Mantan Juara MSC Asal Thailand, IDNS Esports Incar 4 Besar Tahun Ini!

Mantan Juara MSC Asal Thailand, IDNS Esports Incar 4 Besar Tahun Ini

MSC 2021 sudah mulai dilaksanakan. 12 tim esports terbaik dari masing-masing negara sudah mulai bertanding untuk memperebutkan juara pertama dalam kompetisi Mobile Legends paling bergengsi se-Asia Tenggara ini.

Tidak hanya tim yang menjuarai MPL Season 7 masing-masing negara yang mengikuti ajang ini. Tim non-MPL juga ada yang bergabung dalam MSC 2021.

Salah satu tim non-MPL yang paling ditunggu-tunggu adalah tim IDNS Esports. Berasal dari Thailand, tim yang pernah menjuarai MSC 2017 ini akhirnya menunjukkan taring kembali setelah menghilang cukup lama.

Faktor yang membuat tim ini begitu dinantikan, salah satunya, adalah sang pelatih merupakan mantan pemain dalam timnya dahulu. Saat menjuarai MSC 2017, Chaiyakrit Buangern alias Thirtythree berada di bangku pemain dan kini dipercaya untuk melatih timnya yang terdiri dari anggota baru.

Dirangkum dari wawancara eksklusif OneEsports (6/6), sosok yang dulunya memiliki nickname Framezy ini mengaku tidak menargetkan timnya untuk menyabet gelar juara. Target mereka cukup dengan menduduki posisi keempat.

“Sejujurnya, ini adalah pertama kalinya saya menjadi pelatih dan sebagian besar pemain kami adalah baru. Saya akan mencoba berbagai strategi di MSC dan target kami adalah menembus empat atau lima besar,” ungkapnya.

Walaupun ini adalah pengalaman pertamanya menjadi pelatih, Thirtythree juga berharap bisa melebihi target yang sudah ditentukan dan dapat melaju kembali bersama timnas Thailand pada SEA Games mendatang.

“Jelas saya ingin lebih. Tapi, saya sangat baru sebagai pelatih. Jika semua berjalan lancar, ini juga menjadi harapan saya untuk melaju kembali bersama timnas Thailand di SEA Games nanti,” tambah Thirtythree.

Menurut Sobat Gamers, apakah Thirtythree bakal sukses membawa IDNS mencapai target? Yang jelas, kompetisi MSC 2021 semakin panas jadi jangan sampai kalian melewatkan beritanya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar