Ini Alasan Kenapa RRQ Lemon Mobile Legends Dijuluki Alien

Pharsa Mobile Legends RRQ Lemon youtube 1

RRQ Lemon Mobile Legends selalu saja jadi sorotan setiap kali ada kompetisi yang diikuti olehnya. Alasannya tentu karena gaya permainannya yang sangat berbeda dari kebanyakan top Player Mobile Legends Indonesia. Hebatnya, sampai saat ini belum ada Player Mobile Legends yang bisa disejajarkan dengannya. Bahkan, Donkey, JessNoLimit, Oura, dan Tuturu juga belum bisa dianggap sejajar oleh Player cerdas macam Lemon.

Saking cerdasnya, Lemon kerap kali membuat kesal musuh musuhnya pada tiap laga kompetisi Mobile Legends. Alien  adalah julukan yang diberikan oleh lawan tanding Lemon tiap kali ditanyakan dalam sesi wawancara. Bahkan, ada yang sampai ingin menginjak injak kepalanya (menghentikan sepak terjang) dalam kompetisi MPL Season 5 ini. Pelaku utamanya tak lain adalah ONIC Udil yang ternyata hanya besar ucapan saja karena ONIC sendiri tak menonjol.

RRQ EVOS Legend MPL 5 Hi Patrick Youtube
Hi Patrick Youtube

Lalu kenapa harus Alien yang jadi julukan bagi Player cerdas macam Lemon dalam kompetisi Mobile Legends? Jika memang Lemon adalah Player yang cerdas, kenapa tidak dijuluki Einstein, Tesla, atau nama orang cerdas lainnya? Menurut top Player Mobile Legends yang memberi julukan itu padanya, Alien adalah makhluk yang punya kemampuan diatas rata rata. Nah permainan Lemon yang cerdas, punya ciri khas yang bikin top Player  lain beranggapan bahwa ia memang di atas rata rata.

Kita ambil contoh permainan Kagura dari Lemon yang punya Win Rate diatas 90% dengan total match lebih dari 3000. Kalau dipikirkan, tentu sangat tidak logic jika ada lebih dari 3000 match memiliki Win Rate diatas 90%. Bahkan kehebatannya tidak hanya terdeteksi di Win Rate saja karena permainan Kagura dari Lemon pun belum ada yang bisa meniru. Kagura di tangan Lemon bisa sangat menyeramkan dengan Skill akrobat payung yang menakutkan.

RRQ EVOS Legend MPL 5 Landunk Crew Youtube
Landunk Crew Youtube

Lemon juga pandai memainkan hero hero Mage lain yang masuk dalam kategori lincah seperti Harley dan Gusion. Di tangan Lemon, Harley adalah hero Mage yang sulit sekali untuk ditangkap atau bahkan diberi Damage. Permainan kartu dan ring api dari Harley pun sangat lancar digunakan oleh Lemon hingga musuhnya merasa kapok. Ia pernah mempermalukan beberapa top Player dengan menggunakan hero Mage berwujud pesulap cilik tersebut.

Kemudian ada juga Gusion yang jadi hero Andalannya setelah Kagura dan Harley yang sangat  lincah. Di tangan Lemon, Gusion jadi hero pembunuh berdarah dingin yang sangat ditakuti oleh lawan tandingnya. Tak tanggung tanggung, cara Lemon menyerang musuh musuhnya bisa sampai masuk ke turret lawan. Namun anehnya, Lemon selalu berhasil membunuh musuh yang jadi incarannya dalam pertandingan.

515 United We Win Lemon Ikhsan
Moonton

Lemon juga kerap kali jadi incaran para top Player ketika bertanding dalam kompetisi seperti MPL dan M1. Pergerakannya selalu dibatasi oleh beberapa counter yang siap menghalanginya beraksi dalam pertandingan. Namun, hal tersebut tak pernah memberatkannya, malah Lemon jadi merasa tertantang dan melakukan akrobat baru. Pernah suatu ketika, Kagura yang dipakainya dikejar oleh dua counter namun ia berhasil membunuh dua counter itu.

RRQ Lemon Mobile Legends memang sangat menjengkelkan jika dilihat dari sudut pandang musuh musuhnya. Saking menjengkelkannya, ia sampai dijuluki Alien dalam pertandingan kompetisi Mobile Legends Indonesia. Alasan kenapa ia sampai dijuluki Alien, tak lain adalah karena ia mampu bermain dengan Skill di atas rata rata. Nah menurut Sobat Gamers sendiri, kenapa Lemon bisa sampai dijuluki Alien?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar