Infinix Hot 10S Resmi Dirilis, Smartphone Gaming Terbaru Kolaborasi dengan Mobile Legends

smartphone gaming terbaru Mobile Legends Infinix Hot 10S

Setelah satu bulan diumumkan, hasil kerja sama antara Infinix Mobile dengan Moonton Mobile Legends akhirnya dirilis. Infinix Hot 10S, smartphone gaming kolaborasi ini diklaim sebagai smartphone terbaik di kelasnya.

Smartphone terbaru Infinix Hot 10S diluncurkan dengan menyasar pengguna kalangan Generasi Z di Indonesia yang menginginkan pengalaman gaming terbaik dari sebuah smartphone, khususnya penyuka Mobile Legends.

Hadir dengan desain khusus, Infinix Hot 10S dibalut dalam kemasan mentereng yang menampilkan salah satu hero ikonis, yaitu Chou Mobile Legends. Smartphone ini juga mendukung tema dan tampilan layar selamat datang yang eksklusif. Ditambah lagi, ada pula pin 515 MLBB yang jumlahnya terbatas.

Infinix Hot 10S - smartphone gaming terbaru 2021

Kayak apa sih spesifikasi Infinix Hot 10S? Apa iya smartphone ini benar-benar ngasih kita pengalaman mobile gaming yang mumpuni? Yuk, simak penjelasan di bawah ini!

1. Chipset Gaming Helio G85 + Dar-Link Ultimate Game Booster

Infinix Hot 10S mengadopsi prosesor gaming tertinggi dari keluarga G Series, yaitu MediaTek Helio G85. Selain menghadirkan spesifikasi terbaik dan paling optimal di kelasnya untuk bermain game, prosesor ini juga didukung dengan kapasitas RAM 4 GB dan 6 GB serta pilihan memori internal 64 GB dan 128 GB.

Ada sejumlah fitur yang dibawa prosesor ini. Pertama, HyperEngine yang secara otomatis memacu performa CPU saat bermain game sehingga terhindar dari momen nge-lag atau nge-frame. Kedua, Infinix menghadirkan Dar-Link Ultimate Game Booster, sebuah teknologi khusus yang diciptakan untuk meningkatkan performa grafis serta sensitivitas layar sentuh agar lebih responsif.

2. 90Hz Refresh Rate + 180Hz Touch Sampling Rate

Infinix Hot 10S memiliki layar lebar berukuran 6,82 inci serta resolusi HD+ dengan refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 180 Hz. Bisa dibilang, spesifikasi ini dapat memanjakan mata dan memberikan pengalaman gaming terbaik.

3. Kamera 48MP Pertama di Seri Hot 

Meskipun digadang-gadang sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya, Infinix Hot 10S juga dibekali dengan fitur kamera canggih. Sebut saja tiga kamera belakang dengan kemampuan utama 48 MP, kamera depth sensor 2 MP, kamera teknologi AI, dan kamera depan 8 MP.

4. Baterai Jumbo 6000mAh + Teknologi Power Marathon

Pada tubuh Infinix Hot 10S, disematkan baterai 6.000 mAh untuk mendukung aktivitas bermain game hingga 17,3 jam sejak baterai terisi penuh. Teknologi Power Marathon-nya juga memberi daya tahan ekstra sebesar 25% yang bisa menambahkan performa panggilan selama 3,5 jam.

smartphone gaming terbaru 2021 - Infinix Hot 10S

Infinix Hot 10S dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,8 juta untuk varian 4/64 GB dan Rp 2,1 juta untuk varian 6/128 GB. Sobat Gamers bisa mendapatkannya melalui Official Store Infinix sejak 5 Mei 2021.

Kalian juga bisa berkesempatan mendapatkan smartphone gaming kolaborasi Infinix X Mobile Legends ini dengan harga Flash Sale loh. Jadi, langsung aja cek di tautan berikut!

 

 

 

 

Ikuti terus INDOESPORTS untuk info smartphone gaming terbaru 2021 biar main game makin asyik!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar