5 Serba-serbi Lagu Immortal Hero Mobile Legends, Kalian Wajib Tahu!

5 Serba-serbi Lagu Immortal Hero Mobile Legends, Kalian Wajib Tahu!

Biasanya Sobat Gamers mendengar suara orkestra klasik yang memicu semangat saat pertama kali login game Mobile Legends. Kali ini, ternyata berbeda karena yang kalian dengar adalah lagu full band yang segar dengan nuansa musik rock.

Lagu "Immortal Hero" pertama kali dirilis tanggal 11 Januari 2021, tepat sebelum M2 Mobile Legends dimulai. Inisiatif Moonton untuk menghadirkan warna baru di dalam game ternyata mendapat respons positif dari sebagian besar penggemar.

Nah, ada pengetahuan yang wajib kalian simak mengenai lagu "Immortal Hero" Mobile Legends ini, Sobat Gamers. Berikut ini adalah penjelasannya.

1. Fakta Penyanyi Lagu Immortal Hero

5 Serba-serbi Lagu Immortal Hero Mobile Legends the filthy souls

Lagu "Immortal Hero" Mobile Legends dinyanyikan oleh The Filthy Souls. Band indie rock ini sudah aktif bermusik selama sembilan tahun sebelum menciptakan lagu untuk game MOBA favorit kalian.

Apakah Sobat Gamers masih merasa asing dengan nama The Filthy Souls? Sebenarnya, band ini udah malang melintang di dunia hiburan, mulai dari mengisi lagu TV show, trailer film, dan juga soundtrack iklan. Track record The Filthy Souls udah enggak diragukan, itu sebabnya Moonton mempercayakan soundtrack M2 pada band satu ini.

2. Lirik Lagu Immortal Hero Mobile Legends

Udah dengerin lagunya, 'kan? Biar Sobat Gamers bisa ikutan nyanyi bareng, simak lirik lagu "Immortal Hero" Mobile Legends berikut ini.

[Verse 1]

Dawn of the day, i hear your call

(Fajar hari ini, kudengar panggilanmu)

Face a new challenge far, far away

(Hadapi tantangan baru yang begitu jauh)

Thrill of the fight, as we fight to survive

(Sensasi pertarungan, saat kita berjuang untuk bertahan hidup)

For honor and glory, strong as a knight

(Untuk kehormatan dan kejayaan, kuat bagai ksatria)

Nothing can break us down, we will all weat a crown

(Tak ada yang bisa hancurkan kita, kita semua akan memakai mahkota)

[Pre-chorus]

We are unstoppable, wear a pride like armor and shield

(Kita tak terhentikan, memakai kebanggan layaknya baju zirah dan persai)

We are unbreakable, we are invincible

(Kita tak terhancurkan, Kita tak terkalahkan)

Now go take on the world

(Sekarang pergi hadapi dunia)

[Chorus]

We can fight, fight our lives

(Kita bisa bertarung, perjuangkan hidup kita)

When the world collapse all around us

(Ketika dunia runtuh di sekitar kita)

Fight like a knight, join the fight

(Bertarung layaknya ksatria, bergabunglah dalam pertempuran)

Fight for our pride

(Berjuang untuk harga diri kita)

Never wrong to strive for

(Tak salah untuk memperjuangkan)

What you believe in is right

(Apa yang kamu yakini benar)

[Post-chorus]

Zero to hero, Immortal Hero

(Dari nol jadi pahlawan, pahlawan abadi)

[Verse 2]

Another day is dawning again

(Hari lain fajar kembali)

Forget our troubles, with standing the pain

(Lupakan masalah kita, dengan menahan rasa sakit)

Some of us are gone, put spirit remain

(Beberapa dari kita pergi, tetaplah semangat)

We’ll fight in their names, while victory awaits

(Kita akan bertarung atas nama mereka, sementara kemenangan menanti)

We are invincible, let’s take on the world

(Kita tak terkalahkan, mari hadapi dunia)

Lirik lagunya bermakna banget ya, Sobat Gamers! Bikin yang dengerin makin membara, he-he-he! Nah, bertepatan dengan kompetisi M2 Mobile Legends, bisa ditarik kesimpulan bahwa lagu ini menggambarkan semangat juang para peserta.

3. Makna Lagu Immortal Hero Mobile Legends

Lirik lagu soundtrack M2 MLBB ini mengandung kalimat-kalimat keberanian penuh semangat. Sangat cocok untuk peserta yang sedang bertanding di turnamen Mobile Legends World Championship. Tapi, lagu ini enggak melulu tentang kompetisi M2 Mobile Legends kok, Sobat Gamers.

Immortal Hero berarti Pahlawan Abadi. Jika enggak dikaitkan dengan M2 MLBB, secara umum lagu ini bisa menggambarkan seseorang yang berjuang dalam hidup. Pendengarnya diajak untuk teguh layaknya kesatria yang akan menjelang kemenangan dan kejayaan.

Jadi begini Sobat Gamers, seorang kesatria punya harga diri dan kehormatan yang tinggi. Perjuangannya di medan perang tak pernah tanggung dan selalu fokus pada kemenangan.

Itulah semangat yang diajarkan dari lagu "Immortal Hero" M2. Soalnya, hidup pasti selalu penuh dengan tantangan. Jadi, jangan menyerah!

4. Immortal Hero Bukan Lagu Pertama Mobile Legends

M2 Mobile Legends. (MLBB) Lagu Immortal Hero Mobile Legends the filthy souls

Nuansa musik orkestra Mobile Legends sudah kuat melekat di benak para pemain. Bahkan jika hanya mendengar beberapa penggalan musik saja kalian udah langsung tahu bahwa musik tersebut punya game MOBA Moonton.

Ternyata, pengembang enggak mau monoton gitu aja. Moonton juga sadar bahwa selera musik anak muda sekarang umumnya bukanlah orkestra ala kerajaan. Itu sebabnya pengembang beberapa kali berkolaborasi dengan musisi lintas genre untuk membuat tema musik yang berbeda.

Sebelumnya, sudah ada tema lagu "515 Unite" dan "Party Legends" yang dirilis dalam rangka ulang tahun Mobile Legends. Setelah itu, ada juga lagu berjudul "Bang Bang" yang berkolaborasi dengan SHANGUY. Lagu ini banyak loh, di-cover oleh dancer dari seluruh dunia.

Saat Project NEXT diluncurkan, Moonton juga merilis tema lagu musical sesuai berjudul "Beyond Legends". Kemudian, menjelang M2 MLBB, pengembang berkolaborasi dengan band indie rock Amerika untuk merilis lagu. Bukan di halaman event, "Immortal Hero" M2 ini juga bisa kalian dengar di lobi permainan.

5. Di Mana Bisa Download immortal Hero Mobile Legends?

Sobat Gamers pengen download lagu "Immortal Hero" Mobile Legends? Ada banyak caranya, kok! Berhubung lagu ini sudah tersedia di Spotify, Sobat Gamers bisa langsung menyimpannya secara offline. Selain itu, kalian juga menggunakan metode Youtube Downloader untuk download "Immortal Hero" Mobile Legends.

. . .

Banyak industri game yang menggandeng artis ternama untuk berkolaborasi. Yang paling terkenal misalnya Alan Walker dan Blackpink dengan PUBG Mobile. Ada juga grup Kpop G-IDLE yang bekerja sama dengan pengembang League of Legends lewat proyek girlgroup virtual K/DA.

Moonton pun enggak mau ketinggalan, dong! Lagu "Immortal Hero" M2 ini diharapkan sesuai dengan semangat dan selera para penggemarnya. Gimana menurut kalian tentang lagu ini, Sobat Gamers? Tinggalkan komentar di kolom bawah, ya!

Temukan berita lainnya tentang game dan esports Mobile Legends cuma di website INDOESPORTS karena banyak informasi menarik yang dibahas di sini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar