayan. Acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB ini diminati oleh banyak penontonnya yang rela mengantri dan meramaikan MLBB All Star. Dengan megah dan meriah, acara dibukakan terlebih dahulu oleh MC yang pastinya sudah tidak asing lagi untuk kita semua, yaitu Kimi Hime dan Darius Drew.

MLBB All Star yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya ini, dilanjutkan dengan pertandingan antara tim Moniyan dan tim Magic Academy. Dalam tim Moniyan terdapat Udil dan Drian dari ONIC, Sugar dari Aura, Marsha dari Louvre, Anna Ladaina dan Sherlin Tsu para influencer. Sedangkan, di tim Magic Academy terdapat Psychoo dari ONIC, Rekt dari EVOS, Vin dari Aura, Watt dari Louvre, Jess No Limit dan Brandon Kent para influencer. Pertandingan di MLBB All Star kali ini dibawakan oleh caster kita yaitu Fahmi si Kornet dan Fauzi si Ranger Emas serta Mongstar dan Momochan.

Tim 1 MLBB All StarINDOESPORTS

Pada pertandingan tim Moniyan melawan tim Magic Academy, mereka semua diwajibkan untuk memakai hero Marksman di pertandingan pertama. Wah, pertandingan ini sih seru banget dan benar-benar didominasi oleh tim Moniyan. Menit ketiga saja Moniyan sudah lebih unggul dari segi network dan poin. Walau turtle sempat diambil oleh tim Magic Academy, tim Moniyan tetap tak terkalahkan sehingga pertandingan pertama resmi dimenangkan oleh mereka. Di pertandingan kedua pun sama, kali ini mereka harus memakai hero mage semuanya. Akan tetapi, lagi-lagi tim Moniyan dengan mudah mengalahkan tim Magic Academy, sehingga Moniyan resmi untuk lanjut ke babak selanjutnya.

Selanjutnya, ada pertandingan yang terjadi antara tim Dark Abyss dengan tim Eruditio Di mana mereka harus menggunakan hero fighter semuanya. Pertandingan ini berlangsung dengan sangat sengit sekali. Keduanya memiliki kemampuan yang seimbang tetapi tetap saja ternyata pertandingan ini dapat dimenangkan oleh Eruditio.

Pokoknya acara MLBB All Star ini seru banget deh! Jess No Limit saja saat sesi wawancara dengan INDOESPORTS mengatakan kalau acara ini benar-benar seru. Sayangnya, di pertandingan pertama timnya harus gugur, padahal Jess sangat optimis menang dan ingin hadiah dari MLBB All Star. Oh ya, pada wawancara kali ini kita juga dapat kesempatan untuk bertanya mengenai MPL.

Jess no limit MLBB All StarINDOESPORTS

Memang kemarin bukanlah permainan terbaik dari EVOS, tetapi ketika ditanya tingkat keseriusan untuk MPL dari tim EVOS, Jess pun menjawab tidak tahu. Sebab, Jess memang masih di EVOS tetapi statusnya untuk di MPL lagi istirahat dulu karena yang main bukan Jess. Nah, hal tersebut sejalan dengan belakangan ini yang sering muncul isu tentang perubahan roster EVOS yang tidak melibatkan Jess No Limit di dalamnya. Apakah ada tawaran dari tim MPL lain?

Kata Jess, kalau ditawarkan tim MPL lain memang ada, tapi kalau untuk jadi pro player Jess lagi ingin istirahat saja dan mau nikmatin jadi content creator. Rencana kedepannya yang pasti akan terus bikin content dan ada rencana rahasia yang masih belum bisa dikasih tahu oleh Jess. Namun, sobat gamers jangan khawatir, walau Jess vakum sementara dari pro player dalam waktu yang masih belum diketahui berapa lamanya, sebab Jess tidak akan pensiun dan merasa masih ada kemungkinan untuk lanjut menjadi pro player.

Rasya MLBB All StarINDOESPORTS

Tidak hanya Jess No Limit saja, ada juga Rasya si KOL termuda di MLBB All Star yang berusia 9 tahun. INDOESPORTS mendapatkan kesempatan untuk mewawancarainya. Kedepannya Rasya akan terus membuat vlog dan konten game.

Zxuan MLBB All StarINDOESPORTS

Lalu, ada juga Zxuan yang mengatakan saat diwawancarai oleh kami bahwa acara Mobile Legends ini memang seru, apalagi peraturan permainannya yang fun seperti bisa pakai hero mage, kemudian hero fighter, dan hero marksman pada semua timnya. Selain itu, Zxuan juga mengatakan kalau tim Mobile Legends Indonesia adalah tim yang jauh lebih baik daripada tim Singapore, karena tim Indonesia punya strategi dan kemampuan yang baik.

Udil MLBB All StarINDOESPORTS

Kemudian, pada wawancara kali ini ada juga nih pengakuan Udil, pro player dari ONIC Esports. Selama ini kita selalu mengenal mereka sebagai tim yang sombong. Bahkan, orang tuanya saja sampai mengomelinya karena Udil bersikap sombong. Tapi, seiring berjalannya waktu, kedua orang tuanya mulai memahami bahwa karakter sombong ini adalah tugasnya di dunia hiburan. Terus, saat membahas MSC kemarin saat sempat melawan tim lain dari negaranya sendiri, perasaan Udil biasa saja, tetapi ketika melihat ada temannya dari Indonesia yang bisa mencapai final bersamanya merupakan suatu kebanggaan tersendiri bahwa esports Indonesia bisa maju seperti ini.

Oh ya, menurutnya juga tim dari luar negeri untuk saat ini tidak ada yang susah untuk dilawan, bahkan dia menyatakan bahwa tim Mobile Legends Indonesia akan selalu merebut kejuaran dari setiap turnamen. Pokoknya, tim ONIC Esports bakal berusaha membanggakan Indonesia di mata dunia. Udil dan tim ONIC Esports pun siap 100% secara mental untuk menghadapi Mobile Legends World Cup karena ingin memperlihatkan kepada dunia mengenai Indonesia bukan dari segi yang negatifnya saja.

Ketika dibahas mengenai MPL apakah menurut Udil ONIC Esports dapat menjadi juara bertahan, Udil menjawab di luar kata sombong dengan jawaban masih belum tahu. Cuma, saat ini telah banyak tim-tim kecil yang mulai berkembang, bisa jadi mereka dapat menumbangkan ONIC Esports kapan saja, tapi ONIC Esports akan terus mengusahakan untuk bertahan dan berharap tak ada yang bisa menumbangkannya.

Nah, ada satu hal nih yang harus sobat gamers tahu! Selama ini Udil dan ONIC Esports dicap sebagai tim yang sombong, tetapi sebenarnya perasaan Udil saat dikenal seperti itu adalah sebel loh, karena menurutnya siapa sih yang ingin dicap buruk sama masyarakat? Cuma katanya memang ini adalah peran dan tugas ONIC Esports. Tetapi, memang kenyataannya kompetisi ini masih kurang menantang bagi mereka. Jadi, sobat gamers jangan menganggap mereka sombong beneran ya karena mereka aslinya ramah-ramah kok.

Atta MLBB All StarINDOESPORTS

Satu lagi nih, ada YouTuber nomor satu di Asia yang hadir meramaikan MLBB All Star. Siapakah dia? Yap, dia adalah Atta Halilintar. Di acara ini, Atta ikut meramaikan menjadi MC dan caster pada malam hari. Nah, INDOESPORTS juga dapat kesempatan untuk wawancara Atta loh. Menurutnya, acara ini adalah salah satu acara yang terbaik karena keren banget dan memanjakan mata baik dari set up panggungnya maupun konsep acaranya. Kalian pasti penasaran bukan dengan adanya Atta yang berpartisipasi dalam acara ini, apakah Atta akan membuat YouTube gaming atau tidak? Menurut Atta, dia sebenarnya sering buat video gaming seperti Mobile Legends, PUBG, dan FIFA. Tetapi, sebenarnya YouTube Atta adalah channel yang punya beragam konten. Jadi, tidak hanya fokus ke konten gaming seperti YouTuber gaming lainnya, tetapi lebih bervariasi. Ketika ditanya apakah Atta memiliki keinginan untuk membuat tim esports, Atta sebenarnya sangat tertarik loh! Tetapi, karena jadwalnya yang padat dan masih belum menemukan waktu yang pas untuk membuat konsep esports, maka Atta masih belum bisa mewujudkannya. Kalau misalnya ada, apakah Kamu tertarik?

Moniyan MLBB All StarINDOESPORTS

Akhirnya pun tibalah saatnya di penghujung acara, di mana pertandingan yang sudah berjalan selama satu hari penuh ini telah dimenangkan oleh tim Moniyan. Sedangkan, cosplayer yang memenangkan kompetisinya adalah Kameaam.

Itulah keseruan acara MLBB All Star, sekali lagi congrats untuk tim Moniyan dan Kameaam! Semoga, kedepannya acara Mobile Legends ini bisa terus berlangsung dan semakin lebih baik lagi!

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

2 Komentar
  • Rachel Angela
    Rachel Angela

    Keren banget min acaranya ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Trus atta nya jadi caster


    Ikhsan
    Ikhsan

    Ahsiyaaaaaappppp